Monday, September 27, 2021

Menelusuri Indahnya Wisata Religi Islam Yang Ada di Pulau Jawa

Menelusuri Indahnya Wisata Religi Islam Yang Ada di Pulau Jawa

Menelusuri Indahnya Wisata Religi Islam Yang Ada di Pulau Jawa – Musim liburan umumnya identik dengan perjalanan wisata. Lokasi yang dikunjungi biasanya berupa destinasi alam. Kali ini ada baiknya Anda mencoba untuk wisata religi, selain destinasinya penuh keindahan. Tempat wisata jenis ini mengandung nilai sejarah tinggi. Selain itu pesona bangunan yang ditampilkan mempunyai gaya arsitektur menawan. Bahkan area tersebut umumnya dipakai untuk ibadah.

Destinasi wisata nuansa religi sangat banyak di pulau Jawa, khususnya yang bernuansa Islam. Maklum saja dari zaman dahulu penyebaran Islam paling banyak dan cepat berada di Jawa. Karena latar belakang itulah maka tidak heran kalau jejak peninggalan Islam banyak ditemukan serta masih kokoh berdiri sampai sekarang. Saat Anda tiba pada destinasi yang dimaksud. Keindahan yang dipancarkan oleh peninggalan masa lalu itu sangat sempurna.

Seperti apakah peninggalan Islam di masa lalu yang keberadaanya diminati wisatawan? Berikut ini lengkapnya:

1. Masjid Cheng Ho Surabaya
Masjid yang satu ini berada di kota pahlawan Surabaya. Bangunan masjid masih terawat dan tegak berdiri. Sebagai sebuah saksi awal masuknya Islam di Indonesia. Yang mana saat itu Islam dikenalkan dan disebarkan oleh seorang laksamana dari negeri Cina. Sosok itu bernama Laksamana Cheng Ho. Karena jasa beliau inilah dibangunlah masjid besar. Selain sebagai bentuk penghormatan, masjid ini memang dipakai untuk ibadah.

Jika Anda sampai ke lokasi masjid ini yang tampak menonjol adalah gaya arsitekturnya. Masjid didesain memakai model arsitektur bangunan Cina. Yang mana bentuknya hampir menyerupai kuil. Akan tetapi penuh dengan nilai Islam. Kaligrafi Arab banyak ditemukan pada desain luar dan dalam masjid. Kalau Anda ingin mengabadikan lokasi ini dalam jepretan kamera diperbolehkan. Asalkan tidak sampai mengganggu kekhusyukan orang yang melaksanakan ibadah di sana.

2. Masjid Agung Jawa Tengah Semarang
Destinasi wisata rohani Islam yang kedua ini akan membuat Anda terpana. Desain masjid begitu megahnya. Ketika Anda tiba di sana hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah masjid Nabawi. Hal itu memang tidak salah karena gaya arsitekturnya hampir mirip dengan masjid besar yang berada di Madinah. Pandangan Anda pasti tidak akan berhenti mengaguminya.

Masjid yang mempunyai lokasi di Semarang, Jawa Tengah ini penuh kharisma keindahan. Seni arsitektur yang menggabungkan antara nilai Jawa, Arab, dan Roma ini sangat melekat. Tampilannya tiada yang menandingi, sampai masjid ini dinobatkan sebagai terindah dan termegah di Indonesia. Uniknya lagi masjid ini dilengkapi dengan menara Asmaul Husna. Yang mana ketinggian menara ini mencapai 99 meter sesuai jumlah Asmaul Husna.

Pengunjung diberikan kesempatan untuk menaiki menara ini. Jika mencapai puncak, ada teropong pandang yang dapat dipakai pengunjung untuk melihat indahnya Semarang dan aktivitas di pelabuhan Tanjung Emas. Setelah selesai menikmati keunikan ini, pengunjung akan dikejutkan lagi dengan karya lainnya. Al-Qur’an raksasa terdapat di masjid ini, hasil karya penulis kaligrafi H. Hayatuddin.

3.Masjid Menara Kudus
Masjid ini penuh dengan nilai sejarah. Karena berdirinya masjid mulai tahun 1549. Lokasi berada di Kudus, Jawa Tengah. Seperti destinasi religi Islam lainnya, desain arsitektur masjid sangat dipengaruhi oleh budaya Hindu. Bahkan letak masjid berada pada satu wilayah dengan makam Sunan Kudus. Beliau merupakan salah satu penyebar agama Islam yang masuk dalam anggota wali sanga.

4.Masjid 1000 Pintu Tangerang
Masjid keempat ini sudah berumur sangat tua dan menjadi saksi sejarah penyebaran Islam di wilayah Tangerang. Julukan 1000 pintu yang melekat pada masjid ini bukan tanpa sebab. Pintu masjid memang banyak serta bentuk labirin menghiasi bagian dalamnya. Pada area masjid juga ditemukan beberapa ruang khusus seperti: ruang tasbih, ruang makan dan lainnya.

Itulah bentuk destinasi wisata rohani Islam yang indah. Anda tidak hanya refresh pikiran saja, keuntungan lainnya berupa mengenal sejarah Islam dan pahala dari ibadah juga diperoleh. Saat liburan datang jadikanlah tempat-tempat tersebut menjadi tujuan utama berwisata anda dan jika anda penasaran serta anda ingin tahu lebih lanjut informasi destinasi diatas, anda bisa mengunjungi situs terpercaya untuk mencari tahu.

11 Tempat Wisata Terbaik di Osaka
Wisata International

11 Tempat Wisata Terbaik di Osaka

11 Tempat Wisata Terbaik di Osaka – Osaka berasal dari masa-masa awal Kekaisaran Jepang, hari ini tidak diragukan lagi salah satu kota paling modern di Jepang, membanggakan cakrawala futuristik bersama dengan banyak contoh arsitektur modern yang mengesankan.

11 Tempat Wisata Terbaik di Osaka

traveltips24 – Status kelas dunianya diperkuat oleh banyak institusi budayanya. Ini termasuk banyak museum dan galeri seni yang luar biasa, serta tempat hiburan, teater, dan musik ultra-modernnya, yang bersama-sama menambah daftar hal unik yang tak ada habisnya untuk dilakukan.

Melansir planetware, Saat merencanakan rencana perjalanan Osaka Anda (serta mempertimbangkan tempat tinggal), ingatlah bahwa kota ini sebenarnya memiliki dua pusat kota yang signifikan. Jika dekat dengan pengalaman bersantap, berbelanja, dan hiburan terbaik merupakan faktor penting, Anda pasti ingin menghabiskan waktu di Minami, atau distrik “Selatan”. Kita, distrik “Utara”, adalah pusat bisnis tradisional Osaka, dan tentu saja patut dipertimbangkan. Di sini, Anda tidak akan menemukan akhir dari belanja, makan, hiburan, dan akomodasi yang tersedia.

Baca juga : Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Vietnam

Apa pun yang Anda pilih (tetapi pastikan untuk setidaknya mengunjungi keduanya), Anda akan menemukan sistem transportasi yang sangat baik saat Anda berjalan-jalan dan menjelajahi tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi di kota. Jika memungkinkan, pertimbangkan untuk bepergian ke tujuan populer ini di musim yang lebih tenang, seperti musim dingin.

Anda akan menghindari keramaian di atraksi paling populer, dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengalami pemandangan unik, seperti melihat Istana Osaka yang diselimuti salju dan menyala di malam hari. Apa pun musim yang Anda kunjungi, rencanakan tamasya Anda dengan daftar tempat wisata terbaik di Osaka.

1. Istana Osaka

Istana Osaka (Osaka-jo) selesai dibangun pada tahun 1586 dan hanya membutuhkan waktu tiga tahun untuk membangunnya. Diperintahkan dibangun oleh prajurit dan politisi Jepang terkenal Toyotomi Hideyoshi itu, pada saat itu, kastil terbesar di Jepang. Hampir semua komandan militer Hideyoshi diharuskan menyumbangkan batu untuk pembangunannya, yang terbesar adalah batu Higo-ishi, di dekat pintu masuk selatan. Berdiri setinggi hampir enam meter dan panjang 14,5 meter, itu disumbangkan oleh Jenderal Kato Kiyomasa yang terkenal dari pulau Shodo.

Setelah kekalahan Hideyoshi pada tahun 1615, kastil dihancurkan, hanya untuk dibangun kembali oleh shogun Tokugawa karena alasan prestise. Sekali lagi dihancurkan setelah jatuhnya Keshogunan, kastil ini dibangun kembali dalam bentuknya yang sekarang pada tahun 1931.

Sorotan termasuk menara utama setinggi 42 meter lima lantai yang berisi museum hebat dengan pameran yang berkaitan dengan sejarah kastil dan kota (juga menawarkan pemandangan Osaka yang luar biasa dari lantai atasnya). Yang juga menarik di Taman Istana Osaka adalah Kuil Hokoku yang didedikasikan untuk Hideyoshi dan keluarganya.

2. Kuil Shitenno-ji

Shitenno-ji adalah kuil paling terkenal di Osaka dan dapat ditelusuri akarnya kembali ke tahun 59 M. Kuil ini juga merupakan kuil Buddha pertama di Jepang. Meskipun dibangun kembali berkali-kali selama berabad-abad (rekonstruksi terbaru terjadi pada 1960-an), kuil yang indah ini tetap menjadi situs keagamaan tertua yang dikelola secara resmi.

Sorotan dari tur termasuk pagoda lima lantai di situs tersebut, bersama dengan sejumlah bangunan lain yang didekorasi dengan indah. Yang terbaik adalah Paviliun Emas (Kond) dengan patung dan lukisannya yang indah, Ruang Kuliah (Kod), dan koridor tertutup yang indah yang menghubungkan tiga gerbang situs. Bangunan catatan lain di kompleks ini termasuk area pengajaran, apotek, dan rumah sakit. Pastikan juga untuk menghabiskan waktu menjelajahi taman situs yang menyenangkan.

3. Akuarium Kaiyukan Osaka

Tampak sedikit seolah-olah terbuat dari balok Lego raksasa, Akuarium Kaiyukan Osaka layak untuk dijelajahi. Salah satu atraksi terbesar di dunia, akuarium walk-through ini membawa para tamu dalam tur menarik ke sejumlah habitat laut. Ini termasuk Samudra Pasifik dan Antartika, bersama dengan Great Barrier Reef dan Monterey Bay.

Berbagai kehidupan laut Jepang juga ditampilkan, termasuk spesies air tawar, serta reptil dan mamalia asli. Semua mengatakan, situs ini memiliki 27 tangki, yang terbesar memiliki kedalaman sembilan meter dan mampu dengan mudah menampung kehidupan laut besar termasuk pari manta dan hiu. Untuk pengalaman yang benar-benar tak terlupakan, pertimbangkan untuk berkunjung di malam hari, saat tangki menyala untuk efek yang mempesona.

4. Kincir Ria Tempozan dan Desa Pelabuhan

Tempozan Ferris Wheel memberikan beberapa pemandangan terbaik ke Osaka, khususnya area pelabuhan dan Desa Pelabuhan Tempozan di mana ia berada. Kincir raksasa besar ini adalah salah satu atraksi terbesar di Asia , berdiri setinggi lebih dari 112 meter dan dengan diameter yang membentang 100 meter.

Beroperasi sejak tahun 1997, atraksi populer ini menawarkan perjalanan 17 menit mendebarkan yang sangat menyenangkan di malam hari ketika roda menyala dalam berbagai warna berbeda yang ditentukan oleh cuaca (oranye saat cuaca cerah diramalkan, hijau untuk awan, dan biru untuk hujan). Pencari sensasi dapat memilih salah satu mobil “tembus pandang” khusus untuk pemandangan Teluk Osaka yang luar biasa.

Setelah itu, pastikan untuk mengunjungi atraksi Harbour Village lainnya. Yang terbaik adalah Kapal Pesiar Santa Maria, Legoland Discovery Center, dan Akuarium Kaiyukan Osaka.

5. Menara Pelabuhan Kobe

Osaka membanggakan tidak hanya satu tetapi dua menara tinggi yang telah menjadi identik dengan kota. Yang terbaru, Kobe Port Tower, terletak di pinggiran kota dekat pelabuhan utama. Meskipun sedikit lebih jauh dari pusat kota, ini tentu saja merupakan atraksi yang harus dikunjungi yang menarik banyak wisatawan. Dibuka pada tahun 1963 dan dibangun dari baja merah, struktur tahan gempa ini berdiri setinggi 108 meter dan mempertahankan tampilan modernitas. Sorotan kunjungan adalah menghabiskan waktu di dek observasi, memberikan pemandangan kota dan area Pelabuhan Kobe yang luar biasa.

6. Menara Tsutenkaku

Yang tertua dari dua menara Osaka, Tsutenkaku, terletak di pusat kota dan merupakan salah satu landmark kota yang paling terkenal. Itu sebenarnya dibangun di situs replika Menara Eiffel yang dibangun pada tahun 1912 dan dihancurkan pada Perang Dunia II. Pemandangan terbaik ini dapat dinikmati dari tingkat observasi di lantai lima, di mana Anda juga akan menemukan kuil Dewa Kebahagiaan. Jika berkunjung saat malam tiba, menara ini menyala dengan tampilan lampu neon yang memusingkan.

7. Kebun Binatang & Taman Tennoji Osaka

Ruang hijau terbesar di Osaka, Taman Tennoji (Tennji Koen), berfungsi sebagai tempat istirahat dari kota yang sibuk ini. Terkenal karena banyak hamparan bunganya yang harum dan, di musim semi, bunga sakuranya, taman ini menyenangkan untuk dijelajahi berkat banyak patung, kolam, dan jembatannya yang menyenangkan.

Ini juga merupakan rumah bagi beberapa atraksi wisata kota yang paling penting, termasuk Kebun Binatang Tennoji Osaka . Dibuka pada tahun 1915, kebun binatang ini menampilkan berbagai spesies, termasuk singa, jerapah, dan gajah, semuanya ditempatkan sedemikian rupa sehingga mereka tampak berkeliaran di sabana Afrika. Juga patut dikunjungi adalah kolam kuda nil dan rumah reptil. Tip Panas: Cobalah mengatur waktu kunjungan Anda untuk tur gratis ke rumah kaca taman dan area lain yang biasanya tidak terbuka untuk umum.

8. Museum Sains Osaka

Tampak tidak berbeda dengan jembatan kapal besar – fakta yang dapat dikreditkan ke pengaturan tepi sungainya – Museum Sains Osaka (Osaka Shiritsu Kagakukan) adalah tamasya yang menyenangkan bagi mereka yang bepergian dengan anak-anak. Dibuka pada tahun 1989 di atas National Museum of Art , museum ini berisi banyak pameran interaktif dan interaktif berdasarkan sejumlah tema terkait sains yang mencakup segala hal mulai dari astronomi hingga sumber energi. Ini juga menawarkan planetarium pertama di negara itu.

Juga patut dikunjungi adalah Pusat Perdamaian Internasional Osaka (Osaka-kokusai-heiwa-sentaa), sebuah museum yang didedikasikan, seperti namanya, untuk masalah perdamaian. Sorotan termasuk tampilan serius yang berkaitan dengan penghancuran perang, serta replika Jam Kiamat yang terkenal.

9. Gedung Pencakar Langit Umeda

Selain desain arsitektur menakjubkan yang terkait dengan museum dan galeri seninya, Osaka membanggakan banyak contoh arsitektur modern lainnya. Mungkin yang paling terkenal adalah Umeda Sky Building (Umeda Sukai Biru), sebuah landmark menakjubkan yang terdiri dari dua menara perkantoran yang disatukan di bagian atas oleh struktur seperti platform besar.

Struktur atap inilah yang menarik pengunjung, sebagian besar karena jaringan jembatan dan eskalator, yang bergabung dengan dua menara, memberikan pemandangan terjun setinggi 170 meter lebih yang membuat orang-orang yang peka terhadap ketinggian merinding. Pemandangan dari observatorium dan taman di puncak gedung – yang dinamai Observatorium Taman Terapung – sungguh menakjubkan.

Setelah itu, pastikan untuk menjelajahi taman kota di dasarnya dengan jalan setapak, air mancur, dan kolamnya yang menyenangkan. Ada juga pasar bawah tanah yang menyenangkan yang dirancang menyerupai Osaka awal abad ke-20.

10. Universal Studios Jepang

Salah satu atraksi kota terbaru, dan dengan cepat menjadi salah satu hal utama yang dapat dilakukan di Osaka, Universal Studios Jepang juga merupakan salah satu situs tersibuk di kota ini, menarik sekitar 10 juta pengunjung setiap tahun. Salah satu dari lima taman hiburan Universal di seluruh dunia, lokasi Osaka menawarkan sejumlah waralaba budaya pop terkenal, bersama dengan beberapa lokasi unik.

Penambahan terbaru termasuk Hollywood Dream: The Ride , rollercoaster menyenangkan yang terkadang berjalan mundur; wahana berdasarkan film Spiderman ; dan Universal Wonderland , area ramah keluarga yang sempurna bagi mereka yang bepergian dengan anak kecil. Hiburan dan karakter unik bertema Jepang dapat ditemukan di wahana berdasarkan game dan acara TV di area Universal Cool Japan , termasuk Monster Hunter dan One Piece Premier Show .

Yang juga menarik bagi penggemar buku dan film adalah The Wizarding World of Harry Potter , berdasarkan wahana populer di Universal’s Island of Adventure di Orlando, Florida. Untuk menghindari antrian, pastikan untuk melihat ke Universal Express Pass yang praktis.

Baca juga : Destinasi Liburan Keluarga di California

11. Kuil Tenmangu dan Festival Tenjin

Osaka juga merupakan kota tuan rumah dari salah satu festival tahunan terbesar di Jepang. Festival Tenjin (Tenjin Matsuri) telah diadakan di sini selama lebih dari 1.000 tahun pada tanggal yang sama, 24 dan 25 Juli. Festival ini menampilkan prosesi warna-warni yang diadakan baik di darat maupun di atas air dan diakhiri dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Sebagian besar kesenangan terjadi di sekitar Kuil Tenmangu , yang merayakan dewa beasiswa, dan memberi wisatawan kesempatan untuk mengalami adat istiadat setempat, melihat banyak kostum tradisional, dan menikmati keramahan kota yang luar biasa. Ini juga merupakan kesempatan untuk berbelanja suvenir, serta mencicipi makanan lezat dari banyak vendor yang mendirikan kios mereka untuk acara tersebut.

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Vietnam
Wisata International

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Vietnam

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Vietnam – Vietnam mungkin terlihat kecil di peta, tetapi negara yang mempesona ini memiliki keindahan yang cukup untuk mengisi sebuah benua.

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Vietnam

traveltips24 – Dari pegunungan bergerigi di utara hingga pantai tropis di selatan dan kekayaan sejarah dan budaya di antaranya, inilah destinasi terbaik untuk dikunjungi di Vietnam.

1. Halong Bay

Melansir planetware, Bentang laut karst Teluk Halong adalah salah satu pemandangan laut paling memukau di dunia dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Ribuan pulau batu kapur berada di dalam teluk di Teluk Tonkin ini, terkikis menjadi puncak bergerigi oleh angin dan air selama ribuan tahun. Dengan pemandangan teluk yang paling baik dilihat dengan perahu, ini adalah wilayah jelajah utama. Pilih setidaknya tur semalam untuk melihat pemandangan ikonik Teluk Halong karena perjalanan sehari tidak adil.

Baca juga : 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Negara Bagian New York

Ada banyak gua di teluk yang bisa dimasuki termasuk Hang Sung Sot, dengan tiga gua raksasa, dan Hang Dao Go, dengan stalagmit dan stalaktit yang luar biasa aneh. Bagi kebanyakan orang, puncaknya hanyalah berlayar di tengah-tengah karst dan menikmati pemandangan puncak yang berubah saat Anda lewat.

2. Ho Chi Minh City

Bagi penggemar kota besar, tidak ada kunjungan ke Vietnam yang benar-benar lengkap tanpa kunjungan ke Kota Ho Chi Minh, pusat komersial yang ramai dan gila di negara ini. Jalanan dipenuhi dengan sepeda motor dan mobil, suasana restoran dan kafe sangat kosmopolitan, dan tempat belanja adalah yang terbaik di negara ini.

Di pusatnya adalah Dong Khoi, sebuah distrik pusat yang relatif kecil dan mudah dinavigasi, yang memiliki sebagian besar pemandangan kota. Di sini, Anda akan menemukan Museum HCMC, dengan koleksi artefak brilian yang menyatukan kisah kota, dan Katedral Notre Dame yang megah, yang dibangun pada akhir abad ke-19.

Kunjungi distrik tua Da Kao di dekatnya untuk beberapa contoh arsitektur kolonial Prancis terbaik yang masih ada dan juga untuk mengunjungi Pagoda Kaisar Giok dengan deretan ikonografi agama Buddha dan Tao yang mempesona.

Bagi banyak pengunjung, dua atraksi besar yang tidak boleh dilewatkan hanya sedikit keluar dari pusat, di sepanjang Jalan Nguyen Thi Minh Khai. Istana Reunifikasi, yang kemudian dikenal sebagai Istana Kemerdekaan, adalah kediaman presiden Vietnam Selatan. Ini terutama terkenal sebagai tempat di mana tank Vietnam Utara berhenti pada 30 April 1975, secara resmi mengakhiri perang. Ini adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi lengkap dengan perabotan tahun 1960-an yang masih ada.

Di dekatnya adalah Museum Sisa Perang, yang meskipun sangat bias, melukiskan gambaran yang mengganggu tentang kebrutalan perang dan banyak kekejaman yang dilakukan oleh Pasukan AS selama kampanye Vietnam mereka.

3. Hue

Salah satu kota paling bersejarah di Vietnam, Hue penuh dengan peninggalan dari masa pemerintahan kaisar Nguyen abad ke-19. Terletak di sepanjang tepi Sungai Parfum yang indah, Imperial Enclosure adalah situs besar yang terletak di dalam tembok yang membentang sejauh 2,5 kilometer.

Saat berkeliling lapangan, lihat Gerbang Ngo Mon yang indah, Istana Thai Hoa dengan detail interior yang dipernis halus, Kediaman Dien Tho tempat Ibu Suri akan tinggal, dan Aula Mandarin dengan mural langit-langitnya yang terpelihara. Sejumlah situs bersejarah yang mempesona terletak di luar tembok Imperial Enclosure juga.

Salah satu cara terbaik untuk mengunjungi kumpulan situs terpencil adalah dengan mengambil kapal pesiar sungai di Sungai Perfume. Pelayaran sehari dapat membawa Anda mengunjungi beberapa makam kerajaan bersama dengan beberapa pagoda. Jika Anda kekurangan waktu, makam terbaik untuk dikunjungi adalah Makam Tu Doc dan pagoda terpenting di area ini adalah Pagoda Thien Mu, dengan menara yang menjulang setinggi 21 meter.

4. Phong Nha-Ke Bang National Park

Salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Vietnam untuk gua, Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang yang terdaftar sebagai Warisan Dunia adalah formasi gunung karst yang dramatis dengan sarang lebah besar dengan gua-gua besar, yang merupakan rumah bagi tampilan stalaktit dan stalagmit yang luar biasa. Tujuan paling populer di dalam taman adalah Gua Surga, yang terbentang sejauh 31 kilometer di bawah tanah.

Gua-gua yang menganga di sini benar-benar spektakuler. Gua Tu Lan adalah “gua basah”, dan kunjungan ke sini termasuk berenang melalui sungai sistem gua. Tamasya paling populer lainnya adalah ke Gua Phong Nha, di mana bagian dalamnya dapat diakses dengan perahu. Anda dapat mengakses Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang dari Son Trach.

5. My Son

Dikelilingi oleh pegunungan yang tertutup hutan lebat, My Son adalah reruntuhan kota kuil era Cham yang berasal dari abad ke-4. Pusat keagamaan Hindu tua ini masih sangat banyak digunakan selama abad ke-7 hingga ke-10 dan hanya mengalami penurunan total dan ditinggalkan selama abad ke-13.

Ada sekitar 20 bangunan candi yang masih berdiri di sini, semuanya dibangun dari batu bata atau blok batu pasir dan menunjukkan pengaruh menarik dari berbagai kerajaan Asia, termasuk India dan Melayu. Perhatikan bahwa kuil-kuil Grup B adalah yang tertua, sedangkan Grup A pernah berisi monumen situs yang paling penting tetapi sengaja dihancurkan oleh pasukan AS selama Perang Vietnam. Museum yang bagus di tempat menyimpan banyak informasi tentang Cham. Akses ke My Son adalah dari Hoi An.

6. Hoi An

Indah Hoi An adalah kota atmosfer yang paling di Vietnam, dengan tas bertahan arsitektur bersejarah. Kawasan kota tua sangat menyenangkan untuk dijelajahi, dipenuhi dengan rumah-rumah pedagang yang terpelihara dengan baik yang mengingatkan kembali ke pusat perdagangan Hoi An pada masa kejayaan abad ke-15, ketika kota itu merupakan titik pertemuan utama bagi para pedagang Jepang dan Cina yang berbondong-bondong ke sini untuk sutra lokal.

Banyak rumah pedagang tua telah dibuka untuk umum, jadi Anda bisa merasakan masa-masa ini. Yang terbaik adalah Rumah Tan Ky abad ke-17, dengan elemen arsitektur dan dekoratif yang menarik.

Simbol utama Hoi An adalah Jembatan Jepang yang indah di ujung barat Jalan Tran Phu, sementara di dekatnya, Aula Pertemuan Jemaat Tionghoa Fujian adalah kuil kota tua yang paling didekorasi. Ada banyak pagoda kecil dan museum yang tersebar di sekitar kota, tetapi pesona sejati Hoi An ditemukan hanya dengan menjelajahi jalan-jalan kota tua sambil mengagumi fasad yang terpelihara dengan baik.

7. Sapa Countryside

Pedesaan persawahan yang hijau di sekitar Sapa, berbatasan dengan puncak bergerigi Pegunungan Hoang Lien (seringkali masih dikenal dengan nama Tonkinese Alps di era kolonial Prancis), adalah rumah bagi pemandangan pedesaan Vietnam yang paling indah.

Lembah-lembah yang dalam di sini adalah rumah bagi beragam etnis minoritas negara, termasuk orang Hmong, Giay, dan Red Dzao, sementara bukit-bukit beriak yang bertingkat dengan sawah dan diabaikan oleh puncak tertinggi di negara itu, Gunung Fansipan.

Ini adalah tujuan trekking teratas di Vietnam , dengan banyak sekali pilihan untuk trekking atau hiking sehari di antara desa-desa kecil dan menikmati pemandangan gunung yang menakjubkan. Sapa sendiri adalah basis utama di sini – stasiun bukit Prancis tua dan sekarang menjadi pusat wisata yang ramai dan terus berkembang yang sangat kontras dengan pedesaan tenang yang mewah tepat di depan pintunya.

8. Hanoi

Ibu kota Vietnam adalah detak jantung bangsa yang hingar bingar dan tempat yang membingungkan para pelancong sekaligus memikat mereka. Hiruk pikuk sepeda motor, polusi, dan hiruk-pikuk pedagang kaki lima yang terus-menerus bisa menjadi terlalu banyak bagi beberapa pelancong, tetapi jika Anda ingin menyelami kehidupan kota Vietnam, Hanoi adalah tempat untuk melakukannya.

Kawasan kota tua memiliki banyak pesona bobrok yang ditawarkan, sementara penggemar sejarah harus langsung menuju ke sini hanya untuk melihat kumpulan museum yang luar biasa.

The Vietnam Museum of Ethnology dan Museum Seni Vietnam Fine keduanya perkenalan brilian dengan kesenian beragam negara, sedangkan Chi Minh Mausoleum Ho merupakan penghargaan penting untuk pendiri Vietnam modern.

9. Nha Trang

Untuk kesenangan berpasir di Vietnam, Nha Trang adalah rajanya. Pantai yang terpelihara dengan baik sepanjang enam kilometer di sepanjang garis pantai pusat kota Nha Trang dan selama musim panas penuh sesak dengan keluarga lokal yang sedang berlibur, serta pengunjung asing.

Ada tempat berenang yang sangat baik di sini dengan area berenang yang ditentukan dan area bersantai yang terawat yang menjadikannya pilihan yang bagus untuk bersantai di hari-hari sambil berjemur di bawah sinar matahari dan pasir.

Jika Anda bosan berjemur, Menara Po Nagar Cham kuno berada tepat di utara melintasi Jembatan Xom Bong dan telah digunakan sebagai tempat ibadah di sini setidaknya sejak abad ke-7 (beberapa sejarawan mengatakan situs itu sendiri telah tempat ibadah yang aktif sejak jauh sebelumnya).

Ada juga museum luar biasa yang didedikasikan untuk karya Alexandre Yersin yang menemukan penyebab wabah pes dan mendirikan Institut Pasteur Nha Trang (yang masih menjalankan program vaksinasi di Vietnam hingga saat ini).

10. Cu Chi Tunnels

Pengalaman yang benar-benar menarik bagi semua pelancong, tidak hanya mereka yang tertarik dengan sejarah militer modern Vietnam, Terowongan Cu Chi adalah jaringan terowongan yang luas yang selama perang, membentang lebih dari 250 kilometer, memungkinkan pasukan VC untuk beroperasi dan berkomunikasi di daerah sekitarnya. Kota Ho Chi Minh.

Dua bagian pendek dari jaringan dapat dikunjungi dengan pemandu yang akan membawa Anda ke dalam batas sempit yang tidak terang, yang jelas bukan untuk penderita claustrophobia. Anda benar-benar akan merangkak dengan tangan dan lutut Anda dan beberapa titik. Anda dapat mengakses terowongan di desa Ben Dinh (pilihan yang lebih populer) atau desa Ben Duoc.

11. Mekong Delta

Jauh di selatan Vietnam adalah tempat Sungai Mekong yang perkasa akhirnya menemukan jalannya ke laut dalam labirin saluran air yang merambah dataran banjir. Sangat subur, dengan pemandangan sawah dan hutan bakau, dan penuh dengan kehidupan lokal, dengan pasar terapung yang kacau untuk dijelajahi dengan perahu, delta adalah salah satu daerah paling menarik bagi para pelancong untuk dijelajahi.

Can Tho adalah kota paling populer untuk digunakan sebagai basis karena dekat dengan pasar terapung Phong Dien dan Cai Rang, sementara perjalanan perahu dari Ca Mau memungkinkan Anda menjelajahi Hutan Mangrove U Minh dan Cagar Alam Cau Mau.

Baca juga : Tempat Wisata di Los Angeles yang Bikin Anda Betah

12. Mui Ne

Dulunya merupakan kota nelayan pesisir yang sepi, Mui Né telah berkembang menjadi kota resor pantai yang indah dan tujuan utama untuk selancar angin, berlayar, dan selancar layang. Dibandingkan dengan tujuan pantai lainnya di Vietnam , bagaimanapun, Mui Né tetap relatif tidak dikenal – dan ini berarti pantai yang masih asli dan tempat peristirahatan yang tenang hampir sepanjang tahun.

Salah satu atraksi paling unik di Mui Né adalah Bukit Pasir Merah alami di luar kota, di mana pengunjung dapat berlatih seluncur pasir atau menyewa kereta dune untuk pengalaman yang lebih memacu adrenalin. Terselip di antara desa-desa nelayan terdekat dan formasi batu kapur oranye yang menjulang, ada Aliran Peri , aliran hangat yang bergerak lambat yang hampir terasa seperti jalan setapak karena sangat dangkal – ikuti sampai akhir untuk mencapai air terjun.

Bagi mereka yang ingin menjelajah di luar garis pantai, ada juga reruntuhan Menara Po Shanu Cham – sisa-sisa Kekaisaran Cham yang mendominasi daerah itu berabad-abad yang lalu.

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Negara Bagian New York
Wisata International

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Negara Bagian New York

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Negara Bagian New York – New York adalah negara bagian yang besar dan beragam, tetapi banyak pengunjung hanya mengunjungi Big Apple. Sementara New York City tidak diragukan lagi menarik, ada jauh lebih banyak daripada yang ditawarkan negara bagian.

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Negara Bagian New York

traveltips24 – Danau yang indah, kota perguruan tinggi yang menawan di bagian utara, dan bahkan air terjun yang terkenal di dunia mengundang ke luar dari lima wilayah NYC. Lihat tempat terbaik untuk dikunjungi di negara bagian New York.

10. Buffalo

Melansir touropia, Di Upstate New York, pusat budaya dan pendidikan tidak diragukan lagi adalah Buffalo. Anda mungkin tahu tentang tim olahraga Buffalo, musim dingin bersalju, dan asosiasi dengan sayap ayam, tetapi ada lebih banyak lagi di kota Perbatasan Niagara ini. Buffalo kaya akan sejarah, dan tempat yang bagus untuk memulai adalah di Buffalo & Erie County Historical Society Museum.

Baca  juga : Wisata Terbaik Di Nashville

Gali lebih dalam dengan menjelajahi Nash House House, rumah yang terkait dengan gerakan hak-hak sipil awal dan bahkan pendirian NAACP. Kemudian, ikuti tur arsitektur jalan kaki di Distrik Bersejarah Allentown atau kunjungi Kebun Binatang Buffalo, salah satu kebun binatang tertua di seluruh negeri.

9. Lake Placid

Di Kabupaten Essex, di jantung Pegunungan Adirondack, terdapat desa Lake Placid. Meskipun populasinya kecil, Lake Placid terkenal berkat menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 1980. Lebih khusus lagi, Lake Placid adalah situs Miracle on Ice yang sekarang terkenal, permainan hoki yang diadakan antara AS dan Uni Soviet. Olahraga masih menjadi daya tarik utama Lake Placid, dan kunjungan Anda dapat mencakup bersepeda gunung di musim panas, mendaki beberapa dari 46 puncak Adirondacks, atau bermain ski Nordik di musim dingin. Apa pun musimnya, kunjungi Pusat Kuda Adirondack untuk menunggang kuda atau naik kereta luncur.

8. Ithaca

Kota perguruan tinggi Ithaca terletak di Finger Lakes Region New York, di mana ia berada di ujung selatan Danau Cayuga. Ithaca terkenal karena dua hal: kampus pendidikan tinggi dan pemandangan ngarai dan air terjun di sekitarnya.

Jika Anda cukup beruntung untuk mengunjungi Ithaca, Anda pasti ingin meluangkan waktu untuk mengunjungi Ithaca College dan Cornell University. Di kampus Cornell, temukan menara jam yang ikonik dan jelajahi koleksinya di Johnson Art Museum. Kemudian, pergilah ke pusat kota ke Ithaca Commons, mal pejalan kaki yang dipenuhi dengan restoran dan toko lokal. Temukan beberapa ngarai dan air terjun di area ini dengan pendakian seperti tangga batu yang mengarah ke Cascadilla Creek Gorge.

7. Catskills

Hanya satu jam berkendara ke utara Kota New York terdapat Pegunungan Catskills. Destinasi ini merupakan penjajaran yang luar biasa dengan kehidupan kota, itulah sebabnya kawasan ini sangat populer di kalangan penduduk kota yang mencari alam. Di Catskills, Anda akan menemukan Cagar Hutan Catskill. Cagar alam ini adalah rumah bagi banyak satwa liar, jalur hiking, dan peluang olahraga musim dingin.

Jika Anda mencari budaya, lihat Hudson River School Art Trail, di mana perhentian termasuk landmark terkenal dan pemandangan yang dilukis oleh seniman lokal. Woodstock mungkin adalah kota paling terkenal di Catskills, sesuai dengan festival musik ikonik dengan nama yang sama.

6. Watkins Glen State Park

Juga di Wilayah Finger Lakes, yang terletak di ujung selatan Danau Seneca, adalah Watkins Glen State Park. Jika Anda ingin keluar dan menikmati pemandangan yang fenomenal, maka ini adalah tujuan yang sempurna. Jurang sempit memotong taman, menciptakan pemandangan menakjubkan dari jalan setapak di tepinya.

Dalam satu bentangan dua mil, Anda akan melewati 19 air terjun yang berbeda! Di musim panas, ada kesempatan berenang di luar ruangan, dan wisata memancing juga merupakan hiburan yang populer. Berkemah di pedalaman tersedia, tetapi banyak pengunjung lebih memilih untuk bersantai di penginapan lokal setelah seharian hiking dan jalan-jalan di luar ruangan.

5. Hudson River Valley

Seperti namanya, Lembah Sungai Hudson membentang di sepanjang Sungai Hudson dari Troy dan Albany di utara hingga Westchester, tepat di utara New York City. Sebagian besar area ini adalah pertanian, menawarkan pemandangan pedesaan dan lanskap pedesaan. Banyaknya peternakan berarti Lembah Sungai Hudson bisa menjadi tujuan impian para pecinta kuliner.

Pertanian organik, kilang anggur lokal, dan pembuat keju pengrajin berlimpah, dan pasar petani adalah makanan pokok di seluruh wilayah. Banyak koki NYC memilih untuk pergi ke Lembah Sungai Hudson untuk membuka restoran pertanian-ke-meja, jadi Anda tidak perlu pergi jauh untuk menemukan restoran yang bagus di lingkungan pedesaan yang menakjubkan.

4. Fire Island

Di lepas pantai Long Island terdapat pulau penghalang tipis dan panjang yang disebut Pulau Api. Sebagian besar pulau terdiri dari Fire Island National Seashore, bekas pangkalan perburuan paus yang sekarang menjadi tujuan liburan tepi laut yang populer.

Kombinasi pantai dan rekreasi luar ruangan menjadikan ini tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi di Negara Bagian New York, tetapi perlu diingat bahwa sebagian besar Pulau Api bersifat musiman, dan atraksi sering tutup di musim dingin. Di Pulau Api, Anda pasti ingin melihat Mercusuar Pulau Api, dan Anda juga dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan kayu melalui Hutan Sunken yang luar biasa.

3. Thousand Islands

Dekat dengan perbatasan Kanada adalah Kepulauan Seribu, tempat indah yang dibuat di mana Sungai St. Lawrence bertemu dengan Danau Ontario. Kumpulan pulau-pulau ini dikenal sebagai tempat liburan yang kaya dan terkenal, tetapi merupakan tempat yang dapat diakses oleh semua jenis wisatawan.

Anda dapat melihat bagaimana satu persen hidup dengan tur Boldt Castle, sebuah kastil menakjubkan yang terletak di Alexandria Bay. Luangkan waktu untuk tur perahu yang berkelok-kelok di sepanjang sungai dan memungkinkan Anda untuk melihat beberapa rumah besar yang menakjubkan yang menghadap ke air, banyak di antaranya hanya dapat dilihat oleh publik dengan perahu.

2. Niagara Falls

Dikenal sebagai Ibukota Bulan Madu Dunia, Air Terjun Niagara benar-benar tujuan romantis. Namun, wisatawan dari semua jenis akan ingin melihat daya tarik alam yang luar biasa ini. Air Terjun Niagara terletak di perbatasan dengan Kanada. Bahkan, pemandangan air terjun bisa dinikmati di kedua sisi jalur internasional.

Sementara pemandangan dari Kanada dianggap yang paling mengesankan, pengunjung Amerika akan bisa mendapatkan yang paling dekat dengan air yang menderu, dan ada pilihan untuk naik perahu di dasar air terjun. Jika waktu memungkinkan, pergilah ke Cave of the Winds, di mana naik lift akan membawa Anda ke dasar Air Terjun Bridal Veils dan membuat Anda dekat dengan aksinya!

Baca juga : Wisata San Francisco, Kota Metropolitan di Pantai Barat California

1. New York City

Dikenal sebagai Big Apple, New York City bisa dibilang salah satu kota terpenting di planet ini. Beragam dan selalu ramai, ada banyak atraksi untuk dijelajahi di kota ini. Sebagian besar landmark terbesar ditemukan di Manhattan.

Jika Anda sedang dalam tur angin puyuh, maka yang menarik mungkin termasuk kunjungan ke Museum of Modern Art, perjalanan ke puncak Rockefeller Center, pemandangan Empire State Building dan Perpustakaan Umum New York. Berdebar-debar dengan lampu neon yang berkedip dan papan reklame yang berkilauan, Times Square adalah distrik hiburan kota yang mempesona di mana wisatawan dapat menyaksikan pertunjukan Broadway dan berbelanja suvenir.

Wisata Terbaik Di Nashville
Wisata International

Wisata Terbaik Di Nashville

Wisata Terbaik Di Nashville – Nashville adalah kota selatan yang luar biasa yang tampaknya memiliki segalanya. Ini adalah salah satu tempat yang tampaknya mengangkang memiliki banyak tempat untuk dilihat dan beberapa hal terbaik untuk dilakukan di Nashville semua tanpa harus meninggalkan kota itu sendiri.

Wisata Terbaik Di Nashville

traveltips24 – Meskipun demikian, ada banyak hal menakjubkan yang dapat dilakukan di pusat kota Nashville, tetapi juga di pinggiran kota yang tidak ingin Anda lewatkan. Nashville adalah salah satu kota di mana reputasinya mendahului dirinya sendiri (dalam cara yang baik, tentu saja).

Melansir handluggageonly, Dengan semua warisan musik, keramahan selatan, dan pengalaman yang cukup epik untuk dimiliki, ini adalah kota yang bagus untuk menghabiskan beberapa hari menjelajah. Dengan mengingat hal itu, saya ingin menunjukkan kepada Anda beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan di Nashville.

Baca juga : 10 Wisata Terbaik Di Amerika Tengah

Kami memiliki waktu terbaik menjelajahi kota dan menemukan beberapa hal yang cukup mengejutkan untuk dilakukan juga. Lihatlah beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan di Nashville, di bawah ini.

1.) Makan di Loveless Cafe

Masih terlihat sama seperti saat pertama kali dibuka (kecuali beberapa meja lagi), Loveless Cafe adalah salah satu tempat terbaik untuk makan siang. Bertengger sekitar 20 menit dari pusat kota Nashville, tempat ini menjadi sangat terkenal dengan penduduk lokal dan pengunjung. Yang terbaik dari semuanya, makanannya sangat enak… ini adalah jenis tempat “makanan untuk jiwa” yang tepat.

Setelah Anda di sini, pastikan untuk mencoba biskuit panas mereka ( Anda dapat membaca posting kami tentang kunjungan, di sini ). Mereka adalah makanan pokok selatan tetapi ini adalah yang terbaik yang pernah saya rasakan. Jika Anda merasa lebih lapar (seperti yang kami lakukan), cobalah Southern Sampler Platter mereka yang terkenal yang mencakup hal-hal seperti; Ayam Goreng, Lele, Country Ham atau Meatloaf.

2.) Lihat pertunjukan di Auditorium Ryman

Berbasis tepat di jantung Nashville, Auditorium Ryman adalah salah satu tempat musik paling legendaris di dunia. Telah dimainkan oleh beberapa artis terkemuka dunia, Auditorium Ryman memiliki sejarah lebih dari 135 tahun (dengan konser masih berlangsung).

Sekarang, jika Anda bisa, dapatkan sendiri beberapa tiket ke salah satu pertunjukan saat Anda berada di sana. Meskipun demikian, jika ketersediaannya terbatas, Anda masih dapat mengikuti tur auditorium dan mempelajari lebih banyak tentang warisan tempat ini. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk mulai berjalan-jalan di sekitar Broadway dan mengalami beberapa bar musik live terbaik di selatan!

3.) Jelajahi Hall of Fame Musik Country

Jadi, musik country tidak sebesar di Inggris seperti di Amerika Serikat, jadi awalnya, saya berhati-hati apakah saya akan mengenali artis mana pun di Hall of Fame Musik Country . Betapa salahnya saya. Ini adalah salah satu tempat yang Anda kunjungi dan dengan cepat menyadari betapa luasnya musik country.

Ya, Anda memiliki beberapa karya klasik seperti Loretta Lynn tetapi Anda juga memiliki artis lain seperti Taylor Swift (benar-benar lupa bahwa dia memulai musik country) dan bahkan orang-orang seperti Shania Twain. Ini pasti salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Nashville jika Anda menyukai musik country.

4.) Kunjungi Perkebunan Belle Meade

The Belle Meade Plantation adalah sedikit di luar pinggiran Nashville tetapi dapat dengan mudah dipasangkan dengan perjalanan ke Loveless Cafe dan Cheekwood juga. Sekarang sebuah museum, Belle Meade, adalah cara yang bagus untuk menjelajahi beberapa sejarah panjang dari bagian Tennessee ini. Dari berkeliling rumah, belajar tentang kuda terkenal mereka, menjelajahi pekarangan dan mendengar tentang sejarah lengkap perkebunan.

Apa yang baik tentang Perkebunan Belle Meade adalah tidak hanya menutupi populasi yang diperbudak yang pernah menjadi bagian dari perkebunan ini. Itu benar-benar menunjukkan gambaran yang sangat nyata tentang apa dan bagaimana perkebunan itu beroperasi, termasuk menunjukkan bagaimana orang-orang yang diperbudak dulu tinggal di perkebunan. Ini adalah pembuka mata untuk dilihat dan sesuatu yang tidak boleh dilupakan.

5.) Berjalan di atas Jembatan John Seigenthaler

Jadi, salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Nashville (terutama untuk beberapa pemandangan) adalah berjalan melintasi Jembatan John Seigenthaler di sore hari atau saat matahari terbenam. Di sini, Anda tidak hanya akan berjalan-jalan ke Cumberland Park (dari pusat kota Nashville ) tetapi Anda juga akan melihat beberapa pemandangan kota yang indah dari jembatan itu sendiri.

6.) Temukan Parthenon dan Patung Athena

Yup, ada replika Parthenon dalam skala penuh di Nashville. Dan Anda tahu, Ini cukup epik untuk dilihat. Kembali ke abad ke-19, Parthenon dibangun sebagai bagian dari eksposisi yang merayakan 100 tahun Tennessee di dalam Union.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Parthenon dibangun alih-alih jenis bangunan lain … lagi pula, mereka bisa memilih apa saja untuk dibangun. Rupanya, berabad-abad yang lalu, Nashville diberi julukan Athena Selatan dan lihatlah, replika skala penuh muncul. Masih tidak terlalu yakin mengapa tetapi macet tetapi saya senang melakukannya!

Hari ini, Anda masih bisa berjalan di sekitar dan di dalam Parthenon dan Patung Athena. itu layak perjalanan dan jujur, itu adalah salah satu hal yang paling ikonik dan terbaik untuk dilakukan di Nashville jika Anda sedang mencari sepotong kecil sejarah. Jangan lupa mampir ke Three Brothers Coffee sesudahnya. Ada beberapa kopi terbaik di Nashville.

7.) Jelajahi Cheekwood Estate

Bekas rumah Keluarga Pipi (keluarga lokal kaya yang layak di Nashville), Cheekwood Estate adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Nashville untuk menikmati seni, sejarah, dan melihat rumah yang luar biasa. Yah, saya katakan, rumah … itu sebuah rumah besar!

Sekitar 25 menit dari pusat kota Nashville, Cheekwood Estate telah dibuka untuk umum selama beberapa dekade. Berjalan-jalan di sekitar kamar yang luar biasa, berjalan-jalan di taman dan lihat instalasi seni yang tersebar di sekitar perkebunan.

8.) Lihat Gedung Kongres Tennessee

Berbasis di sekitar Victory Park, gedung Tennessee State Capitol yang cukup mengesankan untuk dilihat. Meskipun mungkin kunjungan singkat ke gedung State Capitol itu sendiri, pastikan untuk meluangkan waktu ekstra untuk mengunjungi Patung Alvin York dan perpustakaan yang menakjubkan juga. Meskipun demikian, Anda mungkin ingin melewatkan tempat ini jika Anda bukan kutu buku!

Setelah melihat gedung Capitol, berjalan-jalanlah melalui Victory Park dan naik melalui Bicentennial Capitol Mall State Park. Ini akan membawa Anda langsung ke Germantown dan ke tempat yang sangat bagus untuk makan, 5th & Taylor.

9.) Jalan-jalan ke Draper James & 12th Avenue

Berdasarkan 12th Avenue S, Draper James sendiri adalah toko pakaian yang cukup terkenal di kota (dan bukan hanya karena tokonya Reece Witherspoon). Jadi, seluruh area di sekitar Draper James cukup keren, dengan tempat-tempat seperti Bartaco, Burger Up, Five Sisters Bakery (serius, mereka membuat donat terbaik) dan Imogene dan Willie berada di dekat sini. Ini adalah tempat yang bagus untuk menjelajahi seni jalanan, menikmati makanan lezat dan berbelanja sedikit di area kota yang cukup kuno.

10.) Temukan Saya Percaya Di Nashville Muriel

Berbicara tentang 12th Avenue S, pastikan Anda meluangkan waktu untuk menemukan mural ‘I Believe In Nashville’ yang hanya beberapa meter dari Draper James. Dibuat oleh seniman Adrien Saporiti, itu menjadi salah satu gambar seni jalanan yang menentukan untuk Nashville. Muralnya sendiri cukup mudah ditemukan, jadi pastikan mata Anda tetap terbuka begitu tiba di dekat Draper James.

11.) Ambil foto selfie di mural sayap What Lifts You

Jadi, saat itu terjadi, adegan kreatif Nashville bukan hanya musik (yang terkenal di dunia) tetapi juga banyak seni jalanan yang menakjubkan yang tampaknya tersebar di seluruh kota. Dibuat oleh Kelsey Montague , mural sayap What Lifts You kini telah menjadi pemandangan ikonik untuk dilihat di Nashville.

Sama seperti kota-kota lain di mana dia menciptakan seninya, Kelsey telah menghasilkan mural paling epik untuk kita semua nikmati. Meskipun demikian, meskipun ada lebih banyak kota global lainnya, yang ada di Nashville adalah salah satu yang terbesar (dan favorit pribadi saya).

Baca  juga : Tempat Wisata Terbaik di San Luis Obispo

12.) Nikmati koktail di Nashville Union Station

Ini mungkin bukan tempat yang paling jelas untuk menikmati koktail, tetapi hotel Nashville Union Station adalah salah satu tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi untuk menikmati minuman di sore hari. Sekarang menjadi hotel, aula besar Nashville Union Station benar-benar indah, dengan bar koktail paling menakjubkan di lantai bawah. Luangkan waktu untuk mengagumi bangunan yang luar biasa juga. Saya cukup yakin Anda akan menyukainya.

10 Wisata Terbaik Di Amerika Tengah
Wisata International

10 Wisata Terbaik Di Amerika Tengah

10 Wisata Terbaik Di Amerika Tengah – Amerika Tengah menjadi tujuan populer bagi orang-orang yang ingin memiliki liburan yang menarik dan unik. Ada banyak keragaman di Amerika Tengah, budayanya kaya, makanannya enak, dan tidak sulit untuk menemukan akomodasi berkualitas. Salah satu cara terbaik untuk menikmati semua yang ditawarkan Amerika Tengah adalah dengan memesan salah satu tur Amerika Tengah terbaik yang tersedia.

10 Wisata Terbaik Di Amerika Tengah

traveltips24 – Tur terbaik ke Amerika Tengah memberikan banyak manfaat yang tidak dapat Anda manfaatkan jika Anda memilih untuk melakukan perjalanan mandiri. Tur berpemandu memungkinkan Anda menjelajahi banyak wilayah dalam waktu singkat, yang sangat bagus ketika hari-hari liburan Anda dihitung. Tur ini memberikan banyak nilai untuk uang Anda dan menjadikannya pengalaman yang unik dan tak terlupakan.

Melansir chasingtheunexpected, Mereka lebih aman, mereka memungkinkan Anda untuk terhubung dengan turis lain, Anda mendapatkan banyak wawasan dan informasi tentang tempat-tempat yang Anda kunjungi, dan mereka sangat mendidik, belum lagi menyenangkan! Jika Anda tertarik, kami telah mempersempit pilihan untuk Anda dan kami membawa Anda 10 tur Amerika Tengah terbaik untuk dipertimbangkan.

Baca juga : 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Guatemala

1. Perjalanan Amerika Tengah: Central American Journey: Rainforests & Ruins By G Adventures

Tur Perjalanan Amerika Tengah: Hutan Hujan & Reruntuhan ini adalah cara luar biasa untuk menjelajahi Amerika Tengah. Tur 32 hari ini akan membawa Anda ke 7 negara berbeda di mana Anda akan mengunjungi desa Maya, hutan hujan yang menakjubkan, pantai Karibia yang jernih, reruntuhan yang megah, terhubung dengan penduduk setempat, dan banyak lagi.

Tur ini aktif dan sangat cocok untuk orang-orang dengan anggaran terbatas karena menawarkan banyak nilai untuk uang Anda. Ini termasuk akomodasi di hostel dan hotel yang sederhana dan bersih, transportasi pribadi dan umum, dan kegiatan opsional.

Ini adalah salah satu tur Amerika Tengah terbaik dan akan membawa Anda ke begitu banyak tempat berbeda, termasuk Playa del Carmen, Caye Caulker, San Ignacio, Flores, Rio Dulce, Antigua Guatemala, dan daftarnya terus bertambah. Anda akan dapat bersantai di pantai atau pergi snorkeling atau menyelam, Anda akan mengunjungi tempat-tempat suci Maya, menemukan kota-kota pesisir dan kota-kota kolonial, dll. Tur ini dikemas dengan kegiatan yang akan membawa Anda ke beberapa lokasi terbaik di Amerika Tengah .

2. Mayan Encounter By G Adventures

Tur Mayan Encounter oleh G Adventures adalah salah satu tur Amerika Tengah terbaik yang dapat Anda temukan di sana. Tur 12 hari ini mencakup akomodasi kelas turis di semua lokasi, serta transportasi pribadi dan umum. Anda akan dibawa ke reruntuhan Maya, pantai pasir putih, dan Anda akan menikmati banyak petualangan di sepanjang jalan. Itu dimulai di Antigua, Guatemala, lalu Anda akan melewati Belize, dan tur akan berakhir di Playa del Carmen, sering kali termasuk dalam tur Meksiko terbaik .

Di Guatemala, Anda akan dibawa ke Rio Dulce di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk menjelajah, kemudian ke Flores untuk mengunjungi reruntuhan Tikal Maya, kemudian Anda akan pindah ke Belize, di mana Anda akan mengunjungi gua Maya Actun Tunichil Muknal di San Ignacio di antara lokasi lainnya. Kemudian, Anda akan mengunjungi Caye Caulker, di mana banyak kegiatan yang berbeda siap untuk Anda, dan perjalanan Anda akan berakhir di Playa del Carmen di mana Anda akan mengunjungi Tulúm dan makan malam perpisahan yang menyenangkan.

3. Central American Journey By Intrepid Travel

Tur Perjalanan Amerika Tengah oleh Intrepid Travel adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menjelajahi Kosta Rika , El Salvador, Guatemala, Honduras, dan Nikaragua. Tur 17 hari ini akan membawa Anda ke hutan, hutan awan, danau air tawar, gunung berapi aktif, pantai yang indah, dan banyak lagi. Anda akan dapat menikmati pemandangan dramatis yang ditawarkan Amerika Tengah dan menjalin ikatan dengan sesama turis saat Anda menemukan keajaiban yang berbeda. Tur termasuk akomodasi di hotel dan penginapan, transportasi pribadi dan umum, dan makan.

Tur akan dimulai di Antigua, Guatemala, di mana Anda akan mengunjungi tempat-tempat seperti ChocoMuseo, mengikuti tur perkebunan, dan bahkan mendapatkan pelajaran salsa. Kemudian Anda akan pindah ke tempat-tempat seperti Copan, di mana Anda akan menikmati beberapa sumber air panas alami yang indah, Suchitoto, di mana Anda akan mengunjungi situs arkeologi, dan banyak lagi. Kemudian, Anda akan pergi ke San Miguel, El Cuco, Leon, Granada, Monteverde, dan banyak kota dan lokasi lainnya!

4. Mayan Trail By G Adventures

Jika Anda ingin menjelajahi reruntuhan Maya dan kota-kota kolonial, tur Jalur Maya oleh G Adventures adalah salah satu tur berpemandu terbaik di Amerika Tengah untuk tujuan itu. Tur 11 hari ini mencakup akomodasi kelas turis, transportasi pribadi dan umum, dan berbagai macam kegiatan di seluruh. Tur akan membawa Anda dari Playa del Carmen di Meksiko, ke Antigua di Guatemala.

Di Playa del Carmen, Anda akan mengikuti tur berpemandu ke Chichén Itza dan kemudian melanjutkan ke Merida, di mana Anda dapat mengunjungi reruntuhan Uxmal, berenang di cenote, mengunjungi pantai, atau menjelajahi kota. Kemudian, Anda akan melakukan perjalanan ke Palenque di mana Anda akan menghabiskan dua malam di pondok hutan dan tur reruntuhan Maya di daerah tersebut serta mengunjungi air terjun Roberto Barrios. Selanjutnya, Anda akan pergi ke San Cristóbal de las Casas dan mengunjungi desa-desa suku Maya untuk mempelajari cara hidup mereka yang unik. Dan ini hanya sebagian dari apa yang dapat Anda lakukan dalam tur ini!

5 Guatemala To Mexico By Intrepid Travel

Tur Guatemala ke Meksiko oleh Intrepid Travel akan membawa Anda ke Belize, Guatemala, dan Meksiko sehingga Anda dapat menikmati matahari, bersenang-senang, dan membenamkan diri dalam budaya tempat-tempat indah ini. Ini adalah salah satu tur Amerika Tengah terbaik karena memberikan banyak nilai. Tur 12 hari ini termasuk sarapan, transportasi pribadi dan umum, akomodasi yang nyaman, dan berbagai macam kegiatan.

Tur akan dimulai di Antigua, Guatemala, di mana Anda akan bersenang-senang mengunjungi ChocoMuseo dan tempat lainnya. Kemudian Anda akan menjelajahi Rio Dulce dan ikut serta dalam kegiatan yang luar biasa, seperti naik perahu, dan Anda akan mencicipi cita rasa lokal. Kemudian Anda akan mampir di Flores, sebuah kota kecil yang indah di mana Anda akan belajar membuat tortilla tradisional, berinteraksi dengan penduduk setempat, dan banyak lagi. Anda juga akan mengunjungi Taman Nasional Tikal, mengunjungi San Ignacio, Bacalar, dan banyak tempat menarik lainnya.

6. Jalur Gunung Berapi: Waves & Local Ways By G Adventures

Tur Volcano Trail oleh G Adventures adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati Amerika Tengah. Tur ini akan memperkenalkan Anda pada pemandangan yang menakjubkan dan Anda akan menjelajahi hutan hujan tropis, di antara banyak hal lainnya. Tur 17 hari ini akan membawa Anda melewati Guatemala, Honduras, El Salvador, Nikaragua, dan Kosta Rika. Tur termasuk akomodasi di hotel dan hostel sederhana, serta transportasi pribadi dan umum.

Perjalanan akan dimulai di Antigua, Guatemala, di mana Anda akan dapat menikmati mata air panas alami di hutan. Kemudian, Anda akan pergi ke Copan dan mengunjungi reruntuhan atau menunggang kuda untuk menikmati perbukitan. Setelah itu, Anda akan pergi ke El Salvador dan menjelajahi Suchitoto. Anda juga akan mengunjungi Playa El Tunco, pantai yang menenangkan di mana Anda dapat bersantai atau mengambil pelajaran selancar, mengunjungi pasar ikan di dekatnya, atau pergi ke air terjun Tamanique. Ini hanya beberapa kegiatan yang ditawarkan tur ini, sehingga memiliki nilai yang besar.

7. Costa Rica and Panama Discovery By Intrepid Travel

Tur Kosta Rika dan Panama Discovery adalah salah satu tur dengan pengawalan terbaik ke Amerika Tengah. Ini adalah tur 13 hari yang berfokus pada Kosta Rika dan Panama, jadi ini adalah cara yang bagus untuk menjelajahi negara-negara yang indah ini. Tur termasuk akomodasi, transportasi pribadi dan umum, dan berbagai kegiatan untuk dinikmati. Perjalanan Anda akan dimulai di San Jose, Kosta Rika dan akan berakhir di Panama City.

Selama waktu Anda di Kosta Rika, Anda akan mengunjungi tempat-tempat seperti Museum Emas Pra-Kolombia, Plaza de la Cultura, Pasar Pusat San Jose, Puerto Viejo de Talamanca di mana Anda akan melakukan tur sepeda, kunjungi Cahuita Taman Nasional, dan masih banyak lagi. Kemudian Anda akan pergi ke Panama, di mana Anda akan mengunjungi Bocas del Toro, Isla Colon, Cayo Coral tempat Anda akan snorkeling, dan banyak kegiatan menyenangkan lainnya. Ini adalah salah satu tur Amerika Tengah terbaik karena memberikan banyak nilai.

8. Real Central America By Intrepid Travel

Tur Real Central America oleh Intrepid Travel adalah salah satu cara terbaik untuk menjelajahi Meksiko, Belize, dan Guatemala. Tur 16 hari ini termasuk makan, transportasi pribadi dan umum, akomodasi yang nyaman, dan berbagai macam kegiatan yang akan membuat Anda memiliki waktu dalam hidup Anda. Tur akan dimulai di Playa del Carmen, Meksiko, dan berakhir di Antigua, Guatemala.

Dengan tur ini, Anda akan dapat mengunjungi Playa del Carmen di mana Anda dapat melakukan berbagai aktivitas air, mencicipi hidangan lokal, dan bahkan mengikuti pelajaran bahasa Spanyol informal. Kemudian, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Tulum, di mana Anda dapat menjelajahi Semenanjung Yucatan, mengunjungi Kuil Lukisan Dinding, dan juga mengunjungi situs arkeologi. Selanjutnya, Anda akan menyapa Belize di mana Anda akan menjelajahi Caye Caulker di antara tempat-tempat lain, dan Anda akan menyelesaikan Perjalanan di Guatemala, yang juga menawarkan banyak hal.

9. Central American Adventure By Intrepid Travel

Tur Petualangan Amerika Tengah oleh Intrepid Travel adalah petualangan akbar selama 33 hari dan dengan mudah menjadi salah satu tur terbaik ke Amerika Tengah. Anda akan mengunjungi tempat-tempat seperti Belize, El Salvador, Kosta Rika, Guatemala, Meksiko, Honduras, dan Nikaragua. Tur termasuk akomodasi yang nyaman, transportasi pribadi dan umum, dan makanan, belum lagi berbagai macam kegiatan untuk membantu Anda membuat kenangan indah.

Tur akan dimulai di Playa del Carmen, dan anda juga akan mengunjungi tempat-tempat seperti Tulum, Caye Caulker, San Ignacio, Tikal, Rio Dulce, Antigua, Chichicastenango, San Jorge La Laguna, Danau Atitlan, Antigua, Copan, Suchitoto, El Cuco , Leon, dan begitu banyak tempat indah lainnya di mana Anda akan memiliki petualangan yang luar biasa dan sangat menyenangkan! Ini adalah salah satu tur yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda ingin menjelajahi Amerika Tengah dengan cara yang benar.

Baca juga : 7 Tempat Wisata California Favorit Wisatawan

10. Cuba & Central America By Tucan Travel

Last but not least, kami memiliki tur Kuba & Amerika Tengah oleh Tucan Travel, dan ini adalah salah satu tur terbaik ke Amerika Tengah yang dapat Anda temukan. Tur akan membawa Anda dari Havana, Kuba , ke Antigua, Guatemala dan Anda akan memiliki 15 hari penuh petualangan yang menyenangkan dan menakjubkan. Tur ini mencakup akomodasi berkualitas, penerbangan, pemandu berbahasa Inggris, makanan, transportasi pribadi, dan berbagai layanan tambahan yang dapat Anda nikmati.

Dengan tur ini, Anda akan dapat mengunjungi banyak tempat indah di Kuba, termasuk Havana, Museum Revolusi, Museum Seni Rupa Nasional, Teluk Babi, menjelajahi Cienfuegos, dan masih banyak lagi, semua destinasi favorit termasuk dalam wisata Kuba terbaik . Kemudian Anda akan terbang ke Cancun dari mana Anda akan mencapai Playa del Carmen, yang terletak di Semenanjung Yucatan Riviera Maya, dan kemudian Anda akan dapat mengunjungi Caye Caulker, San Ignacio, dan banyak lagi.

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Guatemala
Wisata International

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Guatemala

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Guatemala – Guatemala adalah tempat yang bagus untuk melihat pemandangan yang mungkin tidak akan Anda lihat di tempat lain. Hal-hal seperti gunung berapi yang berasap, kopi terkenal di dunia yang segar dari lereng tempat kopi itu ditanam dan dipanggang, dan reruntuhan peradaban Maya yang dulu hebat.

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Guatemala

traveltips24 – Guatemala adalah tempat untuk berbaur dengan penduduk setempat, termasuk menjelajahi pedesaan di bekas bus sekolah yang dicat warna-warni, yang disebut bus ayam. negara ini memiliki beberapa pantai yang indah dan danau biru yang memukau, di mana Danau Atitlan adalah yang paling terkenal. Jadi, gringos, saatnya mengemasi tas dan vamoose itu! Ikhtisar tempat terbaik untuk dikunjungi di Guatemala:

10. Semuc Champey

Melansir touropia, Mendapatkan ke Semuc Champey melibatkan perjalanan 30 menit melewati jalan bergelombang melalui hutan, tetapi perjalanan ini sepadan dengan lompatannya. Sesampai di sana, Anda dapat bersantai di gundukan dengan berenang di kolam biru pirus yang indah di atas jembatan batu kapur alami.3

Baca juga : 14 Tempat Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di UEA

Biru pirus yang sama menakjubkannya adalah Sungai Cahabon yang menciptakan jembatan batu kapur dan sekarang mengalir di bawahnya. Gua dapat ditemukan di dalam jembatan batu kapur; beberapa gua hanya dapat diakses dengan berenang di bawah air.

9. Todos Santos Cuchumatan

Kota Todos Santos Cuchumatán, di provinsi dengan nama yang sama, adalah tempat yang bagus untuk melihat penduduk asli Guatemala mengenakan pakaian tradisional setiap hari. Ini adalah salah satu dari sedikit tempat di negara ini di mana hal ini masih terjadi.

Penduduknya didominasi suku Maya dan masih berbicara bahasa itu. Terletak di pegunungan Sierra de los Cuchumatánes, kota ini terkenal dengan perayaan Hari Semua Orang Kudus tahunan (Todos Santos diterjemahkan sebagai “semua orang kudus.”) Perayaan ini menampilkan musik, tarian, banyak alkohol, dan pacuan kuda.

8. Livingston

Livingston adalah salah satu permata Guatemala yang terletak di pantai Karibia, dan hanya dapat dicapai dengan perahu. Untungnya, dua feri berangkat dan pulang setiap hari. Kota ini adalah pusat budaya Garifuna, yang berarti wisatawan memiliki kesempatan untuk mencicipi menu lokal dan musik selama kunjungan mereka. Malam hari di Livingston penuh dengan kegembiraan dan Anda mungkin memiliki kesempatan untuk ambil bagian dalam Punta, tarian daerah dengan irama yang luar biasa.

7. Quetzaltenango

Nama mungkin seteguk, tapi Quetzaltenango telah digambarkan sebagai kota Guatemala yang sempurna. Ini adalah kota terbesar kedua di negara itu, tetapi tidak dianggap besar dan juga tidak terlalu kecil. Quetzaltenango juga dikenal dengan nama Maya Xela.

Orang-orang Jerman pindah setelah Spanyol pergi, memberikan kesan multi-budaya yang dulunya pusat penanaman kopi ini yang dapat ditemukan di Central Plaza, rumah bagi Catedral de Espiritu Santo. Kota ini merupakan titik awal untuk mendaki ke Laguna Chicabal, gunung berapi keset, dan gunung berapi Santa Maria yang aktif.

6. Monterrico

Banyak orang tertarik ke pantai berpasir putih untuk sedikit istirahat dan relaksasi. Anda tidak akan menemukannya di Monterrico, resor pantai populer di Pantai Pasifik Guatemala. Pantai adalah abu hitam vulkanik.

Anda sebaiknya membawa sandal jika Anda berencana untuk menyisir pantai, karena pasirnya bisa terlalu panas untuk kaki telanjang. Ini memiliki ombak yang bagus untuk berselancar, tetapi daya tarik utama Monterrico mungkin adalah penyu. Pantai ini merupakan tempat berkembang biak bagi empat spesies penyu.

5. Flores

Flores terletak di Danau Petén Itzá dan terhubung ke daratan melalui jalan lintas, di sisi lain terdapat kota kembar Santa Elena dan San Benito. Di sinilah, di pulau Flores, negara Maya merdeka terakhir bertahan melawan para penakluk Spanyol.

Bagi banyak turis, alasan utama untuk mengunjungi Flores adalah kedekatannya dengan reruntuhan Maya Tikal yang terkenal. Tetapi kota pulau itu sendiri adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi di Guatemala, dipenuhi dengan bangunan kolonial, beratap merah, jalan-jalan batu yang sempit, gereja bersejarah dan banyak hotel dan restoran.

Berjalan melalui Kota Tua menawarkan pemandangan gereja-gereja Spanyol tua yang indah dan bangunan kolonial. Kapal pesiar dapat diambil melintasi Danau Peten untuk melihat pemandangan yang indah dan berbagai burung. Dengan beberapa dermaga di sepanjang danau, wisatawan dapat melakukan seperti penduduk setempat dan melompat untuk berenang yang menyegarkan. Kebun Binatang Petencito menawarkan pertemuan dengan hewan asli seperti jaguar dan monyet. Juga dekat, Taman Alam Ixpanpajul adalah tempat yang bagus untuk mendaki hutan, ziplining, wisata kanopi, menunggang kuda dan melihat satwa liar.

4. Chichicastenango

Ada saja nama Chichicastenango yang membuat Anda ingin berkunjung. Mungkin karena ini adalah tempat yang baik untuk membenamkan diri Anda dalam budaya Maya – hampir 100 persen penduduk kota adalah suku Maya K’iche. Mungkin karena pasar Kamis dan Minggu yang fantastis, di mana Anda dapat membeli segala sesuatu mulai dari makanan dan blus wanita berwarna-warni hingga batu kapur untuk membuat tortilla dan topeng kayu berukir tradisional. Berdekatan dengan pasar adalah Gereja Santo Tomas, dibangun di atas situs kuil pra-Columbus.

3. Panajachel

Panajachel, sebuah kota tepi danau di dataran tinggi tengah barat daya, dinamai menurut kata asli untuk buah tropis, sapote putih. Kota ini terletak di tepi Danau Atitlan, yang, dengan gunung berapi Sierra Madre di sisi lain, mendominasi lanskap.

Atitlan adalah danau terdalam di Amerika Tengah. Bekas kota kolonial Spanyol ini, dengan pasarnya yang sibuk, terkenal sebagai tempat terbaik di Guatemala untuk membeli suvenir. Ini juga merupakan tempat yang baik untuk menjelajahi desa-desa asli di sekitar Danau Atitlan, yang dapat diakses dengan perahu pribadi.

Daerah indah di sekitar Danau Atitlan adalah taman bermain alami di mana pengunjung dapat menikmati sejumlah kegiatan di luar ruangan. Danau itu sendiri menawarkan kapal pesiar, berenang, dan kayak, sementara gunung berapi, pertanian, dan perbukitan di sekitarnya menghadirkan peluang untuk hiking, menunggang kuda, mengamati burung, tur perkebunan kopi, dan menjelajahi situs arkeologi Maya seperti di Sambaj dan Chiutinamit.

2. Antigua Guatemala

Berlatar belakang gambar tiga gunung berapi yang megah di dataran tinggi tengah Guatemala, kota kolonial tua Antigua yang indah adalah salah satu tujuan wisata utama negara itu. Pernah menjadi ibu kota bangsawan Kekaisaran Spanyol di Amerika Tengah, Antigua rusak parah selama gempa bumi besar pada tahun 1773, menyebabkan kota itu kehilangan kedaulatannya ke tempat yang sekarang disebut Guatemala City modern. Namun demikian, Antigua masih mempertahankan koleksi luar biasa dari arsitektur Spanyol yang terpelihara dengan baik, yang melengkapi kota dengan suasana yang mempesona dan romantis.

Sebuah pusat utama untuk belajar bahasa Spanyol serta basis populer untuk menjelajahi bagian lain Guatemala, Antigua menyediakan sejumlah besar pemandangan dan kegiatan yang mengesankan. Hanya berjalan-jalan sederhana melalui pusat kota memberikan pemandangan arsitektur spektakuler, gereja bersejarah dan landmark terkenal seperti Santa Catalina Arch. Jantung kota adalah Central Park, ruang hijau besar dengan pepohonan, jalan setapak, monumen, dan air mancur, tempat orang dapat bersantai atau menyewa taksi untuk berkeliling kota.

Yang harus dilakukan adalah tersesat di pasar besar kota dengan labirin kios buah tropis dan bunganya. Museum dan galeri seni memamerkan sejarah, budaya, dan seni Antigua, sedangkan Bukit Salib menyuguhkan pemandangan kota yang indah. Di luar Antigua, wisatawan dapat mendaki gunung berapi atau naik bus untuk mengunjungi perkebunan kopi, perkebunan kakao, dan desa tradisional.

1. Tikal

Terletak di hutan hujan tropis provinsi Petén di Guatemala utara, Tikal adalah salah satu kota terbesar peradaban Maya kuno selama periode Klasik, yang berlangsung dari sekitar 200 M hingga 850 M. Para arkeolog memperkirakan bahwa, pada puncaknya, populasi Tikal berkisar dari 50.000 hingga 100.000 jiwa. Itu adalah pusat agama, politik dan perdagangan karena lokasi geografisnya yang menguntungkan, dibatasi oleh sungai di timur dan barat.

Meskipun Tikal mencapai puncaknya selama Periode Klasik, beberapa arsitektur di situs tersebut berasal dari abad keempat SM Kadang-kadang, penguasa Tikal akan digantikan oleh yang lain, tetapi kota ini terus berkembang. Itu adalah kota yang dominan di wilayah tersebut, dan memerintah atas negara-kota kecil lainnya. Karena ketersediaan makam para penguasa masa lalu serta monumen dan istana lain untuk dipelajari, Tikal adalah salah satu kota besar Maya yang paling dipahami.

Sayangnya, untuk alasan yang tidak diketahui, bangsa Maya meninggalkan kota sekitar tahun 900 M. Karena pertumbuhan hutan, para arkeolog tidak menemukannya kembali sampai tahun 1848. Bagian kota yang sekarang digali cukup mengesankan. Sekitar 3000 situs telah ditemukan dan hampir 10.000 masih perlu diungkapkan.

Di tengah adalah Great Plaza, area luas dengan lantai seperti plester. Belakangan, bangunan lain dibangun di sekitar Plaza. Ini termasuk Acropolis Utara dan Acropolis Tengah. Acropolis Utara memiliki tujuh puluh lempengan batu, yang disebut stelae, yang berdiri dalam dua baris dengan altar di depannya. Beberapa diukir dengan gambar penguasa dan hieroglif. Central Acropolis meliputi bangunan sepanjang 700 kaki dengan banyak ruangan, sering disebut istana.

Ada enam piramida candi, dengan yang tertinggi, Candi IV, berdiri setinggi 65 meter (212 kaki). Pengunjung dapat memanjatnya dengan menggunakan akar yang menonjol dan tangga kayu. Kuil VI memiliki tampilan hieroglif yang sangat besar yang menceritakan sejarah kota. Kuil I dan Kuil II terletak di sebelah timur dan barat Great Plaza.

Selain candi-candi yang menjulang tinggi dan karya arsitektur unik lainnya, Tikal terkenal dengan ukiran prasasti dan keramik polikrom luar biasa yang ditemukan di sana. Konservasi air penting bagi suku Maya di situs ini, dan mereka merancang sistem reservoir dan gorong-gorong untuk membantu penyimpanan dan penggunaan air. Inovasi lain yang digunakan oleh bangsa Maya adalah sacbes, yang ditinggikan jalan lintas diaspal dengan semen berbasis kapur, menghubungkan simpul upacara Tikal.

Baca juga : Wisata California Yang Memanjakan Mata

Tanggal terakhir yang tercatat pada sebuah monumen di Tikal adalah 869 M, dan sejarawan percaya bahwa pada 950 M kota itu ditinggalkan. Para ilmuwan tidak yakin apakah perang, penyakit, kelaparan atau alasan lain menyebabkan bangsa Maya meninggalkan Tikal. Namun, mereka meninggalkan sebagian dari diri mereka di reruntuhan. Kota dan daerah sekitarnya sekarang menjadi taman nasional yang dilindungi, dan pengunjung dipersilakan untuk menjelajahi reruntuhan.

14 Tempat Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di UEA
Wisata International

14 Tempat Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di UEA

14 Tempat Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di UEA – Langit-langit tinggi yang ikonis di Dubai dan Abu Dhabi, yang mengelilingi garis pantai berpasir yang panjang, telah menjadikan Uni Emirat Arab sebagai tujuan populer bagi siapa saja yang ingin memadukan liburan kota dengan waktu pantai.

14 Tempat Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di UEA

traveltips24 – Tempat-tempat wisata terkenal seperti Burj Khalifa Dubai yang menjulang tinggi dan Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi serta museum Louvre menawarkan tamasya yang mudah dijangkau dari pasir kota.

Melansir planetware, Sejumlah mal besar telah menjadikan kedua kota tersebut terkenal di kalangan pembeli sebagai tempat terbaik untuk dikunjungi, dan keduanya menawarkan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan kepada keluarga yang berlibur, dengan daftar taman hiburan utama yang mengesankan .

Namun, ada lebih banyak hal di UEA selain kemewahan kontemporer dari dua kota besarnya. Bagian dalam negeri gurun dan Pegunungan Hajar adalah tentang pemandangan langit besar dan aktivitas petualangan, mulai dari perjalanan 4WD melintasi lanskap bukit pasir yang beriak hingga mengambil zipline terpanjang di dunia di atas kontur bergerigi Jebel Jais.

Baca juga : 10 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Kota Vatikan

Ada juga lebih banyak sejarah di sini daripada gedung pencakar langit modern yang Anda yakini. Sharjah dan Al Ain adalah dua kota yang didedikasikan untuk mempromosikan warisan Emirat.

Untuk ide tentang tempat terbaik untuk dikunjungi, lihat daftar atraksi dan hal terbaik kami di Uni Emirat Arab.

1. Istirahat di Pantai

Bagi banyak pengunjung, pusat liburan UEA di sekitar pantai. Akhir Oktober hingga Mei, sementara suhu turun di Eropa dan Amerika Utara, adalah musim ramai di sini karena panasnya musim panas di UEA digantikan oleh cuaca pantai musim dingin.

Dubai dan Abu Dhabi adalah pilihan pantai yang lebih jelas, menawarkan tamasya kota, perbelanjaan, dan taman hiburan yang mudah dijangkau dari pasir.

Untuk liburan yang berfokus pada matahari dan pasir di Dubai, resor mewah difokuskan di sepanjang pantai barat pusat kota.

Resor mewah Abu Dhabi mengelilingi garis pantai dari berbagai pulau kota.

Jauh dari dua tujuan ini, ada lebih banyak pilihan pantai. Resor pantai Ras Al-Khaimah dan Ajman khususnya adalah tempat liburan favorit di kota, sementara di pantai timur UEA, pantai Al Aqah di Emirat Fujairah adalah pilihan populer bagi pengunjung pantai yang ingin menjauh dari keramaian.

2. Perbesar Burj Khalifa Dubai

Burj Khalifa adalah salah satu bangunan paling terkenal di Uni Emirat Arab dan landmark Dubai yang menjulang setinggi langit.

Tidak hanya sebagai gedung tertinggi di dunia (dengan ketinggian 828 meter), gedung ini juga mengklaim gelar struktur berdiri bebas tertinggi di dunia, dek observasi tertinggi di dunia, dan lift dengan jarak tempuh terpanjang di dunia.

Perjalanan ke dek observasi, dengan pemandangan panorama Dubai, ada di sebagian besar rencana perjalanan pengunjung, baik untuk mengagumi teknik modern dan prestasi arsitektural ini maupun untuk mengagumi pemandangan Dubai yang memusingkan yang terhampar di bawah Anda.

3. Kagumi Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi

Masjid Agung Sheikh Zayed Abu Dhabi adalah masjid modern raksasa dengan keindahan luar biasa. Memadukan desain kontemporer dengan keahlian tradisional, masjid ini dengan cara serasi mencampurkan style serta teknik modern serta kuno buat menghasilkan interpretasi baru arsitektur Islam.

Baik eksterior dan interiornya menggunakan sejumlah besar emas, ubin mosaik, dan kaca untuk menghiasi batu marmer putih masjid, sementara arsitekturnya sendiri memadukan berbagai desain masjid dari berbagai kerajaan Islam.

Di dalam, aula doa diletakkan dengan karpet rajutan tangan terbesar di dunia (5.700 meter persegi) dan diterangi oleh lampu gantung yang terbuat dari emas 24 karat dan kristal. Sementara di luar, halaman marmer yang luas menggabungkan mosaik lantai bunga raksasa dari batu semi mulia.

4. Dapatkan Aktif di Jebel Jais di Ras Al-Khaimah

Puncak tertinggi di Uni Emirat Arab, Jebel Jais di emirat Ras Al-Khaimah adalah pusat aktivitas utama.

Anda bisa datang ke sini hanya untuk mengagumi pemandangan puncak Gunung Hajar yang terjal yang turun ke dataran tinggi garis pantai dari teras platform pengamatan di dekat puncak, atau Anda dapat memilih untuk mencocokkan pemandangan itu dengan beberapa kegiatan petualangan.

Pengalaman gunung paling populer di sini adalah Penerbangan Jebel Jais , zipline terpanjang di dunia , yang menyusuri sisi puncak sejauh lebih dari dua kilometer, mencapai kecepatan hingga 120 kilometer per jam.

Untuk mengurangi sensasi kecepatan dan lebih banyak waktu gunung, rute pendakian Via Ferrata Jebel Jais menawarkan tur berpemandu selama bulan-bulan yang lebih dingin, sementara pejalan kaki independen dapat memilih dari enam jalur yang ditandai di bagian bawah gunung.

5. Kunjungi Louvre Abu Dhabi

Museum terbaru dan paling spektakuler di Uni Emirat Arab, Louvre Abu Dhabi membawa pengunjung dalam perjalanan melalui sejarah manusia.

Koleksinya bersumber dari seluruh dunia dan selama berabad-abad, mulai dari pemukiman manusia paling awal hingga karya-karya dengan nama-nama besar di kancah seni kontemporer saat ini, untuk menunjukkan hubungan antara budaya dan peradaban yang telah terjalin melalui narasi kemanusiaan.

Apakah Anda tertarik pada sejarah dunia atau seni, museum ini merupakan daya tarik utama, sedangkan arsitektur kompleks yang mencolok dan ultra-modern, yang dirancang oleh arsitek pemenang hadiah Jean Nouvel, merupakan daya tarik tersendiri.

6. Experience the UAE’s Desert Landscapes

Bagi mereka yang suka berpetualang, langsung menuju ke gurun UEA yang membentang melintasi pedalaman selatan negara itu.

Ada banyak aktivitas petualangan yang ditawarkan, mulai dari perjalanan 4WD melintasi gurun pasir hingga trekking unta, sandboarding, dan perjalanan dune buggy.

Perjalanan sehari gurun yang populer dari Dubai atau Abu Dhabi biasanya termasuk makan malam di kamp gurun pasir setelah perjalanan 4WD ke bukit pasir, dan menawarkan waktu di kamp untuk kegiatan lain seperti sandboarding atau naik unta singkat.

Tur gurun lainnya memungkinkan lebih banyak ruang untuk melihat satwa liar dan operator gurun khusus juga menawarkan berkemah semalam di tengah bukit pasir.

Interior gurun di emirat Dubai, Abu Dhabi, dan Ras Al-Khaimah juga merupakan rumah bagi sejumlah resor gurun pasir yang mewah, di mana penginapan adalah tentang menikmati pemandangan bukit pasir dan melakukan aktivitas gurun.

7. Hiburan Keluarga di Taman Hiburan

Di Dubai, Dubai Parks & Resorts menawarkan empat taman hiburan utama yang digabungkan menjadi satu: Motiongate, didedikasikan untuk wahana bertema film Hollywood; Taman Bollywood ; Legoland Dubai ; dan Taman Air Legoland .

Kota ini juga merupakan rumah bagi MG Worlds of Adventure dengan wahana, roller coaster, dan pengalaman bertema di sekitar alur cerita dan karakter Marvel untuk anak-anak yang lebih besar, dan Cartoon Network untuk anak kecil.

Namun, jika Anda hanya ingin bermain-main untuk hari itu, Taman Air Wild Wadi Dubai adalah pilihan terbaik Anda di kota ini.

Taman air terbaik untuk anak-anak dan remaja yang lebih besar yang menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar seluncuran adalah Wadi Adventure di Al Ain.
Di sini, semuanya tentang kayak air putih, selancar, dan wakeboarding, meskipun ada kolam renang di sini juga, untuk saat Anda perlu istirahat dari semua aktivitas.
Abu Dhabi adalah rumah bagi dua taman hiburan bermerek paling terkenal di negara itu, keduanya di Pulau Yas . Ferrari World adalah mimpi pencari sensasi yang menjadi kenyataan, dengan roller coaster tercepat di dunia sebagai wahana tengaranya, sementara Warner Bros World menawarkan enam dunia untuk dijelajahi, dari Cartoon Junction untuk anak kecil hingga Metropolis dan Gotham City dengan wahana dan atraksi bertema DC Alur cerita komik.

8. Jelajahi Al Fahidi Quarter di Dubai

Al Fahidi quater of Dubai (juga dikenal sebagai Bastakia) adalah fragmen terakhir dari Old Dubai yang tidak boleh dilewatkan. Area peninggalan kecil ini betul- betul membangkitkan masa lalu kota yang lebih sederhana dan lebih lembut sebelum gedungpencakar langit mengambil alih angkasa.

Jalur-jalur sempit di dalam lingkungan itu dipagari dengan bangunan tradisional yang dipugar dengan hati-hati dalam gaya arsitektur khas Arab, banyak dengan fitur menara angin, yang membuat rumah tetap sejuk sebelum AC menjadi umum.

Banyak bangunan sekarang menampung museum kecil, galeri seni, dan toko kerajinan, memungkinkan Anda untuk memasuki rumah dan melihat interior khas Arab.

Pusat Pemahaman Budaya Sheikh Mohammed juga berbasis di kawasan tersebut dan menawarkan tur jalan kaki yang berfokus pada kawasan Al Fahidi bersama dengan makanan tradisional di tempat bagi pengunjung yang ingin merasakan warisan kuliner lokal.

9. Lihat Koleksi Seni Terkenal Museum Seni Sharjah

Museum Seni Sharjah adalah rumah bagi salah satu koleksi karya seniman dan seni Arab paling terkenal di dunia yang berasal dari Timur Tengah. Koleksi permanennya mencakup kedua karya dengan nama terbesar dalam seni Arab kontemporer dari abad ke-20 hingga saat ini, ditampilkan di Barjeel Collection Wing, dan seni dari abad ke-18 dan 19 yang dibuat oleh seniman Arab dan seniman Eropa yang berfokus pada Timur Tengah dalam pekerjaan mereka.

Museum ini terkenal karena program pameran temporernya, yang membawa pameran dari seniman terkemuka dan seniman yang sedang naik daun ke galeri lantai bawah museum sepanjang tahun.

10. Jalan-jalan ke Jebel Hafeet

Jebel Hafeet, di tepi kota oasis Al Ain adalah salah satu tujuan paling populer untuk liburan alam yang cepat dan mudah dari kota Abu Dhabi. Udara pegunungan yang sejuk di puncak juga menawarkan kelegaan dari panasnya pantai selama musim panas.

Ini adalah puncak tertinggi kedua di Uni Emirat Arab, dan panorama yang luas dan mewah melintasi puncak gunung dan turun ke Al Ain menyambut Anda sampai ke puncak di jalan yang berkelok-kelok.

Di puncak jalan pegunungan yang berkelok-kelok, Anda akan dihadiahi kemampuan untuk melihat hamparan luas gurun pasir yang terbentang ke segala arah.

11. Naik Dhow di Dubai Creek

The Burj Khalifa dapat memberikan pandangan skyline terkenal dari tinggi-tinggi, tetapi pandangan Dubai paling ikonik masih diambil dari air.

Sungai Dubai membelah kota, dan cara terbaik untuk menikmati Dubai adalah dari salah satu dhow (perahu tradisional Arab) yang indah yang melintasi sungai. Pesiar matahari terbenam (yang sering disertai dengan hiburan dan makan malam) sangat populer di kalangan pengunjung, karena Anda dapat menyaksikan lampu-lampu gedung pencakar langit mulai berkelap-kelip di senja hari.

12. Pergilah ke Pegunungan Hajar

Pegunungan Hajar menembus bagian dalam utara UEA. Bagi pecinta alam, wadi (dasar sungai atau lembah kering) yang tersembunyi di wilayah ini adalah wilayah utama untuk hiking, memanjat, dan mengamati burung. Perusahaan wisata petualangan khusus di Dubai dan Ras Al-Khaimah menawarkan wisata wadi yang berfokus pada kegiatan ini.

Pegunungan Hajar juga bagus untuk perjalanan darat hanya untuk menikmati pemandangan pegunungan yang tandus.

Beberapa desa kecil di Pegunungan Hajar di emirat Ras Al-Khaimah dan Fujairah diatapi oleh menara pengawas bersejarah dan benteng kecil, yang menjadi tempat persinggahan yang bagus di sepanjang jalan.

Salah satu basis Gunung Hajar yang paling populer adalah kota Hatta , yang telah menjadi pusat kegiatan utama dalam beberapa tahun terakhir, dengan kayak di Danau Hatta dan bersepeda gunung di daerah sekitarnya.

13. Berbelanja di Souk

Bagi banyak pengunjung ke Uni Emirat Arab, belanja adalah salah satu atraksi utama.

Ada selusin mal megalitik dan mewah, tetapi untuk pendekatan yang lebih lokal ke tamasya belanja, Anda tidak bisa mengalahkan souk (bazaar) .

Di Dubai, distrik Deira dan Bur Dubai, yang saling berhadapan melintasi Dubai Creek, adalah tempat Anda berbelanja tradisional, dengan Bur Dubai Souk, Gold Souk yang terkenal di kota, dan Spice Souk semuanya ada di sini.

Di Sharjah, Central Souk adalah salah satu bangunan landmark kota, sementara Souk Al Jubail di dekatnya adalah tujuan favorit para pecinta kuliner.

Abu Dhabi juga memiliki area souknya. Yang paling populer adalah World Trade Center Souk modern, yang dirancang oleh arsitek Norman Foster, dengan toko-toko dan kios yang menjual kerajinan tangan dari seluruh dunia Arab.

Baca juga : Menjejaki Tempat Wisata Unik yang Wajib Dikunjungi di California, AS

14. Kunjungi Museum Peradaban Islam Sharjah

Museum Peradaban Islam Sharjah adalah satu-satunya museum di negara ini yang berfokus pada luasnya sejarah Islam.

Koleksi di dalamnya menelusuri perjalanan Islam dari tahun-tahun awal hingga penyebaran kerajaan Islam melalui Asia dan Afrika, dan mengeksplorasi keragaman budaya dan seni yang luas di seluruh dunia Islam.

Selain kekayaan artefak dan benda-benda seni, tampilan tertentu fokus pada aspek terpisah dari iman Islam dan era tertentu dalam sejarah Islam. Beberapa pajangan menampilkan manuskrip langka dan dokumen keagamaan, dan wisatawan akan mudah memahaminya berkat papan informasi yang sangat baik di seluruh penjuru.

10 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Kota Vatikan
Wisata International

10 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Kota Vatikan

10 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Kota Vatikan – Tersebar hanya 0,44 kilometer persegi, Kota Vatikan adalah negara terkecil di dunia yang terkenal di seluruh dunia karena keindahannya. Ini berbagi perbatasannya dengan Roma dan dikenal sebagai tempat paling suci di seluruh Eropa.

10 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Kota Vatikan

traveltips24 – Ini memiliki banyak situs agama dan budaya, terutama yang berkaitan dengan Komunitas Katolik dan merupakan rumah Paus, pemimpin Gereja Katolik di seluruh dunia. Menjelajahi banyak keajaiban arsitektur dan pusat katolik di Kota Vatikan akan menanamkan rasa tenang dan damai dalam jiwa Anda.

Melansir traveltriangle, Itulah sebabnya kami telah mendaftarkan beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi di Kota Vatikan di sini sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan Anda dengan tepat.

Berikut adalah 10 tempat wisata paling populer di Kota Vatikan yang tidak boleh Anda lewatkan selama perjalanan Anda ke Eropa. Semua tempat di Kota Vatikan ini terletak dalam jarak berjalan kaki satu sama lain.

Baca juga : 12 Tempat Wisata Terbaik di Israel, Palestina

1. Basilika Santo Petrus

Dalam bahasa Italia, tempat ini dikenal sebagai ‘Basilica di San Pietro di Vatikan’. Menurut tradisi Katolik, gereja besar ini diyakini sebagai tempat di mana Santo Petrus dimakamkan. Dia termasuk salah satu dari dua belas rasul Yesus. Basilika Santo Petrus memiliki sekitar 100 makam di dalam kampusnya. Tempat ini sangat terkenal sebagai tempat ziarah. Desain gereja ini patut dikunjungi beserta sejarahnya. Dan itulah alasan mengapa tempat ini berada di puncak daftar tempat terkenal untuk dikunjungi di Kota Vatikan.

2. Kapel Sistina

Kedua dalam daftar tempat terbaik untuk dikunjungi di kota Vatikan, Kapel Sistina dibangun antara 1473 hingga 1481. Ini adalah bangunan bata berbentuk persegi panjang yang terkenal dengan lukisan di langit-langitnya. Tempat ini merupakan kediaman resmi Paus. Dan, juga digunakan untuk pemilihan Paus baru oleh Sacred College of Cardinals. Tempat ini layak dikunjungi bagi mereka yang menyukai seni dan bepergian. Tempat ini adalah favorit di antara daftar tempat terkenal untuk dikunjungi di Kota Vatikan.

3. Taman Vatikan

Taman Vatikan dianggap sebagai salah satu taman terindah di Roma. Ini adalah penggabungan semak, bunga, dan pohon yang membuat tempat ini layak dikunjungi. Karena menerima beberapa reservasi dalam sehari, taman tidak terlalu ramai. Seseorang dapat menjelajahi tempat itu selama 1-2 jam. Tempat ini terletak di antara Kapel Sistina dan Basilika Santo Petrus, jadi hanya berjalan kaki saja.

4. Nekropolis Vatikan

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik untuk dikunjungi di Kota Vatikan. Tempat ini terletak di bawah Kota Vatikan. Terletak di kedalaman 5-12 meter di bawah Basilika Santo Petrus. Ditemukan dalam penggalian arkeologi pada tahun 1940-1949. Necropolis tidak mengizinkan lebih dari 250 orang untuk mengunjungi tempat itu sehingga pecinta sejarah disarankan untuk pergi pada waktu utama untuk mendapatkan hasil maksimal darinya. Terletak berdekatan dengan Museum Vatikan sehingga diperlukan beberapa menit berjalan kaki untuk mencapainya.

5. Museo Chiaramonti

Museo Chiaramonti diresmikan pada tahun 1807 oleh seorang pematung bernama Canova. Museum ini diberi nama setelah Paus Pius VII Chiaramonti. Ini bergabung dengan Istana Belvedere ke Istana Vatikan. Ini memiliki sekitar 1000 patung antik potret Romawi. Pencinta seni sering mengunjungi tempat ini karena mereka merasa penuh dengan seni dan budaya kuno. Dan dengan demikian, ia bergabung dengan daftar tempat teratas untuk dikunjungi di Kota Vatikan. Anda hanya perlu berjalan menyusuri jalan-jalan Museum Vatikan untuk mencapai Museo Chiaramonti.

6. Perpustakaan Vatikan

Ini adalah salah satu perpustakaan tertua di seluruh dunia dan berisi koleksi teks sejarah. Sekitar 1,1 juta buku cetak bersama dengan 75.000 kodeks hadir di perpustakaan. Ini adalah jenis perpustakaan penelitian untuk sejarah, filsafat, hukum dan sains. Jadi, tempat ini khusus untuk pembaca dan peneliti. Tempat ini bisa dikunjungi untuk menambah ilmu.

7. Pinacoteca

Tempat ini adalah konstruksi arsitek Luca Beltrami untuk Pius XI. Tempat ini diresmikan pada 27 Oktober 1932. Tempat ini terkenal dengan patung-patung yang ada di dindingnya. Ini berisi lukisan yang dikatakan sebagai area tengah langit-langit Kapel Sistina. Lukisan-lukisan indah di sini menarik wisatawan untuk mengunjunginya setidaknya sekali. Tempatnya berada di dalam Museum Vatikan sehingga hanya berjarak berjalan kaki dari Basilika Santo Petrus.

8. Museum Mesir

Museum Mesir didirikan oleh Paus Gregorius XI pada tahun 1839, dan itulah sebabnya museum ini juga dikenal sebagai Museum Mesir Gregorian. Museum ini memiliki sembilan ruangan berbeda yang memiliki patung berbeda yang didedikasikan untuk berbagai kepribadian atau acara. Ini memiliki patung yang menunjukkan relief Asyur kuno. Tempat ini layak dikunjungi bagi mereka yang suka melihat seni dan budaya. Terletak dalam jarak berjalan kaki dari St. Peter’s Square.

9. Lapangan Santo Petrus

Ini adalah salah satu tujuan peringkat teratas dari tabel tempat untuk dikunjungi di Kota Vatikan. Tempat ini konon merupakan jantung Kota Vatikan. Saint Peter’s Square dirancang oleh arsitek Italia Gian Lorenzo Bernini. Tempat ini dapat menampung sekitar 4.00.000 orang sekaligus. Dan itulah alasan mengapa Paus menempatkan audiensi Kepausannya di tempat ini. Ini adalah tempat yang paling banyak dikunjungi di Kota Vatikan karena semua orang mengunjungi tempat ini dan mengabadikan keindahannya dalam ingatan mereka.

Baca juga : 10 Tempat Wisata Di Kalutara, Sri Lanka

10 Tempat Wisata Di Kalutara, Sri Lanka

10. Colosseum

Colosseum atau ‘Flavian Amphitheatre’ dianggap sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia dan hanya ini yang cukup untuk menarik wisatawan. Colosseum adalah keindahan arsitektur Romawi kuno dan batu. Ini mungkin amfiteater terbesar yang pernah dibangun. Itu telah melihat kebangkitan dan kehancuran Kekaisaran Romawi. Hanya 15 menit naik taksi dari Kota Vatikan.

12 Tempat Wisata Terbaik di Israel, Palestina
Wisata International

12 Tempat Wisata Terbaik di Israel, Palestina

12 Tempat Wisata Terbaik di Israel, Palestina – Rumah untuk beberapa tempat darmawisata religi sangat populer di dunia, Israel serta Area Palestina kerap dianggap murni sebagai tujuan ziarah. Lagi pula, di sinilah beberapa peristiwa utama bagi mereka yang beragama Yahudi, Muslim, serta Kristen dibilang sudah terjadi.

12 Tempat Wisata Terbaik di Israel, Palestina

traveltips24 – Tetapi bagi wisatawan yang tidak mencari wisata religi di dalam gereja, sinagoga, dan masjid, ada banyak hal lain yang dapat dilakukan. The Laut Mati merupakan keajaiban alam yang abnormal di mana Kamu tidak dapat tenggelam.

Dikutip dari tripnholidays, Keindahan alam area Galilea mencentang seluruh kotak untuk mereka yang ingin mendaki alam. Dan lanskap Gurun Negev yang mentah dan berbatu siap untuk petualangan dan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi jika Anda mencari aksi berdebu dan aktivitas luar ruangan.

Baca juga : Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Spanyol

Tentu, situs-situs keagamaan di sini akan selalu menjadi daya tarik utama untuk dikunjungi, tetapi coba gores di bawah permukaan, dan Anda akan menemukan lebih banyak lagi. Untuk membantu merencanakan rencana perjalanan Anda, lihat daftar tempat wisata terbaik di Israel dan Wilayah Palestina yang tidak ingin Anda lewatkan.

1. Jerusalem

Sakit dengan beban sejarah, Yerusalem memiliki salah satu cakrawala paling terkenal di dunia, dengan helm emas Kubah Batu berkilauan di atas batu berwarna karamel kota tua. Kota kuno ini memiliki makna religius yang mendalam bagi semua penganut kepercayaan monoteistik, dan lorong-lorong labirin di distrik lama dipenuhi dengan situs-situs keagamaan dan sejarah yang mencengangkan.

Hindari kerumunan peziarah dan berjalan-jalan di sepanjang tembok yang masih membungkus kota tua. Jelajahi museum kota yang luar biasa, dan benamkan diri Anda di jalur labirin yang telah diperebutkan oleh para raja, Tentara Salib, dan penakluk. Yerusalem mempesona dan membingungkan dalam ukuran yang sama.

2. Haifa

Yerusalem adalah semua sejarah. Tel Aviv adalah tentang kuliner modern dan budaya kafe. Dan Haifa hanya melakukan hal sendiri. Sorotan utama kota utara yang indah ini adalah Taman Baha’i, yang menuruni lereng bukit mengarah laut dalam serangkaian teras hijau yang tidak ada kotoran. Mereka harus dilakukan untuk semua pelancong di sini, tetapi daya tarik utama Haifa bagi banyak pengunjung adalah tempat yang sempurna buat menjelajahi utara.

Akko , Gunung Karmel , serta Kaisarea terletak tepat di depan pintu, serta bahkan Nazareth dan Megiddo bisa dengan gampang dilakukan sebagai ekspedisi satu hari dari sini. Sebagai kota paling santai di negara ini, Haifa harus menjadi bagian dari rencana perjalanan semua orang.

3. Nazaret

Selamanya dikaitkan dengan kisah Yesus dalam Alkitab, Nazaret adalah salah satu tujuan ziarah utama di negara ini. Tempat-tempat suci di sini adalah beberapa yang paling penting di dunia bagi mereka yang beragama Kristen. Di sinilah Kabar Sukacita terjadi, dan di mana Yesus Kristus dibesarkan, dan pusat kota merupakan rumah untuk gereja- gereja berarti yang memperingati sejarah ini.

Salah satu tempat wisata paling penting di Nazareth adalah Basilika Kabar Sukacita tetapi ada banyak tempat wisata kecil di kota untuk dijelajahi. Jauh dari hubungan alkitabiah, area bazaar Nazareth yang sibuk, di tengah jalur kota tua yang berkelok-kelok, adalah sorotan tersendiri, selalu ramai dengan perdagangan.

4. Jaffa

Sebuah visi yang indah dari batu berwarna madu, Jaffa adalah kota pelabuhan kecil yang tenang dengan masa lalu yang terkenal sebagai pelabuhan utama. Dibuat untuk pengembaraan tanpa tujuan dan rumah bagi pasar loak yang luar biasa , Jaffa menyediakan jeda gaya dunia lama dari keramaian modern Tel Aviv di sebelahnya. Kerumunan jalur yang mengarah ke laut, tempat kapal-kapal besar kekaisaran Mediterania kuno berlabuh, sekarang menjadi surga untuk mengunjungi kafe dan jalan-jalan sore yang santai .

Jaffa telah benar-benar gentrified dalam beberapa tahun terakhir, dengan galeri seni kecil, toko kerajinan, dan restoran yang pindah. Pada akhir pekan, ini adalah pusat yang sibuk untuk bersantap di luar ruangan dan berbelanja.

5. The Dead Sea

Titik terendah di bumi dan salah satu keajaiban alam paling aneh di dunia, Laut Mati adalah laut yang kaya mineral dan terlalu asindi mana tidak ada yang dapat tenggelam. Terkunci oleh tebing Great Rift Valley , badan air yang abnormal ini( di mana daya apung natural terjadi karna tingkat evaporasi yang menyebabkan kandungan garam yang tinggi) telah memukau para pelancong selama berabad-abad.

Beberapa area “resor pantai” di sepanjang garis pantai Laut Mati menyediakan fasilitas, dengan kafe, kamar mandi, dan pancuran air tawar yang penting untuk mencuci air asin Anda setelahnya, bagi mereka yang ingin berenang. Ambil pelampung – Anda tidak bisa benar-benar tenggelam – dan Anda akan terpesona oleh keanehan pengalaman ini, seperti generasi pengunjung sebelum Anda.

6. Betlehem

Sebuah pusat ziarah Kristen utama, Betlehem adalah rumah bagi Gereja Kelahiran , dibangun di atas situs di mana Yesus Kristus dikatakan telah lahir. Kompleks gereja yang megah dengan makna sejarahnya yang luas, dan suasana pasar yang ramai dari bazaar menjadikan tempat ini sebagai sorotan nomor satu di Tepi Barat .

Walaupun banyak turis hanya datang ke sini sebagai ekspedisi satu hari dari Yerusalem, kota ini adalah tempat yang sangat baik untuk mendasarkan diri Anda untuk bertamasya ke pedesaan sekitarnya, dengan biara-biara Bizantium dan situs-situs yang terkait dengan peristiwa-peristiwa yang disampaikan dalam Perjanjian Baru.

7. Timna Park

Pemandangan gurun kasar dan terjal yang terbaik, Timna Park, dekat resor Laut Merah Eilat , adalah salah satu sudut paling indah di Negev . Lanskap di sini memiliki kualitas mendalam, yang mempesona semua orang yang berkunjung, dengan tebing yang menjulang tinggi dan batu-batu besar berbentuk surealis yang terletak di antara hamparan pasir multi-warna yang luas.

Sejarah pertambangan tembaga Timna (yang membentang kembali ke Mesir kuno) juga patut ditelusuri; daerah ini penuh dengan lubang tambang kuno dan prasasti batu yang dapat dicari oleh para petualang gurun.

8. Sea of Galilee

Penuh dengan atraksi , garis pantai yang mengelilingi Laut Galilea menawarkan pedesaan yang indah dan kantong sejarah. Apakah Kamu di sini buat mendatangi gereja- gereja Tabgha, di mana Yesus menyampaikan Ceramah di Bukit serta melaksanakan banyak khotbah-Nya, atau Anda hanya ingin berendam di kolam air panas dekat Tiberias dan melakukan hiking, wilayah yang indah ini adalah sorot utama dari setiap perjalanan. Jangan lewatkan berenang di laut itu sendiri dan menikmati pemandangan ke seberang danau saat mendaki lereng bukit.

9. Masada

Benteng di puncak gunung Masada, yang mengarah ke panorama alam kasar area Laut Mati , merupakan rumah untuk panorama alam yang luar biasa dan beberapa sejarah yang menarik. Di sinilah istana Raja Herodes yang dulu perkasa berdiri dan di mana orang-orang Zelot mengambil posisi terakhir mereka melawan Legiun Romawi. Jika Anda ingin mendaki, Jalur Ular yang berkelok-kelok adalah cara sempurna untuk mencapai puncak, dengan panorama luar biasa sepanjang jalan. Jika tidak, naik kereta gantung dan lihat pemandangan tanpa keringat.

10. Mar Saba Monastery

Biara Mar Saba adalah keajaiban arsitektur zaman Bizantium, yang meringkuk di permukaan tebing seolah-olah tumbuh secara organik dari bebatuan. Meskipun pelancong wanita tidak diizinkan untuk benar-benar memasuki biara, pemandangannya cukup jadi alasan buat didatangi, dengan kubah logam yang berkilauan di bawah sinar matahari di antara permukaan batu. Perjalanan sehari yang gampang dari Betlehem ataupun Yerusalem, Biara Mar Saba adalah salah satu situs bersejarah yang hebat di Tanah Suci.

11. Beit Shean

Di negara yang penuh dengan reruntuhan, Beit Shean menonjol dari keramaian karena pelestariannya yang luar biasa. Di sini, Anda dapat merasakan kehidupan kota Romawi dan Bizantium yang sesungguhnya, dengan jalan-jalannya yang bertiang, teater yang telah dipugar dengan baik, dan sisa-sisa pemandian yang luas.

Susuri jalan-jalan yang dulunya megah, jelajahi reruntuhan yang luas, dan duduklah di teater tempat kehidupan budaya kota Romawi dimainkan. Ini adalah bagian luar biasa dari dunia kuno yang harus dilihat oleh pecinta sejarah mana pun.

Baca juga : 10 Destinasi Wisata Paling Populer Di China

12. Akko

Terbungkus dalam sejarah Tentara Salib, Akko (Acre to the Crusaders) memiliki pelabuhan yang tenang penuh dengan perahu nelayan yang terombang-ambing; bazaar yang semarak yang dipenuhi rempah-rempah, hasil bumi, dan produk pengrajin yang menarik; dan satu truk penuh sejarah untuk boot.

The tembok kota , tua khan (caravanserais), serta benteng sisa- sisa berdiskusi tentang usia lain, ketika kota ini merupakan pusat kerajaan. Salah satu kota yang sangat mengasyikkan buat dijelajahi (siapa yang tidak suka terowongan rahasia?), Akko adalah perpaduan yang hebat antara situs bersejarah dan kehidupan modern.

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Spanyol
Wisata International

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Spanyol

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Spanyol – Spanyol adalah tujuan yang sempurna bagi wisatawan yang mencari perjalanan Eropa dan, sementara tempat paling terkenal populer karena suatu alasan, itupula penuh dengan keindahan tersembunyi.

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Spanyol

traveltips24 – Darmawisata Budaya sudah mengakulasi yang terbaik dari keduanya, dari kota yang ramai hingga desa pegunungan yang kuno. Berikut adalah 15 tempat yang akan membuat Anda memimpikan petualangan Spanyol.

1. Tenerife

Dilansir dari theculturetrip, Tenerife , yang terbesar dari tujuh Kepulauan Canary Spanyol di lepas pantai barat Afrika, mungkin mengingatkan kita pada paket liburan dan pantai, tetapi sebenarnya ada lebih banyak lagi yang bisa dilihat di sini. Jauh dari pantai dan tempat wisata, lanskapnya seperti dunia lain, dengan puncak gunung berapi – Gunung Teide merupakan puncak paling tinggi di Spanyol – tempat Anda dapat menjelajahi kawah dan aliran lava kuno.

Baca juga : 10 Wisata Terbaik untuk Pencinta Alam

2. Alicante

Matahari, laut, dan puncak berbatu yang menjulang membuat Alicante menjadi tujuan pesisir utama. Banyak turis asing terbang ke bandara, lalu langsung menuju resor lebih jauh di sepanjang pantai – tetapi mereka melewatkannya, karena Alicante sendiri pantas untuk dijelajahi. Kota dermaga ini mempunyai pantai yang ramai, dengan latar belakang Gunung Benacantil; Kastil Santa Bárbara, yang berasal dari abad kesembilan, berada di puncak. Berjalan-jalan di marina di malam hari sebelum mengunjungi bar tapas di kota tua.

3. Barcelona

Kota terbesar kedua di negara ini adalah favorit abadi para pengunjung, berkat lokasi Mediterania yang menakjubkan, arsitektur terkenal, dan suasana kosmopolitan. Lihat arsitektur Gaudí di Sagrada Familia dan Park Güell – pastikan untuk melihat juga beberapa karyanya yang kurang terkenal, seperti Casa Batllo. Lakukan perjalanan ke Gunung Tibidabo untuk melihat pemandangan kota dan laut yang berkilauan. Penggemar rollercoaster, kunjungi Taman Hiburan Tibidabo , yang dibuka pada tahun 1905. Gunung ini juga merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk bersepeda atau mendaki

4. Granada

Granada seperti dongeng Disney yang hidup – memiliki benteng kuno yang menakjubkan, puncak berselimut salju, dan jalan berbatu yang berkelok-kelok. The Alhambra merupakan salah satu pementasan yang paling terkenal di Spanyol, dan dengan alasan yang baik. Istana Moor terletak tinggi di atas kota, berisi beberapa seni dan arsitektur Islam yang paling terpelihara di dunia. Jangan lewatkan Sacromonte , area gua putih yang menempel di lereng bukit, tempat komunitas gipsi awalnya tinggal; di sana, tarian dan musik flamenco berkembang.

5. San Sebastian

Kota yang elegan ini , di pantai di Basque Country, merupakan sesuatu keharusan untuk pecinta kuliner. Pintxo – tapas versi Basque yang biasanya berisi potongan lezat yang diseimbangkan dengan roti kering – adalah kartu panggilan gastronomi lokal, dan bar – bar Kota Tua diletakkan di atas bar sehingga Anda dapat melihat semua yang ditawarkan. Pantai Concha adalah teluk indah berbentuk kerang yang populer di kalangan keluarga, sebaliknya Pesisir laut Zurriola di dekatnya sangat bagus buat berselancar.

6. Sevilla

Seville , ibu kota Andalusia di Spanyol selatan, terkenal dengan budaya flamenco . Saksikan pertunjukan di salah satu bar flamenco kecil yang akrab untuk sepenuhnya menghargai bentuk seni yang penuh gairah, dramatis, dan melankolis ini. Jelajahi sejarah lokal dengan perjalanan ke Real Alcázar , contoh arsitektur Mudéjar yang terpelihara dengan baik yang telah ditambahkan oleh penguasa Spanyol selama bertahun-tahun. Anda juga harus melihat arsitektur modern di Metropol Parasol, struktur kayu besar yang memberikan naungan yang sangat dibutuhkan di musim panas.

7. Cordoba

Cordoba adalah kota terpenting selama pemerintahan Moor di Spanyol pada Abad Pertengahan, dan merupakan rumah bagi Mezquita, masjid Islam luas yang dibangun dari abad kedelapan hingga ke-10. Setelah Reconquista pada abad ke-13, bagian dari masjid, alih-alih dihancurkan, diubah menjadi katedral, tetapi sebagian besar mempertahankan desain asli Islam. Kota Tua Cordoba, Situs Warisan Dunia Unesco, adalah rumah bagi jembatan Romawi, jalan-jalan berbatu yang menawan, dan beberapa bagian arsitektur yang menarik.

8. Valencia

Di mana lebih baik daripada tempat kelahiran paella untuk mencicipi hidangan paling terkenal yang berasal dari Spanyol? Pergilah ke restoran tepi pantai untuk makan siang – Orang Spanyol cenderung tidak makan paella saat makan malam karena ini adalah makanan yang cukup berat – dan cuci dengan agua de Valencia, koktail berbahan dasar cava yang kuat. Jelajahi kota tua Valencia dan jangan lewatkan Kota Seni dan Sains Valencia yang luar biasa seperti pesawat ruang angkasa . ini adalah kompleks futuristik di dasar sungai yang menampung akuarium, bioskop Imax, gedung opera, dan museum sains.

9. Madrid

Ibu kota Spanyol adalah tujuan yang bagus untuk liburan akhir pekan. Segitiga emas galeri seni menyimpan beberapa karya paling terkenal di Eropa, dari Guernica karya Picasso hingga Las Meninas karya Velázquez . Kota ini adalah rumah bagi Istana Kerajaan, yang terbesar di Eropa dalam hal luas lantai, dan di setiap sudut Anda dapat menemukan gereja, toko, dan bar. La Latina adalah rumah bagi bar tapas terbaik di sekitar dan merupakan tempat yang bagus untuk merangkak tapas.

10. Galicia

Ketika Anda memikirkan Spanyol, Anda mungkin memikirkan lanskap kering dan pantai di Med, tetapi wilayah barat laut Galicia lebih mirip Irlandia – hijau dan basah. Nuansa Celtic juga tidak berakhir dengan lanskap yang rimbun, karena Galicia penuh dengan mitos dan legenda. Misalnya, orang Romawi menganggap tebing barat Cape Finisterre sebagai akhir dunia. Jelajahi alam liar dengan mengunjungi Kepulauan Cies, kepulauan dan cagar alam yang merupakan bagian dari Kepulauan Atlantik di Taman Nasional Galicia.

11. Pegunungan Pyrenees

Baik Anda suka hiking, bermain ski, atau desa pegunungan kuno, Pyrenees Spanyol adalah tujuan ideal untuk Anda. Rumah kayu dan makanan lokal yang enak ditawarkan, sedangkan resor ski Spanyol merupakan alternatif yang bagus untuk resor yang lebih sibuk – dan mahal – di Pegunungan Alpen.

12. Almeria

Satu-satunya wilayah gurun di benua itu adalah lanskap dunia lain yang berdebu, hamparan kering, dan singkapan berbatu, dengan ibu kota Moor yang indah, Almeria . Pemandangannya sangat mirip dengan Wild West Amerika sehingga sutradara Sergio Leone memfilmkan banyak film barat klasiknya di sini , termasuk The Good, the Bad and the Ugly (1966). Cabo de Gata-Níjar Natural Park, di pantai, mencakup dataran garam, pantai yang masih asli, dan desa nelayan bercat putih.

13. Ronda

Desa puncak gunung yang menakjubkan ini, dekat Malaga di Spanyol selatan, paling terkenal dengan Puente Nuevo, jembatan batu yang membentang di ngarai El Tajo, jurang curam dramatis yang memisahkan kota baru dan lama di Ronda. Kota ini juga merupakan rumah bagi Plaza de Toros de Ronda: arena adu banteng sejak tahun 1785. Di masa lalu, tempat ini menarik tamu terkenal seperti Ernest Hemingway.

14. Ibiza

White Isle terkenal dengan klub dan barnya, sampai-sampai keindahan alam di sana sering diabaikan. Jauh dari klub besar, Ibiza adalah rumah bagi desa nelayan kecil dan pantai yang tenang; dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi tujuan populer untuk yoga dan retret relaksasi juga. Jadi, apakah Anda ingin berpesta sepanjang malam atau bersantai dan menyegarkan diri, pulau ini memiliki semuanya.

Baca juga : Wisata Menakjubkan di Sekitar Danau Tahoe California

15. La Rioja

Spanyol terkenal di seluruh dunia karena anggurnya yang fantastis – tidak lebih dari rioja. Wilayah dengan nama yang sama adalah rumah bagi ratusan kebun anggur , banyak di antaranya menawarkan tur dan mencicipi anggur. Logroño, ibu kota wilayah ini, adalah tempat yang bagus untuk bersantai, tidak hanya untuk anggur tetapi juga bar tapas yang wajib dicoba.

10 Wisata Terbaik untuk Pencinta Alam
Wisata International

10 Wisata Terbaik untuk Pencinta Alam

10 Wisata Terbaik untuk Pencinta Alam – Terlepas dari di mana kita tinggal, atau apa yang kita lakukan untuk mencari nafkah, hari-hari kita cenderung mengikuti pola yang sama: pergi bekerja, menghabiskan hari yang panjang di kantor, pulang ke rumah dan mencoba untuk bersantai sebelum mengulanginya lagi besok.

10 Wisata Terbaik untuk Pencinta Alam

traveltips24 – Ketika waktu liburan akhirnya tiba, kita ingin menemukan diri kita jauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Apa cara yang lebih baik untuk melakukan ini selain dengan wisata alam?

Dikutip dari travelstride, Dengan pengalaman seperti mendaki ke kedalaman Grand Canyon, berkayak di sebelah gletser antartika, menyaksikan singa melintasi Serengeti, dan berenang bersama lumba-lumba di lepas pantai Australia, Anda pasti tidak ingin kembali ke meja Anda!

Semua lokasi ini menawarkan pengalaman yang luar biasa, memberikan kesempatan kepada wisatawan untuk menjelajahi alam di seluruh dunia. Travelstride telah menyusun daftar tur berpemandu yang sempurna, memungkinkan kita semua pecinta alam untuk melarikan diri dari kota dan melakukan perjalanan yang telah direncanakan sebelumnya.

Baca juga : 10 Wisata Terbaik untuk Dikunjungi di Thailand

Virus corona telah sangat memengaruhi tampilan perjalanan dan kami tidak merekomendasikan bepergian melawan saran pejabat kesehatan, tetapi tidak pernah terlalu dini untuk merencanakan masa depan!

Jelajahi daftar kami di bawah ini dan mulailah memimpikan semua pengalaman indah yang bisa Anda dapatkan saat aman untuk bepergian lagi.

1. Galapagos

Ingin melihat alam dalam keadaan paling murni? Maka perjalanan ke Galapagos adalah apa yang Anda butuhkan. Sejak penemuan mereka pada tahun 1535, pulau-pulau ini telah menjadi sarang untuk studi ilmiah. Meskipun pariwisata berkembang ke daerah tersebut, mereka sebagian besar tetap sama dan umumnya tidak terganggu oleh manusia dan penjajahan, menjadikan kunjungan ke sana salah satu pengalaman alam paling mendalam yang dapat dimiliki seseorang.

Pulau-pulau tersebut adalah rumah bagi kura-kura raksasa dan kutilang terkenal yang memainkan peran penting dalam Teori Evolusi Darwin. Medan pegunungan yang menakjubkan, air biru jernih, dan lanskap hutan hujan tropis akan membangkitkan pecinta alam dalam diri setiap orang.

Equador terbuka untuk pariwisata, tetapi pelancong harus siap untuk memberikan status negatif pada tes virus corona pada saat kedatangan serta mematuhi karantina 14 hari.

2. Alaska

Biasa disebut “perbatasan terakhir”, Alaska adalah pilihan yang mudah jika Anda mencari petualangan yang penuh dengan alam. Alaska adalah rumah bagi lebih dari 95 area taman negara bagian yang membanggakan pohon konifer yang indah, beragam satwa liar, dan pemandangan gunung yang luar biasa.

Dengan bermil-mil jalur hiking, tiga juta danau, dan lebih banyak garis pantai daripada benua Amerika Serikat, perjalanan ke negara bagian ke-49 akan memberikan gambaran sekilas tentang semua alam dan satwa liar yang menyebutnya rumah.

Wisatawan dapat mengunjungi Alaska sekarang. Mereka harus memberikan status negatif pada tes Covid-19 pada saat kedatangan atau mengambil tes begitu mereka tiba di Alaska.

3. Hutan HUjan Amazon

Sebagai bentangan hutan hujan tropis yang paling beragam, dan terbesar, di dunia, setiap langkah melalui hutan hujan Amazon memberikan pengalaman yang sama sekali berbeda dan baru. Monyet, jaguar, dan toucans menempati lantai dan kanopi hutan, memberi wisatawan pandangan yang tak terlupakan tentang kehidupan di hutan.

Dengan hiking, naik perahu, dan berjalan-jalan di alam, hutan hujan Amazon menyediakan tempat di mana semua pelancong dapat bener benar tenggelam dalam alam.

Perbatasan Brasil sekarang dibuka kembali untuk pariwisata, tetapi para pelancong harus mencatat bahwa Departemen Luar Negeri AS masih merekomendasikan untuk tidak bepergian ke Brasil karena kasus virus corona tetap tinggi di negara itu.

4. Australia

Kanguru, koala, dan walabi, astaga! Hanya ada satu benua di dunia di mana Anda semua dapat melihat makhluk menakjubkan ini di habitat aslinya. Dengan beragam hutan hujan, pedalaman yang terkenal, dan great barrier reef yang menakjubkan, Australia menawarkan setiap aspek alam dan satwa liar yang bisa dibayangkan. Dengan begitu banyak hal yang dapat dilakukan di seluruh benua, para pelancong dapat snorkeling, mendaki, dan berperahu melalui banyak ekosistem berbeda yang ada di Australia.

Perbatasan Australia tetap tertutup untuk turis yang berkunjung. Namun, wisatawan dapat melihat ke tahun 2021 untuk perjalanan alam Australia yang sempurna.

5. Grand Canyon

Mencari waktu besar di Amerika Serikat ? Tidak terlihat lagi dari Grand Canyon. Sungai Colorado mulai mengalir di wilayah Arizona lebih dari 17 juta tahun yang lalu, dan hari ini Anda dapat melihat hasil yang luar biasa.

Perjalanan ke Grand Canyon menawarkan kesempatan luar biasa untuk mendaki, rakit, dan menjelajahi keajaiban alam. Sebagai ngarai terbesar kedua di dunia, Grand Canyon membentang lebih dari 270 mil, dengan kedalaman mencapai lebih dari satu mil. Selain pemandangan yang menakjubkan, ngarai memberi pengunjung kesempatan untuk berinteraksi dengan satwa liar gurun yang menyebut ngarai sebagai rumah.

Kasus virus corona tetap tinggi di Amerika Serikat, jadi pastikan untuk menilai apakah bepergian di negara itu adalah pilihan paling aman.

6. Safari Afrika

Alam liar Afrika memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada setiap pecinta alam: dari “lima besar” terkenal yang menyebut rumah Serengeti, hingga delta yang membentang melintasi lanskap. Saat Anda berjalan melintasi alam liar, bersiaplah untuk berkeliaran dengan singa, jerapah, dan kuda nil juga.

Sebagai salah satu tujuan wisata berpemandu paling populer di dunia, Serengeti Afrika memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pecinta alam yang menginginkan pengalaman yang tak terlupakan.

7. Air Terjun Victoria

Meskipun Afrika terkenal dengan Serengeti dan satwa liar luar biasa yang menempatinya, Afrika juga merupakan rumah bagi banyak keajaiban alam menakjubkan lainnya, termasuk Air Terjun Victoria. Berdiri di ketinggian lebih dari 360 kaki, Air Terjun Victoria adalah air terjun terbesar di dunia. Pemandangan menakjubkan dan jalan-jalan indah di sekitar air terjun akan memukau setiap wisatawan.

8. Kosta Rika

Kosta Rika adalah surga pecinta alam. Dari flora dan fauna, hingga pasir dan selancar, Kosta Rika memiliki semuanya. Kabupaten ini memiliki 4% dari total spesies dunia, bersama dengan terumbu karang, hutan hujan, hutan gugur, dan gunung berapi. Dengan begitu banyak aspek berbeda untuk dijelajahi, Kosta Rika adalah tempat yang ideal untuk melarikan diri.

Dikatakan bahwa Kosta Rika membuka kembali perbatasannya untuk turis pada 1 Agustus. Sebelum melakukan perjalanan, pastikan untuk melakukan penelitian apakah perjalanan ke Kosta Rika aman.

9. Air Terjun Iguassu

Perjalanan keluarga Anda ke Niagara tidak memotongnya? Sebagai air terjun terbesar kedua di dunia, Air Terjun Iguassu menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan memungkinkan Anda untuk mengalami hutan hujan tropis yang menakjubkan. Saat terbang ke kota kecil Iguacu, Anda dapat melihat semburan air secara misterius naik dari tanah.

Air terjun ini terletak di dalam hutan hujan tropis, dan berbatasan dengan Argentina dan Brazil.

Sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, tidak mengherankan bahwa ini adalah tujuan perjalanan yang diperlukan untuk semua pecinta alam.

Argentina tetap tertutup untuk turis sementara Brasil buka. Namun, yang terbaik untuk dicatat bahwa Departemen Luar Negeri AS mengatakan tidak aman untuk bepergian ke negara itu karena statusnya dengan virus corona.

Baca juga : Tempat Wisata Alam Terbaik dan Terindah di Amerika Serikat

10. Antartika

Meskipun Antartika adalah benua yang paling sulit dijangkau, namun ia menawarkan pengalaman paling unik bagi para pelancong. Di sini, penguin dan beruang kutub berkeliaran di habitat alami mereka dengan latar belakang gletser yang menakjubkan. Meskipun benua itu mungkin tidak menawarkan flora dan fauna yang lain, benua itu memberikan gambaran sekilas tentang jenis alam yang sama sekali berbeda.

Belum ada informasi apakah Antartika dibuka untuk pengunjung. Pastikan untuk melakukan riset sebelum merencanakan perjalanan alam Anda berikutnya ke Antartika.

10 Wisata Terbaik untuk Dikunjungi di Thailand
Wisata International

10 Wisata Terbaik untuk Dikunjungi di Thailand

10 Wisata Terbaik untuk Dikunjungi di Thailand – Dengan sejarah yang membentang berabad-abad dan budaya yang eksotis dan ramah, Thailand menyambut wisatawan dengan pantai tropis, kota yang kacau dan tradisi kuliner yang terkenal di dunia. Tetapi dengan semua yang ditawarkan Thailand, Anda mungkin bingung harus ke mana dulu.

10 Wisata Terbaik untuk Dikunjungi di Thailand

traveltips24 – US News mempertimbangkan atraksi, musim, pilihan makanan, dan lainnya untuk menentukan tempat terbaik untuk dikunjungi di Thailand. Punya favorit? Pilih di bawah ini untuk membantu memutuskan daftar tahun depan.

1. Chiang Mai

Dikutipp dari travel.usnews,, Chiang Mai adalah penangguhan hukuman selamat datang dari keributan Bangkok. Di sini, Anda akan disuguhi pemandangan pegunungan yang indah dan Kota Tua yang penuh dengan kuil bersejarah, seperti Wat Phra Singh dan Wat Chedi Luang. Pasar malam juga harus dilakukan di Chiang Mai, jadi luangkan waktu untuk mengunjungi Chiang Mai Night Bazaar (salah satu pasar malam tertua dan paling terkenal di Thailand) dan Sunday Walking Street. Dan apa pun yang terjadi, luangkan waktu untuk mengunjungi Elephant Nature Park untuk beberapa R&R dengan raksasa lembut Thailand.

Baca juga : Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Kanada

2. Bangkok

Ibu kota Thailand tidak kalah menggembirakan. Kota ini menawarkan perpaduan antara hiruk pikuk kota besar dan pemandangan modern, seperti Jim Thompson House, di samping atraksi kuno, termasuk Wat Arun dan Wat Pho. Saat berada di sini, pastikan untuk mengunjungi Pasar Akhir Pekan Chatuchak – salah satu pasar jalanan terbesar di dunia – dan makan beberapa kali di salah satu dari 300.000 kedai makanan jalanan di Bangkok. Jangan lupa untuk mengemas pakaian sederhana untuk kunjungan ke situs suci, atau Anda tidak akan diterima.

3. Phuket

Phuket adalah pulau terbesar di Thailand dan juga paling populer di kalangan wisatawan. Pulau ini menarik pengunjung dengan banyak pasir putih, pantai air biru kehijauan, dan biaya perjalanan yang relatif rendah, termasuk segala sesuatu mulai dari makanan hingga hotel. Kunjungi Pantai Patong yang sangat terkenal, berpesta semalaman di distrik Patong atau pergi ke pedalaman ke Kota Phuket untuk merasakan lebih banyak budaya lokal dan menemukan pilihan penginapan yang lebih murah. Kunjungan tidak akan lengkap tanpa melakukan tur perahu ke pulau-pulau lain di daerah tersebut untuk berenang, snorkeling, atau menyelam scuba.

4. Trang

Pantai terpencil Trang dan pulau-pulau yang menakjubkan telah menjadikannya tujuan wisata yang sedang naik daun. Lanskap sekitarnya yang dramatis (pikirkan: hutan lebat dan pegunungan kapur) sangat kontras dengan pasir putih pantai dan air sebening kristal. Anda dapat menghabiskan waktu berhari-hari dengan melompat-lompat antar pulau untuk melihat dan melakukan semua yang ditawarkan Trang, termasuk snorkeling di sekitar Ko Kradan, berenang ke gua pantai tersembunyi di Ko Mook, dan mendaki hutan di Ko Ngai. Dan setelah Anda mendapatkan sinar matahari dan pasir, pergilah ke salah satu dari 10 distrik Trang untuk membenamkan diri Anda dalam budaya Thailand.

5. Pantai Railay

Pantai Railay memiliki empat hamparan pasir yang menakjubkan untuk menenggelamkan jari-jari kaki Anda. Railay West dan Pantai Phra Nang adalah dua tempat pantai paling populer di semenanjung, menawarkan resor mewah, pasir lembut, dan pemandangan tebing kapur yang menakjubkan. Pantai Tonsai lebih santai dan ramah anggaran berkat lokasinya yang lebih tenang dan jauh. Sementara itu, Railay East adalah tempat Anda akan menemukan beberapa tempat kehidupan malam terbaik di kawasan ini. Terlepas dari pantai mana yang Anda pilih untuk dikunjungi, Anda akan memiliki akses ke beberapa lokasi panjat tebing terbaik di Thailand, ditambah berbagai jalur pejalan kaki dan terumbu karang.

6. Ayutthaya

Mereka yang tertarik dengan sejarah Thailand harus langsung menuju Ayutthaya. Kota yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO ini, yang pernah menjadi ibu kota kerajaan kuno Siam, dipenuhi dengan biara, kuil, patung, dan reruntuhan arkeologi. Tempat wisata yang wajib dikunjungi termasuk Istana Bang Pa-In, Wat Lokaya Sutha, Wat Phra Si Sanphet dan Wat Chaiwatthanaram, di mana Anda akan menemukan 120 patung Buddha duduk. Setelah Anda mendapatkan gambaran tentang masa lalu Ayutthaya, berbelanja suvenir dan makan di Pasar Terapung Ayothaya.

7. Phang Nga

Meskipun wilayah tersebut hancur oleh tsunami Samudra Hindia tahun 2004, Phang Nga telah pulih dan dibangun kembali. Selama musim kemarau yang sejuk (dari November hingga Februari), wisatawan turun ke provinsi ini untuk melihat kawasan lindung seperti Taman Nasional Laut Kepulauan Surin (atau Taman Nasional Mu Ko Surin, sebutan lokal). Mendaki gunung, menyelam, dan snorkeling adalah cara terbaik untuk menjelajah sambil mengagumi keindahan alam Thailand selatan. Jangan lupa untuk menghemat waktu untuk berkunjung ke Pulau James Bond di Teluk Phang Nga yang indah sebelum berangkat.

8. Taman Nasional Laut Kepulauan Similan

Terletak di lepas pantai Phang Nga, Taman Nasional Laut Kepulauan Similan (yang juga dikenal sebagai Taman Nasional Mu Ko Similan) menarik banyak penyelam scuba. Pencinta air dapat menghabiskan waktu berjam-jam mengagumi terumbu karang dan kehidupan laut di taman ini, sementara para pecinta pantai dapat menghabiskan waktu dengan berjemur di hamparan pasir putih yang masih alami di Kepulauan Similan. Dan bagi para pengamat burung, taman ini menawarkan banyak kesempatan untuk mencari berbagai spesies yang menyebutnya sebagai rumah, termasuk merpati Nicobar dan burung dara mawar. Namun, perlu diingat bahwa taman tutup setiap tahun selama musim hujan (dari Mei hingga pertengahan Oktober).

9. Ko Chang

Dinamakan Ko Chang (atau “Pulau Gajah” dalam bahasa Thailand) karena tanjungnya yang berbentuk gajah, pulau besar ini lebih terpencil dari Phuket tetapi tidak kalah indahnya. Pantai baratnya dihiasi dengan garis pantai yang menakjubkan, kota-kota kecil dan berbagai pilihan akomodasi, sementara interiornya menawarkan hutan tropis dan air terjun yang mengalir deras untuk dilalui. Tapi ingat, infrastruktur pariwisata Ko Chang tidak berkembang sebaik pulau Thailand lainnya, jadi menuju ke sini sedikit lebih sulit.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Di San Diego Amerika Terbaik

10. Taman Nasional Khao Sok

Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda orang yang suka beraktivitas di luar ruangan, perjalanan ke Taman Nasional Khao Sok pasti akan membuat Anda takjub. Rumah bagi tebing batu kapur, air terjun yang menakjubkan, dan hutan hujan hijau tertua di dunia, Khao Sok adalah area keanekaragaman hayati yang luar biasa. Di sini, Anda akan menemukan sekitar 200 jenis flora dan lebih dari 5% spesies hewan dunia, termasuk harimau, gajah, dan lebih dari 300 jenis burung. Taman ini mengalami banyak curah hujan sepanjang tahun, jadi untuk kesempatan terbaik agar tetap kering, atur waktu kunjungan Anda selama musim kemarau, yang berlangsung dari Desember hingga April.

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Kanada
Wisata International

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Kanada

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Kanada – Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Kanada – Dari jalan kosmopolitan Toronto hingga puncak gunung Pegunungan Rocky Kanada, tetangga kami di utara memiliki beragam tujuan liburan. Memutuskan mana yang sempurna untuk liburan Anda berikutnya bisa jadi sulit.

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Kanada

traveltips24 – Itu sebabnya US News mempertimbangkan beberapa faktor, seperti keterjangkauan, pilihan hiburan dan keragaman hotel dan resor, serta suara pengguna dan pendapat ahli, untuk menyusun daftar tempat terbaik untuk dikunjungi di Kanada ini.

Dikutip dari travel, Pilih tempat favorit Anda di bawah ini untuk memiliki suara dalam daftar tahun depan. Dan jika Anda mencari penginapan, lihat peringkat Hotel Terbaik di Kanada kami » (Catatan: Beberapa tujuan di bawah ini mungkin terpengaruh oleh wabah virus corona. Hubungi CDC dan Departemen Luar Negeri AS sebelum bepergian.)

1. Banff

Jika Anda ingin merasakan gaya hidup desa ski Swiss, tetapi tidak ingin membayar lebih untuk penerbangan trans-Atlantik, pertimbangkan Banff. Berkat lokasinya di jantung Pegunungan Rocky Kanada di dekat perbatasan tenggara Taman Nasional Banff taman nasional pertama Kanada melakukan perjalanan ke sini tidak hanya akan mengurangi waktu penerbangan Anda dari AS tetapi juga pengeluaran Anda (walaupun hanya sedikit). Banff melayani penjelajah pemberani yang lebih memilih untuk mengakhiri hari di hotel yang bagus daripada hidup seadanya di perkemahan (meskipun, ada banyak juga).

Baca juga : 16 Tempat Wisata Terbaik di Albuquerque

Peluang untuk berpetualang berlimpah, jadi pilih olahraga Anda: Ski menuruni Gunung Norquay, mendaki ke pilar batu kapur besar yang berdiri bebas yang dikenal sebagai Hoodoos, “berebut” di permukaan Stoney Squaw Mountain atau bersepeda di sepanjang Healy Creek. Ketika Anda lelah, mundurlah ke resor Anda yang nyaman (dan hangat), dan isi kembali diri Anda dengan bantuan daging bison yang besar dan kuat.

2. Vancouver

Bahkan menurut standar Amerika Utara, Vancouver adalah kota muda. Tapi kekurangannya dalam sejarah dikompensasikan dengan pemandangan. Dikelilingi oleh pegunungan dan pantai, Vancouver adalah kota dan taman bermain alami: Suasananya yang apik, butik-butik mode kelas atas, dan kecintaannya pada makanan yang sadar kesehatan telah membuatnya mendapat julukan “Hollywood North”. Terletak hampir 1.300 mil di utara nama julukannya, Vancouver dan latar belakangnya yang menakjubkan telah menjadi tempat berkumpulnya acara televisi populer dan film besar, jadi jangan heran jika Anda mengenali landmark dari adegan favorit Anda atau menemukan produksi sedang berlangsung.

Tapi kota berbentuk sarung tangan di tepi barat Kanada ini menarik lebih dari sekadar pecandu budaya pop. Hiking, bersepeda gunung, kayak, arung jeram, dan ski akan mengundang sisi petualang Anda (dan terutama dapat diakses di salah satu wisata terbaik di Vancouver ). Mencari sedikit istirahat dan relaksasi? Cobalah bersantai di sepanjang 11 mil pantai atau di salah satu dari banyak taman . Selama cuaca dingin, Anda dapat merunduk ke dalam salah satu museum terkemuka atau mengayunkan anak-anak Anda ke salah satu atraksi yang cocok untuk keluarga, seperti Pulau Granville atau Jembatan Gantung Capilano . Ketika Anda menambahkan pemandangan belanja, makan, dan kehidupan malam yang luar biasa ke dalam campuran, Anda akan melihat mengapa banyak yang memuji Vancouver sebagai tujuan liburan bagi para pelancong multifaset.

3. Air Terjun Niagara

Tidak sulit untuk memahami mengapa banyak yang menganggap Air Terjun Niagara sebagai keajaiban alam terbaik dunia. Atau mengapa tempat ini menjadi lokasi kejenakaan pemberani yang luar biasa (dan sekarang ilegal) selama bertahun-tahun. Saat Anda melihat Sungai Niagara raksasa bergemuruh menuju air terjun setinggi 188 kaki dengan kecepatan sekitar 20 hingga 30 (dan hingga 68) mph, mulut Anda akan ternganga. Kecepatan jatuhnya sungai menciptakan kabut berkabut dan raungan yang tak salah lagi terdengar dari jarak bermil-mil. Dari atas, orang banyak berduyun-duyun ke pagar untuk merasakan kabut di wajah mereka. Saat Anda mengikuti jalur air ke bawah, perahu, platform, dan dek observasi mendukung pengunjung berpakaian ponco yang berwarna-warni.

Selama bertahun-tahun, Niagara telah berubah dari tempat bulan madu klasik menjadi tempat bulan madu murahan dan, sekarang, ini adalah campuran yang aneh dari keduanya. Selain air terjun yang menakjubkan, ada adalah konsentrasi besar kapel pernikahan kilat dan hotel backlit di menggelegar neon. Namun, berjalan-jalan di kebun anggur es di Pabrik Anggur Inniskillin di dekatnya benar-benar romantis, seperti halnya menikmati pemandangan rimbun di Niagara Parks Botanical Gardens . Jadi, naiklah ke kursi dua dengan seseorang yang spesial atau bawa keluarga Anda ke dalam minivan dan lakukan perjalanan spektakuler ke Air Terjun Niagara yang megah.

4. Taman Nasional Jasper

Salah satu tempat terliar di Kanada, Taman Nasional Jasper menyediakan panorama kaleidoskopik di setiap belokan. Wisatawan dapat mengagumi banyak pemandangan saat mereka melakukan perjalanan dari puncak Gunung Edith Cavell ke gua-gua Maligne Canyon . Terletak di tepi timur Alberta, taman ini berfungsi sebagai suar bagi para petualang di Belahan Bumi Utara. Jasper membanggakan perbedaan sebagai taman terbesar di Pegunungan Rocky Kanada dan ditetapkan sebagai bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO, bersama dengan Banff dan beberapa taman tambahan. Dengan lebih dari 2,7 juta hektar tanah untuk dijelajahi, para pelancong pasti akan melihat hewan mulai dari karibu hingga serigala hingga rusa besar.

Taman ini menawarkan semua keajaiban alam yang Anda harapkan, termasuk gunung dan sungai dan bahkan gletser, tetapi kota Jasper meningkatkan kemungkinan taman tersebut. Selain berfungsi sebagai base camp yang nyaman, Jasper menyediakan berbagai tur dan tamasya untuk dimanfaatkan para pelancong. Belum lagi, musim dingin di Jasper berarti para pelancong dapat menikmati kegiatan cuaca dingin seperti bermain ski di Marmot Basin atau snowshoeing melalui pedalaman. Apa pun musimnya, selalu ada alasan untuk mengunjungi Jasper.

5. Montreal

Hanya ada satu kata yang benar-benar menangkap esensi Montreal: multifaset. Kota ini mewakili perpaduan Dunia Lama dan Baru, dengan struktur abad ke-18 yang menyatu dengan cakrawala abad ke-21. Rumah-rumah kuno sekarang menjadi rumah bagi restoran fusion yang funky, dan suara bahasa Inggris yang akrab disandingkan dengan huruf “r” Prancis yang digulung. Bendera pelangi berkibar di samping lambang kain dari India, Portugal, dan Prancis, dan kue-kue tradisional Prancis dijual di samping biji wijen yang sangat manis, bagel bergaya Montreal. Tepat ketika Anda mengira telah melihat semuanya, naik lift singkat menghadapkan Anda ke kota lain yang terletak beberapa lantai di bawah permukaan tanah.

Atraksi utama kota serbaguna ini termasuk museum kelas dunia dan pasar yang ramai. Mulailah tur Anda di sepanjang jalan berbatu kuno di Vieux-Montréal . Di sini, Anda dapat menjelajahi katedral bersejarah atau menikmati cappuccino di salah satu kafe tradisional Prancis di sepanjang Boulevard Saint-Laurent. Jika sejarah tidak menggairahkan Anda, pergilah ke pusat kota yang ramai untuk berbelanja di sore hari atau ke Parc du Mont-Royal untuk mendaki. Pastikan untuk menghemat energi saat matahari terbenam; Montreal – terutama Rue St-Denis – dikenal dengan kehidupan malam yang berlangsung hingga dini hari.

6. Kota Quebec

Pemandangan jalanan berbatu yang berkelok-kelok dan katedral yang menjulang tinggi; suara basa-basi Prancis dan turis “Oohs;” bau roti yang baru dipanggang dan keju yang menyengat; rasa krim kafe latte dan croissant mentega. Semua indra Anda setuju: Anda berada di Prancis. Tapi mereka salah: Anda berada di Québec.

Kota Québec – ibu kota provinsi Kanada, Québec – berdiam dalam bayang-bayang tetangganya, Montréal , untuk waktu yang lama, tetapi perayaan ulang tahunnya yang ke-400 tahun 2008 melambungkan Kota Québec kembali menjadi sorotan. Sejak itu, para pelancong berbondong-bondong ke sini untuk merasakan sendiri pesona situs Warisan Dunia UNESCO ini. Sebagai tempat kelahiran Prancis Baru, Kota Québec terus menjunjung tinggi budaya tanah airnya. Saat melewati tembok benteng Old Québec , Anda akan menemukan dunia langsung dari lukisan Eropa: bangunan abad ke-17 dan ke-18 yang menampung tukang roti, bistro, dan butik, sementara alun-alun berbatu ditenggelamkan oleh lautan meja kafe. Dan di setiap sudut, sepotong warisan kota Québec yang kaya menanti untuk ditemukan.

7. Pulau Victoria & Vancouver

Meskipun hanya 90 menit perjalanan feri dari Vancouver yang ramai , ibu kota British Columbia mungkin juga jauh dari dunia. Mengambil pendekatan yang berlawanan dari tetangganya yang masih muda, Victoria memancarkan suasana yang aneh. Beristirahat di ujung selatan Pulau Vancouver, Kota yang relatif kecil ini tetap berakar kuat pada masa Kolonialnya, menikmati tradisi khas Inggris seperti teh sore di Fairmont Empress dan segelas bir di pub. Namun bukan berarti destinasi ini hanya dikhususkan untuk Anglophiles. Terlepas dari kecenderungan nostalgianya, kota ini menarik berbagai pelancong dengan museum luar biasa yang merayakan warisan aborigin, arsitektur menawan, dan pemandangan pelabuhan yang fantastis (seringkali terganggu oleh kemunculan paus).

Tapi jangan membatasi diri Anda ke Inner Harbor (yang memang kitschy) – ada lebih banyak hal di wilayah ini selain taman terawat dan teh sore. Pulau Vancouver juga dikenal dengan pantainya yang membentang dan perkebunan anggur yang hijau. Dari pusat kota Victoria, berkendaralah ke Sooke – kota berperahu dan nelayan yang ramai – atau pergilah ke Cowichan Valley , di mana Anda akan menemukan deretan tanaman merambat yang sarat dengan buah anggur. Pastikan untuk membawa kamera Anda, karena pemandangannya pasti akan menyenangkan bahkan wisatawan yang paling letih sekalipun.

8. Pulau Pangeran Edward

Rumah bagi perbukitan hijau, tebing batu pasir merah, dan beragam hidangan laut yang lezat (bagaimanapun juga, dari sinilah kerang PEI berasal), Pulau Prince Edward adalah tempat untuk melakukan perjalanan untuk istirahat santai dari tujuan Kanada yang lebih didorong oleh petualangan. Saat Anda tidak sedang menikmati pantai, sempurnakan ayunan Anda di salah satu lapangan golf di pulau ini. Dan pastikan untuk mengawasi populasi anjing laut PEI (empat jenis menyebut pulau itu sebagai rumah penuh atau paruh waktu).

9. Whistler

Puncak yang tertutup salju dan tebing curam; danau berkilauan dan air terjun yang memancar; jalur pendakian yang menantang dan restoran yang mengundang – penawaran Whistler cocok untuk setiap musim. Namun, daya tariknya yang paling populer tetaplah Whistler Blackcomb , dan mengapa tidak? Resor besar ini membentang lebih dari 8.100 hektar tanah, melihat hampir 40 kaki hujan salju setiap tahun dan menawarkan beberapa tempat après-ski paling aktif di Amerika Utara. Seluruh kota, yang terletak sekitar 75 mil di utara Vancouver, mewujudkan suasana ski-chic, menyelenggarakan lusinan kompetisi dan festival ski dan snowboard setiap tahun. Whistler terus berdengung selama bulan-bulan yang lebih hangat, ketika lebih banyak penggemar alam luar keluar untuk bermain. Pengunjung dapat mencoba bobsledding, atau mendaki gunung dan bersepeda. Dan mereka yang datang ke kota untuk mencari tempat berfoto akan menemukan banyak. Coast Mountains menawarkan pengaturan gambar yang sempurna: Anda akan menemukan pemandangan terbaik dalam perjalanan di PEAK 2 PEAK Gondola, yang membentang di pegunungan Whistler dan Blackcomb.

Meskipun Whistler adalah tempat liburan yang ideal untuk tipe aktif, wisatawan yang lebih santai akan menikmati museum dan galeri seni di area ini yang dipenuhi dengan pameran informatif. Selain itu, kota ini menawarkan kegiatan dan atraksi ramah keluarga seperti seluncur es, konser musim panas, dan Whistler Sliding Center , bersama dengan banyak pilihan belanja dan banyak tempat makan. Dengan tempat ski yang masih asli dan banyak kegiatan luar ruangan, Anda akan melihat mengapa begitu banyak orang hanya ingin mengambil perlengkapan mereka dan pergi ke Whistler.

Baca juga : Tempat Wisata Terbaik Untuk Berkunjung Ke California Selatan

10. Mont-Tremblant

Terletak sekitar 80 mil barat laut Montreal di Pegunungan Laurentian Quebec, Mont-Tremblant terkenal karena skinya, khususnya Resor Ski Mont Tremblant, yang menempati puncak tertinggi di pegunungan. Tetapi pengunjung cuaca hangat sama-sama terpesona oleh Parc national du Mont-Tremblant, yang menawarkan enam sungai dan 400 danau dan sungai, belum lagi jalur hiking dan pantai yang tak terhitung jumlahnya. Olahraga air, memancing, dan bersepeda gunung semuanya populer di sini berkat lanskap kawasan yang beragam.

10 Tempat Wisata Paling Aman untuk Dikunjungi di Afrika
Wisata International

10 Tempat Wisata Paling Aman untuk Dikunjungi di Afrika

10 Tempat Wisata Paling Aman untuk Dikunjungi di Afrika – Semua perjalanan memiliki beberapa risiko, tetapi banyak negara Afrika jauh lebih aman daripada yang dibayangkan orang. Ini adalah 10 tempat teraman untuk dikunjungi di Afrika:

10 Tempat Wisata Paling Aman untuk Dikunjungi di Afrika

1. Rwanda

traveltips24 – Rwanda bisa dibilang negara teraman di Afrika, yang langsung terlihat saat tiba di ibu kota Kigali yang santai dan canggih. Meskipun ada banyak keamanan di sekitar, ini tidak menambah ketegangan; sebaliknya. Keamanan: Pada tahun 2017, Rwanda terdaftar sebagai negara teraman kesembilan di dunia.

Dikutip dari safaribookings, Tanggapan Rwanda terhadap genosida tahun 1994 adalah untuk menyatukan negara itu, daripada membaginya lebih jauh. Hari ini ini memiliki efek dari catatan keamanan yang solid bagi wisatawan dan Rwanda, dengan penekanan pada keamanan. Kapan mengunjungi Rwanda: Juni hingga September adalah musim kemarau, meskipun Anda dapat melakukan perjalanan ke Rwanda tropis kapan saja.

Baca juga : 11 Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di Florida Keys

2. Botswana

Sangat jarang turis mengalami kejahatan di Botswana, sebagian besar karena stabilitas politik negara tersebut. Maun – pintu gerbang ke Delta Okavango – mengalami tingkat kejahatan yang rendah. Safari adalah pemandu yang dikelola dengan baik dan sangat berpengalaman menjaga tamu tetap aman dalam pertemuan potensial dengan satwa liar. Keamanan: Wisatawan biasanya akan menuju ke daerah hutan belantara dengan sangat sedikit orang. Ada sedikit korupsi dan industri pariwisata sudah mapan.

Kapan mengunjungi Delta Okavango: Pengamatan satwa liar di Delta Okavango dan Taman Nasional Chobe adalah selama bulan-bulan kering Mei hingga Oktober. Anda dapat menyaksikan migrasi zebra di Panci Makgadikgadi selama musim hijau Desember hingga Maret.

3. Mauritius

Salah satu tempat teraman untuk dikunjungi di Afrika, negara kepulauan ini sangat cocok untuk liburan santai di mana keamanan tidak terlalu diperhatikan. Ini adalah negara multikultural di mana orang-orang hidup berdampingan dengan bahagia. Keluarga menyukai Mauritius dan banyak resor pantai juga membantu wisatawan yang gugup untuk merasa aman.

Keamanan: Port Louis adalah salah satu dari 10 kota terkaya di Afrika – lebih sedikit kemiskinan secara tradisional berarti lebih sedikit kejahatan. Di seluruh pulau, sejarah bersama (leluhur kebanyakan orang tiba di sini sebagai budak atau pekerja kontrak) telah membantu ikatan Mauritius sebagai sebuah negara, menciptakan suasana yang aman dan ramah. Kapan berkunjung: Mei hingga November adalah bulan terkering dan terdingin. Desember hingga April panas dan lembap, dengan sebagian besar hujan turun antara Januari dan Maret.

4. Namibia

Sebuah negara dengan padang pasir yang luas, Namibia populer untuk perjalanan darat yang epik, melihat bintang, safari liar, dan pengalaman adrenalin dari terjun payung hingga bersepeda quad di sekitar ibu kota petualangan Swakopmund. Tingkat kejahatan rendah di seluruh Namibia, dan beberapa turis mengalami masalah apa pun, yang membuatnya ideal bagi mereka yang mencari tempat aman untuk bepergian di Afrika.

Keamanan: Namibia mendapat manfaat dari populasi yang jarang dan sebagian besar wisatawan menuju ke daerah yang lebih aman jauh di luar kota. Namibia bebas dari konflik dan stabil secara politik. Kapan harus mengunjungi Namibia: Cuacanya cukup konsisten sepanjang tahun dan tidak ada hujan sebanyak di negara-negara Afrika Selatan lainnya. Untuk melihat satwa liar Etosha, kunjungi di musim dingin yang kering dari Juli hingga Oktober.

5. Seychelles

Sekelompok pulau keanekaragaman hayati yang indah di Samudra Hindia, Seychelles selalu dianggap sebagai tujuan yang sangat aman bagi para pelancong dan salah satu negara teraman di Afrika. Ada sedikit kejahatan yang dialami oleh para pelancong, terutama yang jauh dari pulau-pulau utama. Waspadalah terhadap riptides saat berenang di laut.

Keamanan: Pemerintah stabil, dan pariwisata adalah industri yang mapan. Kebanyakan orang tinggal di resor pantai, yang sangat mengurangi kemungkinan menghadapi kejahatan kecil atau serius. Kapan mengunjungi Seychelles: April/Mei dan Oktober/November adalah yang terbaik, di luar musim hujan dan saat visibilitas bawah air adalah yang terbaik.

6. Etiopia

Bagi wisatawan, Ethiopia adalah salah satu tempat teraman untuk dikunjungi di Afrika. Kejahatan serius jarang terjadi dan tingkat kejahatan kecil rendah, terutama di luar ibukota Addis Ababa. Meskipun dikaitkan dengan kelaparan selama bertahun-tahun, Etiopia sekarang stabil dan telah mencapai tingkat ketahanan pangan yang jauh lebih baik (meskipun masih merupakan salah satu negara paling tidak berkembang di dunia).

Keamanan: Pertumbuhan ekonomi telah kuat sejak 2007. Industri pariwisata juga berkembang dalam beberapa tahun terakhir, yang telah memberikan pengalaman yang lebih mudah bagi para pelancong. Kapan mengunjungi Ethiopia: Bulan-bulan terkering Oktober hingga April adalah yang terbaik, meskipun hujan yang turun dari Mei hingga September tidak terlalu menghambat perjalanan.

7. Maroko

Maroko memiliki catatan keamanan yang baik, dengan sedikit turis yang menjadi korban kejahatan serius. Itu tidak terpengaruh oleh turbulensi yang terlihat di banyak negara Afrika Utara lainnya dan telah mendapat manfaat dari sistem politik yang stabil. Namun, para pelancong mungkin mengalami kejahatan kecil seperti pencopetan dan penipuan di kota-kota besar seperti Marrakesh, sehingga kewaspadaan diperlukan.

Keamanan: Pemerintahan yang stabil dan kurangnya konflik di dalam negeri membantu menjaga tingkat kejahatan di Maroko tetap rendah. Pariwisata juga merupakan industri besar, jadi menjaga keamanan wisatawan adalah demi kepentingan warga. Kapan harus mengunjungi Maroko: Maroko menjadi sangat panas selama musim panas, jadi kunjungi pada bulan April/Mei atau September/Oktober untuk meredakan panas.

8. Lesotho

Negara pegunungan kecil ini terkurung daratan di Afrika Selatan. Wisatawan di Lesotho biasanya menghabiskan sebagian besar waktu mereka di daerah pedesaan di mana kejahatan tidak biasa, menjadikan ini tujuan yang akan menarik bagi mereka yang secara khusus mencari tempat aman untuk bepergian di Afrika.

Keamanan: Kehidupan yang santai dan mudah di pedesaan Lesotho menjadikannya tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Kejahatan di daerah ini jarang terjadi. Kota-kota tidak begitu aman, jadi berhati-hatilah saat bepergian. Yang terbaik adalah mendaki dalam kelompok. Kapan mengunjungi Lesotho: Maret/April sejuk tapi menyenangkan untuk hiking; Juni hingga Agustus adalah waktu terbaik untuk bermain ski.

9. Zambia

Pelancong di Zambia jarang mengalami masalah, seringkali karena mereka terbang langsung ke daerah hutan belantara. Seperti kebanyakan kota, ada potensi pencurian di hub seperti Lusaka dan Livingstone, tetapi sebagian besar wisatawan tidak terpengaruh oleh ini dan Zambia dianggap sebagai salah satu tempat teraman untuk dikunjungi di Afrika.

Keamanan: Situasi politik relatif stabil dan hanya ada sedikit konflik. Di safari, pemandu yang berpengalaman akan tahu cara memaksimalkan keamanan. Kapan mengunjungi Zambia: Pengamatan satwa liar paling baik dilakukan dari Mei hingga Oktober. Kunjungi Air Terjun Victoria dari Juni hingga September saat volume air lebih rendah, sehingga visibilitas lebih baik.

Baca juga : Tempat Wisata di Brazil yang Menarik untuk Dikunjungi

10. Kenya

Meskipun Kenya telah menjadi berita utama selama bertahun-tahun karena konflik politik atau masalah di sepanjang pantai, negara ini sebagian besar aman bagi jutaan lebih pengunjung yang diterimanya setiap tahun. Industri safari adalah yang paling mapan di Afrika, dan infrastruktur yang sangat baik memungkinkan para pelancong untuk berkeliling negara dengan mudah. Bahkan di kota-kota seperti Nairobi, kejahatan bukanlah masalah bagi sebagian besar wisatawan – meskipun, tentu saja, berhati-hatilah. Ada peringatan perjalanan yang terkait dengan wilayah perbatasan Somalia dan pantai utara, meskipun mudah untuk menghindari wilayah ini.

Keselamatan: Wisatawan umumnya akan melakukan safari di area hutan belantara di mana satu-satunya risiko terkait dengan hewan liar (dan dengan pemandu yang baik, risiko ini minimal). Kapan mengunjungi Kenya: Margasatwa paling baik dilihat pada bulan Juli hingga Oktober saat kering, yang juga bertepatan dengan migrasi rusa kutub yang tiba di Masai Mara.

11 Liburan Tropis Murah Terbaik
Wisata International

11 Liburan Tropis Murah Terbaik

11 Liburan Tropis Murah Terbaik – Mencari liburan tropis murah yang menawarkan pantai berpasir, tujuan luar ruangan yang menakjubkan, dan cuaca cerah terbaik? Penawaran liburan tropis ada di seluruh dunia, tidak peduli apakah Anda ingin berbaring di pasir untuk berjemur, atau mendaki hutan lebat atau mendaki gunung berapi.

11 Liburan Tropis Murah Terbaik

traveltips24 – Dari Riviera Maya hingga pasir keemasan Thailand, Anda dapat menemukan penawaran hebat di mana saja jika tanggal perjalanan Anda terbuka, dan Anda meluangkan waktu untuk merencanakan perjalanan Anda dengan baik. Pilih tempat terbaik untuk dikunjungi dengan anggaran terbatas dengan daftar tujuan liburan tropis murah teratas kami.

1. Cozumel, Meksiko

Dikutip dari planetware, Sementara Desember hingga Maret melihat harga tinggi di wilayah Meksiko ini, sisa tahun ini menawarkan harga yang jauh lebih baik dan banyak cara untuk menghemat uang. Musim badai berlangsung dari Juli hingga Oktober di Cozumel – tetapi hingga September, ini biasanya hanya berarti hujan sesekali. Juli dan Agustus menawarkan harga yang sangat rendah untuk penerbangan dan akomodasi dengan imbalan langit berawan di sana-sini.

Untuk cuaca yang lebih baik dan harga yang sama baiknya, kunjungi antara akhir Maret dan Juni. Suhu dapat berfluktuasi tetapi Anda akan mendapatkan banyak hari yang cerah dan beberapa penawaran hebat ditambah kerumunan yang jauh lebih sedikit. Pantai Cozumel gratis sepanjang tahun, jadi Anda dapat menghabiskan sepanjang hari menikmati matahari dan hampir tidak menghabiskan apa-apa. Jika Anda lebih suka kenyamanan kolam renang, Anda bisa mendapatkan tiket masuk sehari di salah satu resor lokal yang mewah – yang akan memungkinkan Anda menggunakan kolam renang dan kursi berjemur tanpa biaya tidur di sana.

Baca juga : 11 Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di Florida Keys

Taman Nasional Arrecifes de Cozumel adalah sistem terumbu karang terbesar kedua di dunia , cocok untuk menyelam dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk gigitan cepat atau makanan ringan di perjalanan, tidak ada yang mengalahkan mercado lokal – pasar kecil yang muncul tanpa pemberitahuan di alun-alun, di mana Anda bisa mendapatkan tidak hanya suvenir dan seni lokal yang bagus tetapi juga makanan tradisional, seperti tamale dan quesadillas, dengan sedikit uang .

2. Republik Dominika

Musim ramai di Republik Dominika tidak selalu murah, tetapi bulan April , Mei , dan Juni menawarkan yang terbaik dari dua dunia : sebagian besar hari yang cerah, cuaca yang hangat namun nyaman, dan banyak diskon khusus untuk akomodasi dan penerbangan – dengan potongan harga sebanyak 50 persen dari tarif musim tinggi. Juni adalah awal musim hujan dan badai, tetapi badai jarang terjadi selama bulan ini, jadi ini adalah bulan yang bagus untuk menjelajah lebih sedikit.

Meskipun Santo Domingo dan Punta Cana memiliki akomodasi yang mahal, segalanya menjadi lebih murah ketika Anda pergi ke kota-kota kecil dan tujuan terpencil, seperti Samana dan Bahia de las Aguilas. Di banyak tempat, resor lengkap benar-benar dapat menghemat uang Anda , karena makan di luar akan menjadi mahal – ada pajak pemerintah 16 persen yang ditambahkan ke makanan, ditambah banyak restoran menambahkan biaya layanan 10 persen ke tagihan.

3. Palawan, Filipina

Juni hingga November adalah musim sepi di provinsi kepulauan kecil di Filipina ini. Ini juga musim monsun, tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda takut – bahkan selama musim hujan, hujan tidak turun setiap hari, dan hujan sering kali datang dalam bentuk hujan sore yang deras namun singkat. Hujan sedikit menurunkan suhu, membuatnya lebih nyaman untuk berjalan-jalan dan menjelajah. Untuk cuaca terbaik , datanglah di awal musim, karena badai yang lebih berat biasanya terjadi setelah bulan September. Maskapai dan hotel menawarkan diskon besar selama periode ini, dengan harga di luar jam sibuk menghemat hingga 80 persen dibandingkan dengan biaya reguler.

Baik Puerto Princesa dan El Nido menawarkan banyak akomodasi hemat tepat di garis pantai. Ini biasanya berarti bungalow pantai tanpa fasilitas mewah, tetapi jika Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di pantai atau menikmati aktivitas air, itu mungkin sudah cukup – ditambah Anda masih akan mendapatkan pemandangan yang menakjubkan setelah Anda kembali ke kamar Anda. Semua pantai dapat diakses secara gratis di Palawan, dan pengunjung juga dapat mencoba atraksi gratis atau sangat murah lainnya, termasuk mengunjungi Pusat Penyelamatan dan Konservasi Satwa Palawan, menjelajahi Gua Tabon (tidak perlu tur), dan berenang di kolam alami di Air Terjun Estrella.

4. Bali, Indonesia

Sebuah tujuan tropis favorit bagi pengunjung di seluruh dunia, Bali dapat menjadi tempat yang murah jika Anda memilih waktu perjalanan yang tepat . Sebagai aturan umum, tujuan di bagian selatan pulau lebih mahal . Ini termasuk Kuta, Ubud, dan Seminyak, di mana semuanya biaya dua kali lipat daripada di tujuan di perbukitan tengah atau di utara. Bahkan di sini, mengunjungi di luar musim (Maret hingga Mei) masih akan menghemat banyak uang.

Maret dan April bisa sedikit hujan, tetapi Mei menawarkan sinar matahari dan kelembapan rendah. Musim hujan, yang berlangsung dari Oktober hingga April, menawarkan penawaran menarik untuk tiket pesawat dan akomodasi, dan Anda masih akan melihat banyak sinar matahari hampir setiap hari. Semua pantai di Bali bersifat umum dan gratis, tetapi pulau ini juga menawarkan sawah yang indah, pegunungan yang menakjubkan untuk hiking, dan banyak pura dan istana, tidak ada yang memungut biaya masuk.

5. Luang Prabang, Laos

Laos telah menjadi surga backpacking selama bertahun-tahun – indikasi yang baik bahwa negara tropis Asia Tenggara ini adalah tujuan yang sangat terjangkau. Semangkuk mie, ketan, dan makanan cepat saji lainnya dapat diperoleh dari warung kaki lima dengan harga beberapa dolar atau kurang, dan di luar ibu kota, hotel bintang empat akan dikenakan biaya sepertiga dari apa yang akan Anda bayar di Eropa. Desember dan Januari paling banyak dikunjungi pengunjung, karena cuacanya kering dan sejuk, dengan suhu yang nyaman di pertengahan 20-an Celcius. Tiba di waktu lain, dan Anda akan melihat kerumunan yang lebih kecil dan harga yang lebih rendah.

Luang Prabang, bekas ibu kota Laos dan kota Warisan Dunia UNESCO, adalah salah satu tujuan yang paling banyak dikunjungi di negara ini. Perpaduan arsitektur kolonial Prancis dan rumah kayu tradisional, Luang Prabang menawarkan perpaduan kuil yang luar biasa, termasuk kuil Wat Xieng Thong abad ke- 16 , dengan ukiran kayu dan pola mosaik yang rumit, serta alam, semuanya gratis untuk dikunjungi. Gunung Phu Si, tepat di belakang kota, sangat bagus untuk hiking dan melihat matahari terbenam. Vientiane, ibu kota, adalah tujuan kuliner populer dan rumah bagi sejumlah monumen nasional, taman patung patung Buddha raksasa, dan kuil Stupa Besar yang terkenal – semuanya gratis.

6. Koh Rong, Kamboja

Meskipun sebagian besar pengunjung yang datang ke Kamboja menuju ke kuil kuno di Angkor Wat, negara ini juga menawarkan banyak petualangan luar ruangan bagi mereka yang mencari petualangan tropis. Pegunungan hijau yang rimbun, hutan lebat, dan pasir putih manis, semuanya berlimpah di Kamboja. Pantai Kamboja yang kasar dan belum berkembang adalah suguhan bagi pengunjung, karena keramaiannya lebih kecil daripada di negara tetangga Thailand, dan resornya lebih murah. Koh Rong, pulau paling berkembang di negara ini, adalah surga terumbu karang dan teluk berpasir, di mana Anda bisa duduk santai menikmati matahari terbenam yang memesona atau pergi mengikuti tur speedboat di atas perairan biru.

Terlepas dari banyak penawarannya, Koh Rong menghabiskan sebagian kecil dari biaya liburan pantai tropis di Thailand atau Malaysia. Untuk apa yang akan Anda bayar untuk menonton film di rumah, di sini Anda dapat naik perahu untuk tur sehari penuh, makan siang di restoran lokal selama tiga hari berturut-turut, atau menyewa semua peralatan yang dibutuhkan untuk snorkeling.

7. Kosta Rika

Kosta Rika tidak selalu merupakan tempat liburan tropis yang murah, tetapi tiba pada waktu yang tepat dalam setahun pasti akan menghemat banyak uang. Dari Mei hingga pertengahan Desember, Kosta Rika mengalami apa yang dikenal sebagai “musim hijau” – banyak hujan, hutan awan tebal di lereng gunung yang hijau, dan ombak selancar yang hemat anggaran pada saat kerumunan besar kebanyakan menjauh. Namun, jangan biarkan hujan membuat Anda takut – cuaca masih hangat, dan Anda akan mendapatkan banyak hari cerah untuk menikmati pantai.

Volcano Arenal, salah satu tujuan paling menakjubkan untuk hiking di Kosta Rika, sangat cocok untuk bersenang-senang dengan anggaran terbatas – cukup bayar biaya masuk taman tetapi lewati pendakian berpemandu; cukup mudah untuk mengikuti tanda-tanda Anda sendiri. Sebagian besar taman nasional di negara ini mengenakan biaya masuk, tetapi biayanya rendah, dan Anda dapat menghabiskan sepanjang hari menjelajahi, mendaki jalur gunung berapi, berkano, mencoba sumber air panas, atau bahkan menunggang kuda. Ketika datang ke akomodasi, tinggal di luar kota wisata utama – termasuk San Jose dan Arenal – akan memberi Anda penawaran terbaik.

8. Koh Samui, Thailand

Thailand memiliki beberapa pulau tropis termurah untuk dikunjungi , di mana Anda dapat melakukan perjalanan mewah berapa pun anggaran Anda. Tergantung tujuan Anda di Thailand, low season bisa jatuh pada bulan Desember atau Agustus , jadi penting untuk melakukan riset terlebih dahulu untuk menemukan bulan termurah. Koh Samui, salah satu tujuan pantai yang paling dicintai di Thailand, melewati musim sepi antara Oktober dan pertengahan Desember. Oktober dan November bisa hujan di sore hari, tetapi Desember lebih cerah dan lebih kering. Ini adalah bulan yang bagus untuk mendapatkan penawaran hotel dan penerbangan.

Pulau terdekat Koh Tao adalah tujuan wisata sehari yang populer untuk snorkeling dan scuba diving – tetapi bulan November dan Desember bukanlah bulan yang baik untuk itu karena laut yang bergelombang. Sebaliknya, datanglah di musim bahu (Maret hingga Mei) untuk melakukan ini dengan harga terjangkau, dengan peluang bagus untuk melihat hiu paus di dekat pantai.

9. Hoi An, Vietnam

Jika Anda mencari tujuan bulan madu tropis yang terjangkau , kota kecil Hoi An yang menawan adalah pilihan yang tepat karena berbagai alasan: masih cukup terpencil sehingga Anda tidak akan melihat keramaian, menawarkan privasi dan romansa dengan anggaran terbatas , dan hanya beberapa menit dari perairan biru kehijauan dan pantai putih lembut di Da Nang. Kota Warisan Dunia UNESCO Hoi An adalah dongeng yang sempurna – sebuah kota pelabuhan perdagangan tua dengan bangunan-bangunan yang berasal dari abad ke – 15 , semuanya dapat dijelajahi dengan berjalan kaki. Hanya berkendara singkat adalah Da Nang, di mana Anda akan menemukan banyak resor mewah tetapi juga hotel pantai yang menawarkan banyak fasilitas tetapi sangat ramah anggaran.

Musim sepi Hoi An dan Da Nang jatuh antara bulan September dan Maret. Ini adalah musim topan di daerah tersebut, yang biasanya hanya berarti hujan sore yang singkat namun deras. Datanglah selama bulan-bulan ini untuk mendapatkan penawaran luar biasa untuk tiket pesawat dan akomodasi, termasuk paket liburan yang dapat diskon 50 persen atau lebih dari harga reguler.

10. Langkawi, Malaysia

Ada banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di Malaysia tropis : trek hutan hujan, penjelajahan gua, dan belanja tanpa henti di hutan kota. Namun Malaysia yang semarak juga merupakan rumah bagi situs menyelam yang menakjubkan, pantai keemasan, dan perairan sebening kristal. Langkawi, sebuah kepulauan dengan 99 pulau di jantung Laut Andaman, adalah pulau yang bagus untuk dikunjungi jika Anda memiliki anggaran terbatas . Ini menawarkan banyak hal untuk dilakukan, pantai yang terbentang panjang, dan akomodasi yang sangat terjangkau sepanjang tahun.

Untuk penghematan yang lebih baik, Anda dapat mengunjungi pada bulan September atau Oktober yang hujan , ketika harga dipangkas hingga 50 persen di mana-mana. Sisi baiknya, ini adalah waktu pulau yang paling subur dan paling hijau – sempurna untuk mengunjungi tujuh kolam Telaga Tujuh, berjalan di Sky Bridge (660 meter di atas permukaan laut di atas hutan hujan yang lebat), dan hiking melalui hutan bakau di Kilim Geoforest Taman – semua kegiatan gratis.

Baca juga : Desnitasi Populer Jepang Yang Wajib Anda Kunjungi

11. Aruba

Aruba mungkin terdengar seperti tujuan untuk orang kaya dan terkenal saja, tetapi pulau di Laut Karibia selatan ini juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk liburan pantai dengan anggaran terbatas. Kunci agar perjalanan ke Aruba tetap murah adalah waktunya: September dan Oktober biasanya bulan-bulan yang sangat murah di Aruba karena angin pasat di pulau itu mereda, dan suhu naik, sering kali bertahan di pertengahan 30-an Celcius, bahkan di malam hari. Jika Anda tidak keberatan dengan panas terik dan berencana menghabiskan sebagian besar waktu Anda di air, Anda dapat menemukan diskon besar selama bulan-bulan ini. Hotel sering menawarkan diskon 50 persen atau lebih tinggi untuk kamar, dan kapal selam akan mengatur paket diskon juga.

Juni hingga Agustus kurang panas tapi masih murah, meski diskonnya tidak terlalu dalam. Aruba memiliki banyak supermarket yang lengkap di mana Anda dapat membeli makanan ringan untuk mengurangi kunjungan restoran. Restoran pantai sangat mahal di sini, dan hal-hal kecil bertambah (seperti persewaan handuk pantai) jadi bersiaplah untuk mengurangi biaya yang tidak perlu. Bila Anda perlu istirahat dari pantai, naik troli wisata gratis melalui kota Oranjestad; berjalan di Bukit Pasir California; dan jelajahi reruntuhan Balashi, situs bekas pabrik peleburan emas.

11 Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di Florida Keys
Wisata International

11 Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di Florida Keys

11 Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di Florida Keys – Banyak orang langsung memikirkan Key West ketika mereka merenungkan tempat terbaik untuk dikunjungi di Florida Keys, tetapi masih banyak lagi yang bisa dilihat. Pulau-pulau kecil Sands Key, Elliot Key, Cotton Key, dan Old Rhodes Key, yang terletak di Teluk Biscayne, sekarang menjadi bagian dari Taman Bawah Laut Nasional Biscayne, yang didirikan pada tahun 1980. Di luar Bagpat Tahun 1980. John Pennekamp dan Suaka Laut Nasional Key Largo.

11 Wisata & Hal Terbaik untuk Dilakukan di Florida Keys

traveltips24 – Florida Keys dipenuhi dengan margasatwa, pantai yang tersebar, resor yang indah , dan banyak peluang petualangan air, tercantum snorkeling, menyelam, serta berenang bersama dolfin. Turis juga bisa mendapatkan banyak asal usul menarik di sini, terutama berkat bajak laut yang biasa menyebut Keys sebagai rumah.

Dikutip dari planetware, Rencanakan perjalanan Anda ke pulau-pulau dengan daftar objek wisata terbaik kami di Florida Keys.

1. Jalan Duval, Key West

Duval Street, yang membentang dari Mallory Square hingga Southernmost Point , adalah rumah bagi museum, toko suvenir, galeri, dan kafe.

Tempat yang sangat baik untuk menonton orang sambil jalan-jalan, Duval Street menyelenggarakan beberapa acara dan parade tahunan, termasuk festival Hemingway Days tiap musim panas serta Fantasy Fest, acara kostum 10 hari tiap Oktober.

Baca juga : 16 Tempat Wisata Terbaik di Albuquerque

Duval Street adalah rumah bagi beberapa dari semua atraksi bersejarah Key West, termasuk Ernest Hemingway Home and Museum , yang Southernmost House , dan mantan Teater Strand .

2. Taman Negara Bagian Bahia Honda

Bahia Honda State Park adalah rumah bagi apa yang tidak diragukan lagi merupakan pantai terindah di Keys, dan salah satu pantai terindah di Florida . Taman ini sebenarnya memiliki dua area pantai yang terpisah, satu bentangan besar menghadap ke laut terbuka, dan area pantai lain yang lebih kecil yang menghadap ke jembatan kereta api tua.

Pemandangannya mengagumkan dari kedua bagian. Taman ini melingkupi kurang lebih 400 hektar serta menawarkan darmawisata perahu snorkeling, penyewaan perlengkapan tepi laut, serta konsesi. Terdapat juga zona perkemahan, dan tempat berekreasi.

Alamat: Big Pine Key, FL 33043, Florida Amerika Serikat

3. Taman Nasional Dry Tortugas

Terletak di pantai Teluk Meksiko, 112,654 km dari Key West, Halaman Nasional Dry Tortugas cuma bisa dilalui dengan perahu ataupun pesawat amfibi , meskipun kebanyakan orang melakukan ini sebagai bagian dari tur. Anda dapat mengambil Perjalanan Hari Taman Nasional Dry Tortugas dengan Catamaran dari Key West.

Kepulauan dengan tujuh pulau yang dikelilingi pantai ini juga merupakan rumah bagi Fort Jefferson , benteng besar abad ke-19 yang menempati satu pulau secara keseluruhan. Taman ini jadi favorite para perenang snorkel serta penyelam sebab terumbu karang serta lamunnya, dan banyak kapal tak terpakai yang bisa terlihat di bawah permukaan.

Tempat snorkeling yang populer adalah Historic Coaling Pier , tembok parit Fort Jefferson, dan kepala karang Garden Key . Mereka yang mempunyai perahu sendiri bisa menjelajahi dekat Loggerhead Key’s Little Africa Reef dan Windjammer Wreck .

Alamat: 40001 SR-9336, Homestead, Florida

4. Rumah dan Museum Ernest Hemingway, Key West

Terdapat di Key West, sisarumah kreator Ernest Hemingway ini ialah bagian berarti dari asal usul adat Florida. Wisatawan bisa mengunjungi rumah, yang dilengkapi dengan banyak barang asli, termasuk koleksi furnitur Spanyol abad ke-17 dan ke-18 yang berharga dari Hemingway.

Taman di sekitar rumah juga menjadi daya tarik utama di sini, terkenal tidak hanya karena banyak spesies bunganya, tetapi juga karena lebih dari 40 kucing yang tinggal di sini, yang seluruhnya merupakan generasi kucing piaraan asli Hemingway.

Alamat: 907 Whitehead Street, Key West, Florida

5. Taman Negara Bagian Terumbu Karang John Pennekamp

Off Key Largo adalah John Pennekamp Coral Reef State Park dan Florida Keys National Marine Sanctuary , di mana kehidupan dasar laut yang banyak serta beberapa bangkai kapal menarik banyak perenang snorkel serta penyelam scuba. Taman ini memiliki area renang kecil dengan pantai yang tertutup kerang, namun banyak orang tiba ke sini buat snorkeling ataupun menyelam.

Area piknik dan pusat informasi dengan tampilan habitat dan kehidupan laut memberikan wawasan yang menarik tentang lingkungan laut. Berbagai tur tersedia, termasuk tur perahu berlantai kaca untuk melihat dunia di bawah permukaan laut dari dekat.

Yang terpanjang dari Florida Keys, Key Largo adalah pengantar yang baik untuk gaya hidup Keys, dengan banyak marina, toko peralatan, dan peluang menyelam.

Alamat: 102601 Overseas Highway, Key Largo, Florida

6. Mallory Square, Key West

Mallory Square adalah area ramai di Old Town Key West yang terkenal dengan perayaan matahari terbenamnya di malam hari. Tiap malam, penghibur serta pedagang terkumpul buat menciptakan suasana yang meriah sementara wisatawan memuja- muja mentari terbenam yang ikonik di atas Teluk Meksiko.

Kamu akan menciptakan kombinasi yang menarik dari pertunjukan, dari kucing dan anjing yang berjalan di atas tali dengan sepeda roda dua hingga menelan pedang dan juggling api. Alun-alun Mallory juga merupakan rumah bagi beberapa toko, termasuk Pasar Spons Key West , tempat di mana Anda dapat menikmati museum kecil mereka yang didedikasikan untuk industri pemanenan spons yang mendukung Key West di tahun-tahun sebelumnya. Kamu juga akan menciptakan sebagian kios selancar, kios mencari harta karun, dan butik khusus lainnya.

Mallory Square juga merupakan perhentian terakhir pada rute Kereta Tur Keong , yang membawa wisatawan dalam tur keliling Kota Tua selama 90 menit , yang menampilkan perhentian di Desa Truval , dekat Duval Street , di mana Anda dapat turun untuk menjelajahi beberapa area tersebut. atraksi dan hal-hal populer untuk dilakukan, termasuk Southernmost Point dan Mercusuar Key West.

Alamat: 400 Wall Street, Key West, Florida

7. Konservatori Kupu-Kupu dan Alam Key West

Konservatori Kupu-Kupu dan Alam Key West memberi Anda kesempatan unik untuk menjelajahi konservatori tertutup kaca di mana hampir 60 spesies kupu-kupu terbang bebas di antara habitat yang dipenuhi tanaman. Selain kupu-kupu, lebih dari 20 jenis burung eksotis juga dipelihara di sini.

Anda juga dapat belajar tentang siklus hidup kupu-kupu di Pusat Pembelajaran, di mana film pendidikan berdurasi 15 menit diputar terus menerus. Pameran lain memamerkan berbagai jenis kupu-kupu, dan Anda dapat melihat ulat hidup di semua tahap siklus hidup.

Mampir di Galeri Kupu-kupu saat keluar. Di sini, Anda dapat melihat spesimen dan karya seni, dan menjelajahi toko suvenir.

Alamat: 1316 Duval Street, Key West, Florida

8. Suaka Rusa Kunci Nasional

Terletak di antara Marathon dan Key West, Big Pine Key adalah rumah bagi Key deer dan National Key Deer Refuge. Spesies kecil ini menggapai ukuran anjing besar pada saat telah dewasa.

Tempat perlindungan ini didirikan pada tahun 1957 dan dibuat sebagai tempat perlindungan bagi rusa kunci yang terancam punah, yang hampir tidak ada pada tahun 1950-an karena perburuan.

Di Big Pine Key juga terdapat Blue Water Hole , sebuah kolam air tawar yang terletak di bekas tambang yang menarik penyu dan buaya.

Alamat: 179 Key Deer Blvd., Big Pine Key, Florida

9. Pusat Penelitian Lumba-lumba

Pusat Penelitian Dolphin memungkinkan pengunjung untuk belajar mengenai dolfin hidung botol Atlantik serta singa laut California. Rasakan “lumba-lumba” yang berbeda selama sesi bernarasi dan saksikan pelatih berinteraksi dengan lumba-lumba.

Anda juga dapat berpartisipasi dalam program interaktif yang mencakup berenang bersama lumba-lumba. Pencinta lumba-lumba juga akan menikmati tur Island Dolphin Care di Key Largo, sebuah fasilitas yang bekerja sama dengan dolfin untuk membagikan terapi unik bagi orang-orang dengan berbagai kondisi kesehatan. Tur mencakup tinjauan umum program, melihat lumba-lumba, dan tangki sentuh.

Alamat: 58901 Overseas Highway, Grassy Key, Florida

10. Rumah Sakit Penyu

Kunjungan ke Rumah Sakit Penyu di Marathon akan memberi Anda kesempatan istimewa buat belajar mengenai cara rehabilitasi penyu yang cidera di salah satu fasilitas penyelamatan terbaik negara bagian.

Pusat Pendidikan buka setiap hari, dan semua pengunjung harus mengikuti salah satu dari tur berpemandu selama 90 menit yang tersedia setiap jam. Tur membolehkan Kamu melihat drum rehabilitasi penyu, zona rumah sakit , dan bahkan memberi makan penduduk tetap yang tidak dapat dilepaskan kembali ke alam liar.

Pusat ini melakukan perawatan medis untuk penyu dan penyelamatan darurat bagi penyu yang terdampar oleh badai tropis dan telah merehabilitasi dan melepaskan lebih dari 1.500 sejak rumah sakit ini didirikan pada 1986.

Alamat: 2396 Overseas Highway, Marathon, Florida

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di North Carolina

11. Maraton

Marathon adalah pusat komersial dan olahraga memancing di Middle Keys, dan kapal sewaan dengan mudah diatur dari sini untuk memancing di laut dalam, terumbu karang, dan flat. Wisatawan juga menikmati berbagai olahraga air yang tersedia, termasuk paddleboarding, kayak, dan jet ski, belum lagi pantai yang sangat baik dan restoran tepi laut.

Marathon adalah titik awal jika Anda ingin berjalan di sepanjang bekas jembatan sepanjang tujuh mil. Bentangan jembatan ini dibiarkan di tempatnya, dan jalan setapak terbuka untuk pejalan kaki, pelari, dan pengendara sepeda secara gratis.

Marathon adalah rumah bagi atraksi Florida Keys teratas, seperti Rumah Sakit Penyu , Pusat Penelitian Dolphin , dan Aquarium Encounters . Marathon juga merupakan rumah bagi beberapa resor berperingkat teratas yang populer di kalangan pasangan dan keluarga.

12 Tempat Liburan Dengan Nilai Paling Tinggi di Taos
Wisata International

12 Tempat Liburan Dengan Nilai Paling Tinggi di Taos

12 Tempat Liburan Dengan Nilai Paling Tinggi di Taos – Terdapat di dasar pucuk paling tinggi di Taos, New Mexico yang berumur 400 tahun merupakan kota yang ramah yang sudah lama diketahui selaku koloni artis serta pusat aktivitas di luar ruangan.

12 Tempat Liburan Dengan Nilai Paling Tinggi di Taos

traveltips24 – Di Taos, Kamu bisa berangkat dari gelembung hawa panas serta melewati air terjun ke rekreasi galeri seni serta museum yang bergengsi.

Dikutip dari tripnholidays.com, Terdapat banyak perihal lain yang bisa dicoba, semacam hiking, main ski, memancing, serta mencicipi restoran yang luar biasa. Di dekatnya, wisatawan bisa menekuni asal usul seribu tahun di pueblo masyarakat asli Amerika yang sedang berpenghuni. Terdapat cuma 70 mil timur laut Santa Fe, Taos melayani turis sembari menjauhi perasaan kota wisatawan.

1 Taos Pueblo

Di pinggir utara Taos ada Situs Peninggalan Bumi UNESCO serta Landmark Memiliki Nasional: Taos Pueblo. Komunitas masyarakat asli Amerika sudah lalu ditempati sepanjang lebih dari 1. 000 tahun, serta terdiri dari gedung- gedung adobe bersusun yang luar biasa dengan kerangka balik hutan serta pucuk yang tertutup salju. Terbebas dari reputasinya selaku salah satu pueblos yang lebih individu serta rahasia di barat energi, Taos Pueblo dengan penuh antusias menyongsong wisatawan ke komunitas seluas 95. 000 hektar yang terdiri dari 4. 500 orang.

Baca juga : 16 Tempat Wisata Terbaik di Albuquerque

Pueblo menawarkan rekreasi yang bergengsi dengan banyak peluang photography. Terdapat pula gaya tari orang banyak di bermacam durasi sejauh tahun, dan seni serta kerajinan yang dibuat dengan cara lokal dengan fokus pada perhiasan.

Metode gampang buat memperoleh hasil maksimum dari durasi jalan- jalan Kamu di Taos merupakan Rekreasi Mengemudi Golongan Kecil Taos, yang mendatangi tempat- tempat darmawisata penting di wilayah itu sembari membagikan uraian menarik dari pembimbing lokal. Turis bakal menyudahi di Taos Plaza, Gereja Kristen Negeri Francis de Assisi yang memiliki, Ngarai Rio Grande, serta dusun Taos Pueblo yang berumur ribuan tahun. domisili: Jalur Raya Veteran 120, Taos, New Mexico

2 The Millicent Rogers Museum

Millicent Rogers merupakan cucu wanita serta pewaris salah satu penggagas asli Standard Oil. Melarikan diri dari apa yang ia rasakan merupakan kejenuhan dari keberadaannya di Tepi laut Timur, sosialita itu tiba ke Taos serta memasukkan uangnya ke dalam koloni seni Taos, mensupport artis yang berjuang serta pula banyak kanak- kanak masyarakat asli Amerika yang miskin di area itu. Awal mulanya dibuka pada 1950- an, museum ini awal mulanya memperlihatkan koleksi seni Southwestern individu Rogers yang bergengsi.

Disaat ini, galeri menunjukkan koleksi yang besar serta bermutu dari Seni Asli Amerika serta Hispanik, dan buatan Anglo- Eropa. Beberapa barang yang dipamerkan tercantum perhiasan, garmen, gerabah, serta kerajinan timah, dan seni serta kerajinan kontemporer. Di antara artis yang diwakili merupakan Maria serta Julian Martinez. Museum Millicent Rogers pula menawarkan panorama alam bergengsi dari pucuk yang tertutup salju di timur serta lapangan besar yang besar serta bentuk vulkanik di barat. domisili: 1504 Millicent Rogers Road, Taos, New Mexico

3 Kit Carson Museum

Cuma seratus m di sisi timur alun- alun ada rumah perintis atau pramuka atau pejuang serta penduduk legendaris serta kontroversial Kit Carson( 1809- 1868). Rumah itu dibentuk pada tahun 1820- an serta dibeli oleh Kit Carson pada tahun 1843. Carson membesarkan keluarganya di mari, serta rumah itu jadi salah satu pusat kehidupan di Taos sepanjang sebagian dasawarsa. Museum ini kecil namun menawarkan pengetahuan bernilai mengenai asal usul kehidupan Carson, asal usul Taos, pemukiman Barat Energi, serta bermacam adat regional. domisili: 113 Kit Carson Road, Taos, New Mexico

4. Ngarai Rio Grande serta Jembatan Ngarai

Di barat laut Taos ada Rio Grande Gorge sedalam 900 kaki. Bengawan mencukil fitur yang bergengsi ini dari lapangan vulkanik yang besar sepanjang jutaan tahun. Di sejauh US Route 64, ngarai terbentang oleh jembatan yang didesain dengan berani yang menjulang amat besar di atas bengawan jauh di dasar. Panorama alam yang luar biasa bisa diakses dari tempat parkir serta zona berekreasi di pinggir ngarai, di sejauh rute pendakian sejauh 9 mil ataupun cuma dengan berjalan ke jembatan di sejauh kaki lima yang ditinggikan buat pengalaman yang luar biasa. Untuk juru foto serta ilustrator, memandang mentari keluar ataupun terbenam di sejauh pinggir tepi laut menawarkan kesempatan berseni yang luar biasa. Posisi: Highway 64, El Prado, New Mexico

5. Taos Plaza

Terdapat pas di pusat Taos, alun- alun memiliki sedang berperan selaku pusat kehidupan adat di kota kecil ini. Alun- alun tidak cuma jadi energi raih untuk wisatawan, namun pula tempat di mana masyarakat setempat tiba buat terkumpul serta melangsungkan kegiatan komunitas. Sepanjang masa panas, banyak kegiatan nada diadakan di alun- alun. Gerai- gerai kecil, galeri, serta restoran bisa ditemui di pinggir alun- alun, namun tidak mempunyai perasaan wisatawan yang luar biasa. Ini merupakan tempat paling atas buat menciptakan santapan lezat, berjumpa masyarakat setempat, serta merasakan kota.

Dekat 4 mil dari mari di alun- alun pusat kota kerabat Rancho de Taos, Gereja Tujuan San Francisco de Assisi kabarnya jadi gereja yang sangat banyak difoto di Amerika Utara. Arsitektur diawali pada 1772 di gereja adobe ini, yang ialah ilustrasi baik arsitektur Kolonial Spanyol serta web Peninggalan Bumi yang ditunjuk.

6 Taos Art Museum

Museum Seni Taos mempunyai koleksi lebih dari 600 buatan seni, tercantum lukisan, edisi, serta gambar, dengan berkas buatan yang berkonsentrasi pada artis lokal. Museum ini bertempat di Fechin House, yang ialah buatan yang serupa mengesankannya, yang sudah didesain oleh artis Rusia Nicolai Fechin. Fechin mencampurkan bagian masyarakat asli Amerika, Spanyol, serta Rusia dari negeri asalnya, menciptakan rumah yang istimewa serta menarik.

Bagian estetika bentuk memenuhi buatan seni yang diperlihatkan di dalamnya, mulai dari bilik bercelup putih bertekstur halus serta pahatan kayu berukir sampai panorama alam luar biasa lewat jendela yang ditempatkan dengan cara penting yang mengarah ke Pegunungan Sangre Cristo. Koleksinya tercantum gambar oleh badan Taos Society of Artists, yang terdapat antara tahun 1898 serta medio 1930- an, dan banyak buatan Nicolai Fechin sendiri. domisili: 227 Paseo del Pueblo Norte, Taos, New Mexico

7. Hacienda de los Martinez

Di pinggir Rio Pueblo di Taos merupakan Hacienda de los Martinez, suatu gedung Kolonial Spanyol yang sudah dipugar seluruhnya dari tahun 1804. Berada penting di akhir Camino Real, rumah Martinez jadi pusat perdagangan berarti di dini 1800- an. Diketahui di semua area selaku peternakan lembu besar serta mapan yang dijalani oleh keluarga tepercaya, bentuk mewah ini awal mulanya dibentuk oleh Severino Martin- nama yang setelah itu diganti jadi Martinez.

Dikala ini, rumah itu berperan selaku museum asal usul yang luar biasa dengan 21 kamar serta 2 laman yang menerangi kehidupan di Taos saat sebelum area New Mexico didapat ganti oleh Amerika Serikat. Cek penanggalan museum buat memandang demonstrasi serta unjuk rasa kerajinan yang bakal tiba, yang berganti dengan cara tertib sejauh tahun. domisili: 708 Hacienda Road, Taos, New Mexico

8. Tugu Nasional El Rio Grande del Norte

Memandang ke utara dari Taos hingga ke pinggiran Colorado, nyaris seluruh yang bisa Kamu amati merupakan bagian dari Tugu Nasional El Rio Grande del Norte yang besar, yang dibuat pada tahun 2013. Tugu ini melingkupi nyaris 250. 000 hektar tanah masyarakat. Diatur oleh Bureau of Land Management, tugu ini melingkupi bermacam ekosistem mulai dari padang rumput yang besar serta terbuka luas serta pegunungan yang didominasi oleh orang bijaksana sampai lereng alpine Gunung Ute setinggi 10. 093 kaki serta Rio Grande Gorge sedalam 900 kaki..

Terdapat di antara Pegunungan San Juan serta barisan Sangre de Cristo, tugu ini menerangi sistem Rio Grande Rift yang hebat. Menawarkan banyak aktivitas tamasya luar ruangan, tercantum melewati air terjun, berkemah, mencari, hiking, memancing, bersepeda gunung, serta memandang binatang buas. Yakinkan buat singgah di Zona Tamasya Bengawan Buas serta Zona Tamasya Orilla Verde buat data lebih lanjut, panorama alam dahsyat, serta jalur selangkah.

9. Museum Seni Harwood

Terdapat di Ledoux Street yang memiliki, Harwood Museum of Art bermuatan koleksi seni yang bergengsi serta besar dari New Mexico utara serta Colorado selatan, tercantum karya- karya dari penduduk serta artis masyarakat asli Amerika, Hispanik, serta Anglo- Amerika. Koleksi arca pahatan bersih yang diketahui selaku” santos” serta nyaris 20. 000 lukisan photography yang berawal dari tahun 1800- an amat bergengsi. Koleksi Harwood melingkupi buatan lanskap serta potret populer dari Taos Society of Artists( 1915- 1927) yang populer dan buatan kontemporer. Museum ini pula berperan selaku pusat riset, menaruh beberapa besar edisi, pesan, gambar, serta lukisan yang menerangi asal usul seni yang luar biasa di area itu. domisili: 238 Ledoux Street, Taos, New Mexico

10. Hot- Air Ballooning

Mengenang posisi Taos di lapangan besar yang besar di antara 2 pegunungan, wilayah ini populer di golongan penggemar gelembung selaku salah satu tempat terbaik di bumi buat melambung. Bebas alas dari pinggir Rio Grande Gorge, angkasawan berplatform Taos melayangkan wisatawan ke dasar ngarai besar buat mencelupkan bakul di bengawan, mencari binatang buas, serta menjelajahi petroglif kuno dari hawa. Sehabis itu, rekreasi naik di atas lapangan vulkanik besar di Aries barat buat panorama alam yang menjangkau jauh ke Colorado serta ke pucuk besar Pegunungan Rocky.

11. Zona Penelitian Wilderness Columbine- Hondo

Melingkupi 30. 500 hektar, Zona Riset Wilderness Columbine- Hondo merupakan zona tanpa jalur terbanyak serta salah satu bagian tanah yang sangat penting dengan cara ekologis di ekosistem Pegunungan Rocky selatan. Dengan pucuk menggapai lebih dari 11. 000 kaki, gerakan gunung yang bening, hutan pinus, padang rumput alpine, serta padang rumput lapangan besar yang besar, area ini menawarkan kesempatan luar biasa buat tamasya luar ruangan tanpa alat transportasi.

Terdapat cuma 15 menit berkendara ke utara Taos, wilayah ini dilintasi oleh sistem jejak 75 mil yang dibesarkan dengan bagus serta lumayan beraneka ragam buat menawarkan pengalaman hiking yang dahsyat buat tingkatan kesegaran apa juga. Pada ketinggian 12. 115 kaki, Lobo Peak merupakan puncak paling tinggi ke- 33 di New Mexico- meskipun Kamu bisa jadi berasumsi Kamu terletak di puncak bumi berkah panorama alam Wheeler Peak yang luar biasa, pegunungan di sekelilingnya, serta ngarai kerenggangan Rio Grande di bawahnya.

12. Museum Ernest Blumenschein

Pas di sisi Harwood Museum of Art di Ledoux Street merupakanrumah adobe dari bintang film Ernest Blumenschein, salah satu bentuk simbol dari koloni seni Taos dini. Ini merupakan salah satu koleksi seni sangat bagus di semua Barat Energi. Semacam ceritanya, pada 3 September 1898 dikala mengemudi di jalur becek yang populer di utara New Mexico, cakra di gerobaknya anjlok ke dalam lubang serta patah. Burt Phillips serta Blumenschein melemparkan potong kencana 3 dolar buat memastikan siapa yang hendak bawa cakra itu ke cerdas besi terdekat buat diperbaiki. Blumenschein takluk dalam undian serta melaksanakan ekspedisi sepanjang 20 mil ke Taos dengan cakra yang cacat. Hingga dimulailah penelitian besar dalam seni Amerika.

Blumenschein serta Phillips mengedarkan informasi mengenai keelokan Taos serta menekan artis lain buat tiba serta memandang sendiri. Pada bulan Juli 1915, Joseph Sharp, Blumenschein, Phillips serta sesama artis Oscar E. Berninghaus, E. Irving Couse, serta W. Herbert” Buck” Dunton mendirikan Taos Society of Artists. Semua rumah terbuka buat biasa, dengan buatan seni Blumenschein serta artis Tao yang lain. domisili: 222 Ledoux Street, Taos, New Mexico

Tempat Menginap di Taos buat Tamasya

Buat hadapi sebagian pesona memiliki serta barat energi Taos, tempat terbaik buat menginap merupakan di pusat kota, dekat Plaza. Di mari, Kamu hendak menciptakan Fokus terbanyak dari gedung memiliki, restoran, gerai, serta opsi hiburan yang membagikan atmosfer kota yang istimewa. Penginapan ekonomis ada di selatan pusat kota di sejauh jalur raya 4 rute penting yang mengarah ke kota, namun ini sedang relatif aman. Di dasar ini merupakan sebagian penginapan berkelas besar di posisi yang baik:

– Penginapan Mewah: El Monte Sagrado yang elegan berjarak 10 menit berjalan kaki dari Taos Plaza. Terdapat di tanah lanskap yang bagus, penginapan ini mempunyai spa juara apresiasi serta kolam renang air payau indoor serta hot tub. Menawarkan posisi yang tidak terkalahkan pas di Taos Plaza merupakan Penginapan La Fonda de Taos yang memiliki, dengan bermacam kamar serta suite dengan riasan Barat Energi, tercantum sebagian dengan perapian kiva. Kamar terkini saja direnovasi serta ditingkatkan buat menawarkan sarana terkini. Pula dengan posisi pusat kota yang aman, El Pueblo Lodge mempunyai bermacam style kamar di 4 gedung terpisah yang terhambur di properti seluas 3 hektar, serta tercantum kolam renang luar ruangan musiman serta kolam mandi air panas sejauh tahun.

Baca juga : 6 Wisata Paling Recommended di Spanyol

– Penginapan Kelas Menengah: Di jantung kelakuan serta langkah- langkah buat seluruhnya merupakan The Historic Taos Inn. Lobi serta kamar yang mengundang didekorasi dengan style Barat Energi, serta banyak yang mempunyai perapian kiva asli. 5 menit berkendara dari pusat kota merupakan Hampton Inn Taos. Penginapan ini terkini saja direnovasi, dilengkapi dengan makan pagi, serta mempunyai kolam renang dalam ruangan. Sagebrush Inn& Suites terletak di zona yang serupa serta mempunyai kamar- kamar besar, kolam renang outdoor, serta dikelilingi oleh beberapa restoran yang baik.

– Penginapan hemat: Quality Inn yang terkini saja direnovasi menawarkan kamar- kamar dengan kulkas kecil serta microwave. Di zona yang serupa merupakan Luar biasa 8 Taos, dengan kamar dasar tetapi bersih serta makan pagi free. Dalam jenis seragam serta terdapat di sebelahnya merupakan Days Inn of Taos. Penginapan ini mempunyai kamar ramah binatang piaraan dalam jumlah terbatas dengan bayaran bonus. Seluruh ini terdapat di luar zona pusat kota penting, dekat 5 menit berkendara.

16 Tempat Wisata Terbaik di Albuquerque
Wisata International

16 Tempat Wisata Terbaik di Albuquerque

16 Tempat Wisata Terbaik di Albuquerque – Kota terbesar di New Mexico, Albuquerque terletak di tengah negara hingga Rio Grande yang gendut. Sebuah kota yang beragam dan kosmopolitan, wilayah gurun besar Albuquerque menawarkan banyak hal menarik sepanjang tahun.

16 Tempat Wisata Terbaik di Albuquerque

traveltips24 – Stasiun awal yang baik untuk dikunjungi adalah Kota Tua, bagian pribadi kota, dengan suasana yang bebas dan mengundang serta akses ke pertunjukan budaya lain di daerah tersebut.

Dikutip dari planetware, Pegunungan Sandia di sebelah timur Albuquerque menyediakan wisata alam terbuka, seperti Rute Trem Terakhir Sandia dan Ruang Terbuka Elena Gallegos. ABQ BioPark juga merupakan tujuan keluarga yang menyenangkan di kota dan merupakan rumah bagi Akuarium Albuquerque, Lapangan Fauna Rio Grande, dan Kebun Raya Rio Grande. Salah satu atraksi paling populer di Albuquerque merupakan pemandangan alam dan warna-warni yang memenuhi atmosfer tiap bulan Oktober di Albuquerque.

1. Albuquerque Global Bubble Fiesta

Wilayah gurun Albuquerque menjadi salah satu tempat terbaik di bumi karena gelembung udara panasnya. Setiap bulan Oktober, ratusan gelembung, dan puluhan ribu orang berkumpul di kota untuk menghadiri Balloon Fiesta International. Selama lebih dari seminggu, langit pagi yang dingin dipenuhi gelembung panas di seluruh dunia. Matahari terbenam menyebabkan balon ditambahkan kembali untuk menciptakan “gelembung berkedip” di malam hari, di mana pembakar ditembakkan ke kotak surat yang stagnan sehingga dapat berkedip di langit hitam. Naik gelembung dan beberapa kegiatan lain untuk mengisi banyak dari mereka. Gelembung dapat dilihat dari hampir di mana saja di kota.

Baca juga : Objek Wisata Terbaik dan Hal Yang Dapat Dilakukan di Santa Fe

Berdekatan dengan Fiesta Balloon Park, sebagai bagian dari acara penting, Museum Balon Internasional Anderson-Abruzzo dibuka selama bertahun-tahun dengan banyak pilihan asal gelembung serta demonstrasi. Instalasi permanen museum termasuk Sekolah Gelembung, Lab Cuaca, dan panggung pengalaman 4-D. Museum ini menawarkan berbagai program anak-anak yang berfokus pada sains dan kreativitas.

2. Museum Seni dan Asal-usul Albuquerque

Lembaga bergengsi ini memberi wisatawan wawasan tentang era Albuquerque kemudian. Terletak di tepi Kota Tua, museum ini memiliki koleksi barang-barang tradisional yang sangat baik dari 400 tahun terakhir. Ini adalah tempat di mana wisatawan tidak hanya mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang asal-usul Albuquerque tetapi juga pemukiman Eropa di barat daya. Menampilkan Spanyol yang gigih, seni ukir, dan seni orang-orang seperti Georgia OKeeffe, museum ini juga menyelenggarakan demonstrasi dan tur.

3. Old Town

Lokasi pemukiman asli Spanyol, Kota Tua dibangun selama ratusan tahun oleh adat Spanyol dan Meksiko, dan komunitas penduduk asli Amerika di daerah tersebut. Berfokus pada alun-alun utama, Kota Tua Albuquerque mempertahankan gradasi Energi Barat yang bebas dan semarak dengan deretan tanaman kapuk raksasa, jalur batu bata, dan bentuk batu bata. Kota Tua penuh dengan atraksi ramah turis seperti galeri seni, toko suvenir, museum kecil, dan restoran. Ini adalah tempat yang cocok untuk jalan-jalan sore dan jalan-jalan gratis.

Salah satu jangkar di Kota Tua, Gereja San Felipe de Neri adalah gereja Kristen berusia berabad-abad yang memiliki rektorat, pesantren, sekolah, museum, dan beberapa artefak iman yang bergengsi. Ini hanya salah satu gedung paling bagus serta serasi tidak cuma di kota, namun di semua negeri.

4. ABQ BioPark

Tidak jauh dari Kota Tua, ABQ Biopark adalah rumah bagi Albuquerque Aquarium, Rio Grande Farm, Rio Grande Fauna Field, dan Tingley Beach. Dengan ekspansi dan peningkatan dalam dekade terakhir, peternakan fauna telah menjadi tujuan penting yang telah melayani ratusan generasi (banyak di antaranya rentan terhadap kepunahan) dan taman bermain yang baik. Akuarium ini cocok untuk anak-anak yang tertarik dengan ikan hiu, lapangan merupakan area yang teduh untuk membuat kupu-kupu dan serangga lainnya.

Tingley Waterfront memiliki 3 kolam pemancingan khusus yang terbuka untuk umum serta perahu sampanye untuk disewa. Ini adalah tempat yang bagus untuk lanskap keluarga di siang hari. Domisili: 903 5th Street Southwest, Albuquerque, New Mexico

5. Pusat Kebudayaan Indian Pueblo

Selama ribuan tahun, banyak komunitas tradisional Pueblo telah berbicara tentang daerah ini (New Mexico modern). Sementara puluhan pueblo menghilang dengan kehadiran Spanyol, banyak yang masih hidup. Pusat Kebudayaan India Pueblo, terletak 2 km selatan Kota Tua, merayakan tradisi dan asal-usulnya yang hidup dengan museum yang bagus, dan acara budaya, ceramah, lokakarya, dan tur. Pastikan Andameluangkan waktu buat mendatangi paling tidak satu gaya dansa konvensional. Hebatnya, Pueblo Harvest Café di tempat merupakan restoran dan toko roti populer di seluruh dunia karena New Native American Process.

6. Museum Balap Unser

Dikenal sebagai warisan keluarga balap di kawasan Albuquerque, Museum Balap Unser menampilkan berbagai transportasi bermotor dari zaman dulu. Sementara sarana transportasi terlihat bagus di lantai museum, banyak mobil dan motor yang dipajang langsung dari asal usul dan sejarah keluarga Unser. Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi penggemar mobil dan juga penggemar balap, tetapi juga ingin tahu tentang asal mula balap mesin sepeda motor. Simulator balap di tempat juga memungkinkan wisatawan untuk turun dari kemudi. Domisili: 1776 Montaño Road Northwest, Albuquerque, New Mexico

7. Teater KiMo

Salah satu landmark arsitektur paling populer di Albuquerque, KiMo Performance pertama kali dibuat pada tahun 1927. Gaya Pueblo-Revival-Art Deco yang megah memadukan gaya arsitektur adobe dengan pola spandrel linier dan menyembunyikan lebih khas Art Deco klasik. Gambar dan lukisan penduduk asli Amerika berlimpah.

Melalui tahun 1970-an, panggung diabaikan dan hampir tidak mungkin untuk menyelamatkan dari bola yang rusak. Selesai pada tahun 2000 memungkinkan panggung untuk kembali menjadi salah satu landmark paling penting di kota. Oh, dan sangat menyenangkan! Domisili: 423 Central Avenue Northwest, Albuquerque, New Mexico

8. Paseo del Bosque

Albuquerque bukan hanya kota besar. Ini juga menjadi tuan rumah salah satu koridor regional utama di Sindikat Barat Energi Amerika Serikat. Menjelajahi hutan Rio Grande sejauh 16 mil melalui pusat kota, Paseo adalah rute jalan kaki dan bersepeda yang sempurna. Rute ini menawarkan istirahat dari kota, dan beberapa kesempatan untuk melihat binatang yang luar biasa. Atraksi di sepanjang rute termasuk Tinley Waterfront dan Rio Grande State Park. Rute ini dapat diakses melalui beberapa titik hingga ke sungai.

9. Rio Grande Taman Nasional Pusat Alam

Taman Nasional Pusat Alam Rio Grande terletak di timur Rio Grande, di utara pusat kota. Demonstrasi di Pusat Pembelajaran di dalam halaman tersebut menceritakan tentang ilmu lingkungan, ilmu bumi, dan asal-usul Ngarai Rio Grande. Tur luar ruangan mencakup lapangan, kolam renang dan pancuran, dan tirai yang bagus untuk mengamati burung di jalan Rio Grande yang selalu tinggi.

Rute hiking kecil mengelilingi zona, dan untuk kegiatan hiking lainnya, Taman Nasional Rio Grande Valley yang terkait memiliki loop lain untuk dijelajahi. Pusat alam ini merupakan jalur akses atau side adventure yang dimulai dari Paseo del Bosque. Domisili: 2901 Candelaria Road Northwest, Albuquerque, New Mexico

10. Sandia Peak Tramway

Meski tidak setinggi Colorado Rockies, Pegunungan Sandia yang bingkai alaminya di sebelah timur tidak mengurangkan warna ungu. Pada ketinggian 10.378 kaki, puncak gunung yang curam menawarkan pemandangan Albuquerque yang indah. Rute trem menawarkan beberapa ekspedisi bagus sepanjang 2,7 mil kereta gantung dari sudut timur kota ke puncak. Anda dapat melihatnya selama ratusan mil dalam kehidupan nyata. Untuk menambah panduan pengalaman, pendaki yang ambisius dan siap dapat mengambil Rute La Luz sejauh 7,5 mil dan membawa trem kembali ke pangkalan. Domisili: 30 Tramway Road Northeast, Albuquerque, New Mexico

11. Elena Gallegos di luar ruangan

Di sisi timur batas kota, Ruang Terbuka Elena Gallegos adalah halaman seluas 640 hektar yang terletak di Pegunungan Sandia. Ini adalah tujuan populer bagi pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan penunggang kuda, dan jaringan dengan beberapa rute yang tersebar di seluruh zona, yang sering terhubung dengan rute lain yang memasuki hutan Nasional Cibola. Elena Gallegos merupakan tempat berhimpun yang terkenal, dengan 7 zona rekreasi dalam ruangan yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Suaka margasatwa, tempat istirahat yang tenang, dan karya seni asli juga mengelilingi area rekreasi. Matahari terbenam yang luar biasa mengarah ke “semangka” merah muda yang disebut Pegunungan Sandia dan merupakan alibi populer lainnya untuk dikunjungi. Domisili: 7100 Tramway Boulevard Northeast, Albuquerque, New Mexico

12. Museum Asal-usul Alam dan Ilmu Pengetahuan New Mexico Mexico

Terletak di sekitar Kota Tua dan Museum Seni dan Asal-usul Albuquerque, badan ini berfokus pada asal-usul geosains kuno di daerah tersebut. Melalui berbagai kerangka dan bentuk dinosaurus seukuran aslinya, Pusat Naturalis di tangan, dan pencarian di dalam fosil dinosaurus, pusat pembelajaran ini memperhatikan setiap tubuh keluarga. Planetarium di fasilitas ini memiliki platform kubah sepanjang 55 kaki dengan pertunjukan ruang angkasa, rasi bintang, dan bumi fraktal yang tak terbatas. Rutinitas berjalan di museum, dengan kategori dan kegiatan untuk anak-anak, dewasa dan keluarga.

13. Monumen Nasional Petroglyph

Albuquerque memiliki banyak asal, tetapi di sini Anda akan menemukan hal-hal yang sudah tua. Terletak di sudut barat kota, monumen nasional seluas 7.236 hektar ini adalah rumah bagi hampir 20.000 lukisan kuno yang diukir di batu vulkanik oleh beberapa penjaga paling awal di negeri itu. Ini adalah museum luar ruangan, dan umumnya lukisan dapat diakses melalui rute hiking.

Zona halaman rumput yang populer adalah zona penggunaan harian Boca Negra Canyon, yang memiliki kamar mandi dan air mancur, serta akses ke 3 rute independen dan lebih dari 100 petroglif yang dapat dilihat. Pusat wisata menawarkan demonstrasi interpretatif yang sungguh bagus bersama dengan bermacam program pembelajaran.

14. Jelajahi! Museum Anak dan Pusat Sains

Di pinggiran Kota Tua, di sebelah Museum of Natural Origins of New Mexico, Explora! Pusat Sains adalah tempat khusus yang banyak ditemukan. Melayani pikiran yang lebih muda di komunitas, Explora mendemonstrasikan demonstrasi pengalaman yang dirancang tentang sains, pembelajaran, dan kesenangan. Tur permanen ruang belajar 2 lantai ini meliputi Shapes of Sounds, Paradox Café, dan Water Flow Patio. Explora juga menawarkan berbagai barak, ?? kategori, serta kegiatan, yang semuanya mendorong area kolaborasi siswa yang objektif. Domisili: 1701 Mountain Road Northwest, Albuquerque, New Mexico

15 Universitas New Mexico

Kampus besar di University of New Mexico (UNM) seperti halaman besar di pusat kota. Institusi favorit negara, UNM adalah universitas studi masyarakat yang dibangun pada tahun 1889. Arsitek populer John Gaw Meem mendesain banyak konstruksi di kampus pusat, yang memiliki gradasi yang jelas ke barat daya. Kedelapan gedung tersebut masuk dalam National Owned Place Records.

Baca juga : Wisata Torre Del Candeliere di Massa Marittima

Di sini, Anda akan membuat arboretum yang berisi lebih dari 300 genera, Museum Antropologi Maxwell, Museum Ilmu Bumi dan Museum Bintang Jatuh, Museum Biologi Barat Daya, dan Museum Seni Universitas di Pusat Seni. UNM mengadakan kursus demonstrasi dan pertunjukan seni dan adat istiadat, dan dikelilingi oleh banyak universitas daerah.

16 Museum Ular Rattles Global Amerika

Sebagai bagian dari ABQ BioPark, museum perlindungan binatang ini mempunyai salah satu koleksi ular derik terbesar di negara ini. Mencoba menarik orang tentang reptil yang “tidak suka” Museum ini menampilkan 34 jenis ular di dunia, dan karya seni yang berhubungan dengan ular, fotografi, dan berbagai kenangan lainnya. Museum Ular Rattlesnake mendorong para pelancong yang ingin datang ke daerah yang indah dan indah ini, dan mempelajari lebih lanjut tentang pengawas Amerika Selatan. Domisili: 202 San Felipe Street Northwest, Albuquerque, New Mexico.

Objek Wisata Terbaik dan Hal Yang Dapat Dilakukan di Santa Fe
Wisata International

Objek Wisata Terbaik dan Hal Yang Dapat Dilakukan di Santa Fe

Objek Wisata Terbaik dan Hal Yang Dapat Dilakukan di Santa Fe – Santa Fe, ibu kota negeri bagian New Mexico, Kota yang mengasyikkan serta memesona ini memperoleh suasana istimewa dari campuran pengaruh adat Aborigin, Spanyol, Meksiko, serta Anglo- Amerika.

Objek Wisata Terbaik dan Hal Yang Dapat Dilakukan di Santa Fe

traveltips24 – Jalan- jalan serta gang- gang yang bagus, rumah- rumah bata, gereja- gereja kolonial Spanyol yang bagus, serta banyaknya seni serta kerajinan asli Amerika dan seni kontemporer sudah lama jadi tempat- tempat darmawisata.

Dikutip dari planetware, Di pedesaan berbukit serta hutan aman di dekat kota, wisatawan bisa menciptakan beberapa masyarakat asli Amerika Pueblo yang sedang berpenghuni. Sepanjang 20 tahun terakhir, sarana berolahraga masa dingin yang amat bagus sudah bertumbuh di Pegunungan Sanger de Cristo dekat Santa Fe, menaikkan catatan perihal yang bisa dicoba di wilayah itu.

Rencanakan ekspedisi Kamu selanjutnya ke New Mexico dengan catatan tontonan serta tentang yang bisa dicoba di Santa Fe.

1. Canyon Road

Canyon Road merupakan jalur perdagangan bagi masyarakat Pecos di lereng timur pegunungan. Saat ini, terdapat lebih dari 100 studio seniman, galeri, dan bengkel kerajinan, dengan sebagian besar fokus pada kerajinan dan tradisi Aborigin. Semua jenis seni, dari patung dan lukisan hingga perhiasan dan tembikar, dipamerkan dan dijual di sepanjang jalan – kebanyakan dalam gaya barat daya.

Di antara yang paling populer adalah Man Medicine Gallery, Blue Rain Gallery, dan Gerald Peters. Setelah menyelesaikan perjalanan, Anda juga akan menemukan banyak restoran dan tempat untuk bersantai, dengan banyak kafe, kafe, dan restoran untuk dipilih.

Baca juga : 9 Tempat Wisata yang Berada di Bawah Radar di Islandia Baru

2. Jelajahi Sejarah di Kompleks Museum New Mexico

Museum of New Mexico Complex menampung empat museum yang menjelajahi warisan negara bagian. The New Mexico History Museum kronik sejarah negara dari abad ke-16 dan seterusnya dengan cara pameran yang terlihat pada penduduk asli, kolonisasi, dan cara-cara Santa Fe Trail berbentuk ekonomi dan pembangunan negara.

Museum ini bertempat di The Palace of the Governors , bekas kursi pemerintah Spanyol abad ke-17, yang merupakan National Historic Landmark. Pengunjung dapat mengunjungi istana adobe ini dan melihat kamar-kamar lengkap dengan perabotan antik, yang ditata seperti pada tahun 1600-an. Palace Press menawarkan peluang istimewa buat melihat pertunjukan langsung dari mesin cetak awal di negeri bagian New Mexico.

Atraksi lain di kompleks ini terhitung Perpustakaan Asal usul Fray Angelico Chavez , yang berisi bahan arsip dan dokumen bersejarah, dan Arsip Foto , di mana pengunjung akan menemukan lebih dari 750.000 gambar yang berasal dari pertengahan abad ke-19. Kompleks ini juga menjadi tuan rumah pasar seni Pribumi Amerika yang beroperasi setiap hari. Alamat: 113 Lincoln Avenue, Santa Fe, New Mexico

3. Bangunan Opera Santa Fe

Bangunan Opera Santa Fe merupakan pusat seni pementasan terbaik di negeri bagian ini, yang mempersembahkan berbagai macam buatan opera yang berkisar dari kesukaan konvensional semacam Madame Butterfly sampai pementasan kontemporer semacam Doctor Atomic. Salah satu adat- istiadat sangat mempesona di mari di Santa Fe merupakan tailgating- pemandangan istimewa disaat gerombolan pemirsa pentas dengan busana resmi bercampur di tempat parkir sembari menikmati santapan ringan kategori atas.

Tidak hanya pementasan musiman, bangunan opera sediakan program magang buat seluruh pandangan produksi, serta rekreasi ke balik pentas ada untuk wisatawan sejauh tahun. Alamat: 301 Opera Drive, Santa Fe, New Mexico

4. Pergi Ski, Gaya Barat Daya

Jika Anda berkunjung di musim dingin, ada beberapa area ski yang bagus di New Mexico , beberapa di antaranya berada dalam jarak berkendara dari Santa Fe. Banyak orang mengenal Lembah Ski Taos , yang terkenal dengan medannya yang maju dan menarik pengunjung dari seluruh negeri, tetapi sejumlah resor terdekat menawarkan ski yang lebih ramah keluarga.

Ski Santa Fe hanya berjarak 15 mil dari kota, dan wisatawan yang tidak memiliki mobil dapat menggunakan antar-jemput langsung dari pusat kota. Area ski populer ini memiliki lebih dari 650 hektar dan lebih dari 80 jalur, dengan banyak variasi medan. Area Ski Gunung Pajarito terletak kurang dari satu jam berkendara dari Santa Fe, mencakup 750 hektar dan menawarkan 45 jalur. Dengan jalur yang lebih sedikit dan lebih banyak ruang, ini adalah area ski favorit untuk keluarga dan pemula.

Area ski kecil yang sangat baik lainnya adalah Sipapu Ski dan Resor Musim Panas , terletak lebih dari satu jam berkendara dari kota. Di sini, wisatawan akan menemukan tiga taman medan selain lebih dari 40 jalur, serta fasilitas rekreasi selama bulan-bulan musim panas.

5. Plaza

Pusat kehidupan kota yang sibuk adalah Plaza, alun-alun pasar yang dibangun oleh orang Spanyol di tempat di mana Santa Fe Trail berakhir. Saat ini, Plaza adalah tempat yang ramai untuk dikunjungi, dikelilingi oleh banyak toko, galeri, restoran, dan kafe.Turis pula bakal mendapatkan bahwa itu merupakan tempat terbaik di kota buat mendapatkan Seni serta Kerajinan Asli Amerika, paling utama perhiasan. The Plaza sama populernya dengan penduduk setempat dan juga turis dan merupakan tempat yang ideal untuk mengamati orang-orang. Banyak acara khusus kota, terutama perayaan budaya, diadakan di sini. Alamat: 63 Lincoln Ave, Santa Fe, New Mexico

6. Museum Seni Rakyat Internasional

Dibuat pada tahun 1953, Museum Seni masyarakat Internasional mempunyai koleksi seni orang global terbanyak di bumi, terhitung keranjang, garmen, pahatan kayu, dan keramik. Koleksinya dipecah menurut area geografis: Asia, Afrika serta Timur Tengah, Hispano dan Latino Kontemporer, Eropa dan Amerika Utara, serta Amerika Latin. Ada juga bagian yang mencakup Kolonial Spanyol, dan Tekstil & Kostum.

Fondasi koleksi berasal dari Florence Dibell Bartlett, yang mendirikan museum. Banyak orang lain telah memberikan sumbangan yang cukup besar ke museum dan koleksinya telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Museum ini menunjukkan beberapa demonstrasi sedangkan tiap tahun dan berbagai acara. Periksa kalender untuk melihat tentang fitur mendatang yang mencakup musik, film, ceramah, dan program lainnya.

7. Katedral Basilika Santo Fransiskus dari Assisi

Katedral Basilika Santo Fransiskus dari Assisi merupakan ilustrasi bagus arsitektur Kebangkitan Romawi, yang diisyarati dengan kolom Korintus, lengkungan bulat, serta tower persegi. Dibentuk antara tahun 1869 serta 1886, itu mengambil alih kapel adobe yang jauh lebih berumur. Bagian terakhir yang tertinggal dari gereja asli menampung arca Gadis Maria yang diketahui selaku Our Lady La Conquistadora. Arca ini awal kali dibawa ke web itu pada tahun 1626 dari Spanyol serta ialah yang tertua dari rupanya di Amerika Serikat.

Bidang dalamnya basilika bergengsi tetapi simpel, ditingkatkan dengan fitur- fitur semacam font pembaptisan granit Brasil, kaca solder yang diimpor dari Prancis, serta kusen lembut. Salah satu fiturnya yang sangat luar biasa, serta yang sudah menyangkal banyak perbincangan sepanjang beratus- ratus tahun, merupakan batu kunci dengan pahatan Tetragramaton dalam bahasa Yahudi. Alamat: Tempat Katedral 131, Santa Fe, New Mexico

8. Museum Georgia O’Keeffe

Museum Georgia O’Keeffe di Santa Fe mempunyai koleksi buatan OKeeffe terbanyak di negeri dengan lebih dari 3.000 lukisan, gambar, dan berbagai macam karyanya. Bagian berbeda dari koleksi tersedia untuk umum sepanjang tahun, membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang unik.

Museum ini juga menyelenggarakan pameran khusus karya O’Keeffe atau karya modernis lain seperti Pollock, Warhol, dan Levine. Kegiatan sepanjang tahun meliputi ceramah, lokakarya, dan kegiatan anak-anak. Ini juga bertanggung jawab atas pemeliharaan bekas rumah O’Keeffe di Abiquiu, National Historic Landmark yang dapat dikunjungi dengan perjanjian. Alamat: 217 Johnson Street, Santa Fe, New Mexico

9. Pasar Petani Santa Fe

Lebih dari 150 petani dan vendor lokal berkumpul setiap Sabtu pagi di Santa Fe Railyard yang telah direnovasi untuk Pasar Petani Santa Fe. Pasar itu sendiri telah beroperasi sejak 2002 dengan rangkaian produk yang terus berkembang, mulai dari kacang kering dan kacang polong hingga labu, apel, jagung, roti, burrito sarapan, dan kopi.

Musisi lokal dan artis lain juga tampil di pasar menambah kemeriahan. Asosiasi induk pasar mengharuskan semua item ditanam secara lokal. Delapan puluh persen bahan dan bahan yang digunakan dalam produk olahan juga diharapkan berasal dari New Mexico bagian utara. Alamat: 1607 Paseo de Peralta, Santa Fe, New Mexico

10. Loretto Chapel

Pada tahun 1850 Uskup Agung Jean- Baptiste Lamy memohon supaya para Biarawati Loretto mengirim 7 personel dari Kentucky ke Santa Fe buat membantunya meningkatkan sistem pembelajaran New Mexico yang lagi berjuang. Pada tahun 1853, para biarawati membuka Perguruan tinggi Ibu Sinar buat 300 wanita serta Lamy memberikan mereka dengan membuat kapel berlagak Kebangkitan Gotik yang memegang ini.

Didesain oleh arsitek Prancis Antoine Mouly, tower, penopang, serta jendela kaca solder kapel membuat antusias melambung besar. Kapel ini pula ialah rumah untuk tangga lilitan istimewa yang segenap dibuat dari papan serta dibantu oleh kolom tengah tersembunyi yang membagikan bentuk bentuk menggantung leluasa di udara. Alamat: 207 Old Santa Fe Trail, Santa Fe, New Mexico

11. El Rancho de Las Golondrinas

Berada 10 menit di selatan Santa Fe, El Rancho de Las Golondrinas merupakan museum asal usul hidup yang terdapat di sisa peternakan Spanyol yang dibentuk pada tahun 1710. Sarana seluas 200 hektar ini mempunyai 33 gedung memiliki, tercantum yang asli, dan gedung memiliki yang dipindahkan dari di dekat negeri bagian. Ini tercantum bermacam rumah, dan lumbung, kandang ayam, gerai biasa, bangunan sekolah, serta pabrik.

Juru bahasa asal usul hidup mendemonstrasikan kehidupan tiap hari, antara lain memintal, menenun, memasak, memasak timah, bertani, serta cerdas besi. Peternakan ini pula mempunyai kandang konvensional serta menyelenggarakan kegiatan spesial sejauh tahun. Alamat; 334 Los Pinos Rd, Santa Fe, New Mexico

12. Menjadi Peniup Kaca di Liquid Light Glass

Liquid Light Glass adalah studio dan galeri yang dibuat oleh peniup kaca terkenal Elodie Holmes. Pengunjung dapat mengagumi karya yang sudah jadi, menyaksikan para seniman membentuk kreasi baru, dan bahkan mengambil kelas. Panjang lokakarya bervariasi, dan siswa dapat belajar bagaimana merancang dan menciptakan karya kaca mereka sendiri, tercantum pemberat kertas, cangkir kaca tiup, dan bunga.

Nyaman bagi wisatawan yang baru saja melewati Santa Fe, studio dengan senang hati akan mengirimkan karya yang sudah jadi setelah siap. Kaca Liquid Light terletak di Distrik Baca Street Arts , yang menempati bagian dari Railyard tua di ujung selatannya. Di sini, Kamu bakal mendapatkan bermacam toko istimewa, galeri, serta tempat makan unik di jantung dunia seni Santa Fe.

Alamat: 926 Baca Street, Ste 3. Santa Fe, New Mexico

13. Museum Seni dan Budaya India – Laboratorium Antropologi

Salah satu pusat dari semua Barat Daya, Museum Seni serta Adat India dibuat pada tahun 1909 dengan tujuan buat melestarikan adat material penduduk asli Amerika di wilayah tersebut – orang yang pada saat itu mengalami transisi besar dan mungkin kepunahan. Pada tahun 1947, museum tersebut digabungkan dengan JD Rockefeller Laboratory of Anthropology, sebuah institusi yang didedikasikan untuk studi budaya Southwest yang sedang berlangsung.

Saat ini, museum menjadi tuan rumah koleksi tembikar, perhiasan, keranjang, dan selimut pelana yang mengesankan, serta pertunjukan reguler musik, tarian, cerita, dan tradisi asli Amerika. Fasilitas ini juga menjadi rumah bagi arsip dan koleksi penelitian yang luas yang mencakup foto, catatan etnografi, dan bahan arkeologi. Alamat: 710-708 Camino Lejo, Santa Fe, New Mexico

14. Kapel Misi San Miguel

Salah satu gedung religiositas tertua di Amerika Serikat, serta yang tertua dari rupanya di Santa Fe, kapel San Miguel awal mulanya dibentuk pada tahun 1636. Setelah itu terbakar serta dibentuk kembali pada dini era ke- 18. Ini bermuatan beberapa arca halus serta altar besar dari tahun 1798, dengan muka St. Gertrude.

Bentuk batu bata, yang nampak berganti warna sejauh hari dikala mentari menerpa di bermacam ujung, menunjukkan tower bel terbuka dengan salib menjorok dari atas. Bidang dalamnya mempunyai bilik putih serta batangan kusen di lelangit serta dihiasi dengan buatan seni yang istimewa. Alamat: 401 Old Santa Fe Trail, Santa Fe, New Mexico

15. Randall Davey Audubon Center

Randall Davey Audubon Center seluas 135 hektar, di Upper Canyon Road di Santa Fe, mempunyai rekreasi mengobservasi burung serta bepergian di alam. Ini merupakan tempat yang rukun dengan sedikit asal usul di dalamnya pula. Terdapat di DAS Bengawan Santa Fe serta dikelilingi oleh hutan, pusat memandang dekat 130 genus burung yang berlainan. Wisatawan bisa menjelajahi jalur setapaknya sendiri ataupun menjajaki rekreasi jalur kaki berpemandu buat berlatih mengenai area serta penghuninya.

Baca juga : 15 Museum Paling Banyak Dikunjungi di Italia

Lingkungan ini, yang menjaga sebagian gedung, merupakan rumah untuk Randall Davey House yang memiliki. Gedung istimewa ini awal mulanya merupakan penggergajian kusen yang diganti Davey jadi rumah serta sanggar seninya. Ia tewas pada tahun 1964, serta keluarganya setelah itu mengamalkan properti itu ke National Audubon Society buat dipakai selaku tempat proteksi serta pusat adat. Wisatawan bisa mendatangi rumah, yang saat ini jadi museum, serta memandang buatan seni, sanggar, serta perabotannya. Alamat: 1800 Upper Canyon Road, Santa Fe, New Mexico

16. Museum Pembuat Roda Indian Amerika

Museum Wheelwright berfokus pada seni dan kerajinan penduduk asli Amerika di barat daya Amerika. Selain berbagai macam benda budaya, kain tenun, kerajinan perak dan lukisan pasir, ia memiliki koleksi tulisan kuno dan bahkan beberapa dokumen bertuliskan tanah liat. Pamerannya juga mencakup karya-karya kontemporer. Museum ini diberi nama untuk Mary Cabot Wheelwright, yang mendirikan museum pada tahun 1930-an dengan bantuan Hastiin Klah, seorang “dukun” Navajo yang telah lama berteman dengannya. Alamat: 704 Camino Lejo, Santa Fe, New Mexico

Sedangkan Santa Fe besar serta terpencar, banyak pementasan terdapat di pusat kota berumur yang kuno, dekat Plaza memiliki. Ini merupakan tempat terbaik buat tinggal buat bertamasya serta suasana umum.

9 Tempat Wisata yang Berada di Bawah Radar di Islandia Baru
Wisata International

9 Tempat Wisata yang Berada di Bawah Radar di Islandia Baru

9 Tempat Wisata yang Berada di Bawah Radar di Islandia Baru – Apakah Islandia ada dalam daftar keinginan Anda? Mungkin. Negeri api dan es ini menjadi favorit para pelancong, berkat keajaiban alamnya yang menakjubkan.

9 Tempat Wisata yang Berada di Bawah Radar di Islandia Baru

traveltips24 – Tetapi sebelum Anda memesan penerbangan Anda, pertimbangkan ini: Menurut laporan, ada enam turis untuk setiap penduduk di Islandia, dan tahun lalu, negara itu dinobatkan sebagai tempat terburuk kedua di dunia untuk pariwisata berlebihan.

Dikutip dari forbes, Seorang politisi lokal bahkan baru-baru ini mengeluh tentang jumlah wisatawan, membandingkan negara tersebut dengan Disneyland . Dan dengan runtuhnya Wow Airlines , era penerbangan Islandia yang super murah telah berakhir.

Jadi, kemana Anda harus pergi? Bagaimana dengan Greenland , yang menurut semua orang adalah Islandia baru. Atau Portugal , yang juga disebut Islandia baru. Atau Newfoundland , yang telah dijuluki — Anda dapat menebaknya — Islandia baru. Di sini, kami memiliki sembilan tempat di bawah radar yang membuat Islandia kehabisan uang.

1. Greenland

Mengapa Pergi ke Sana: Dengan tawaran pembuatan tajuk utama Donald Trump untuk membeli negara Greenland, para pelancong di mana-mana memperhatikan. Dewan pariwisata Greenland melaporkan peningkatan minat , dan operator tur seperti Intrepid Travel — yang baru saja meluncurkan Ekspedisi Greenland baru , tur khusus pertamanya di negara tersebut — melaporkan lonjakan lalu lintas web sebesar 237% setelah pernyataan presiden. Tapi itu tidak terjadi dalam semalam.

Baca juga : Tujuan Travel Internasional Teratas dan Terbaik Didunia

Stride yang didukung JetBlue — pasar pertama untuk paket perjalanan berdasarkan pengalaman yang direncanakan oleh para ahli — mengatakan bahwa minat terhadap Greenland telah tumbuh hampir 30% lebih cepat daripada Islandia pada tahun lalu. Daya tariknya jelas: Pariwisata masih dalam tahap awal di pulau terbesar di dunia . Cari pemandangan alam liar, gunung es yang menjulang tinggi, temuan arkeologi, serta ibu kota (Nuuk) yang dipenuhi dengan arsitektur keren, butik trendi, dan restoran gourmet.

Cara Melihatnya: Perusahaan perjalanan butik 50 Degrees North berspesialisasi di wilayah Nordik dan menjalankan sejumlah tur berpemandu dan independen di seluruh Greenland. Pergilah ke Disko Bay dan lihat gunung es yang megah mengapung di fjord tepat di luar kota. Pergi glamping di kamp mewah terpencil, terletak dua jam dengan perahu dari ibu kota. Lakukan ekspedisi berlayar dengan perahu nelayan kayu ek Islandia yang kokoh di Scoresby Sund, sebuah fyord yang spektakuler.
Pengaturan tepi samudra yang dramatis di Newfoundland.

2. Newfoundland

Mengapa Pergi ke Sana: Wisatawan sering mengabaikan Newfoundland, pulau terpencil 1.500 mil di barat daya Islandia. Tetapi bagi mereka yang mengarahkan pandangan mereka pada keajaiban alam Kanada, kebanyakan pergi untuk pemandangan yang menakjubkan dari Western Brook Fjord (fyord paling luar biasa di Amerika Utara), penampakan paus sepanjang tahun dan gunung es Arktik biru yang bermigrasi setiap musim panas oleh ribuan orang turun dari Greenland ke pantai utara dan timur Newfoundland. Dan meskipun bukan Ring of Fire (jalan raya terkenal di Islandia), perjalanan darat di sepanjang jalan raya Trans-Kanada adalah cara yang bagus untuk mencapai permata pesisir Newfoundland.

Cara Melihatnya: Perusahaan perjalanan yang berfokus pada wanita, Wild Women Expeditions, menjalankan dua perjalanan khusus wanita ke Newfoundland. Dalam Petualangan Multi-Olahraga Gros Morne , Anda akan berjalan di atas mantel bumi, mengunjungi fosil di Green Point, dan mendaki gunung tertinggi kedua di Newfoundland. The Icebergs and Arts Adventure mencakup kunjungan ke pantai terpencil yang dipenuhi gunung es berusia 10.000 tahun dan menginap di pondok berburu dan memancing lengkap dengan sauna berbahan bakar kayu dan hot tub.

3. Finlandia

Mengapa Pergi ke Sana: Lebih terjangkau daripada Islandia dan dengan pemandangan desain yang berkembang, Finlandia ditutupi hutan yang selalu hijau dan dihiasi dengan 188.000 danau yang berkilauan. Selama bulan-bulan musim dingin, Anda dapat menuju ke Lapland untuk melihat Cahaya Utara dan menikmati pengalaman sauna tradisional. Seperti halnya Icelandair, Finnair menawarkan program singgah yang memungkinkan penerbang berhenti di Helsinki hingga lima hari sebelum terhubung ke atau dari kota-kota Eropa lainnya — tanpa biaya tambahan. Dan apakah kami menyebutkan: Finlandia juga negara paling bahagia di dunia .

Cara Melihatnya : Dalam perjalanan Intrepid Travel’s Finnish Lapland in Winter trip, Anda akan menaiki kereta luncur anjing, mengunjungi pertanian keluarga Finlandia setempat dan mendengar tentang keterampilan mereka dalam keterampilan menggiring rusa dan menyaksikan aurora borealis, pertunjukan cahaya terbaik di Bumi . Di Finlandia, ada baiknya begadang untuk melihat lampu hijau menari-nari di langit utara.

4. Portugal

Mengapa Pergi ke Sana: Negara ini sedang mengalami kebangkitan, kembali dari ambang kebangkrutan pada tahun 2011. Bisnis lokal baru, pajak rendah dan kancah seni yang berkembang semuanya berkontribusi pada lonjakan pariwisata. Anda ingin menikmati sarden, kuliner utama Portugal, kue kering, dan anggur Port — anggur pencuci mulut yang dinamai sesuai nama kota utara Porto. Daya pikat lain Portugal: Itu salah satu tempat paling terjangkau di dunia untuk tinggal , begitu murah sehingga Anda bisa keluar dari pekerjaan Anda, pindah ke sini dan pensiun lebih awal.

Cara Melihatnya: Holland America Line menawarkan berbagai kapal pesiar dengan pemberhentian di Portugal. Anda akan dapat menjelajahi kota dan pantai, tetapi cara terbaik untuk menjelajahi negara ini adalah dengan tur arsitektur atau kuliner di pelabuhan Anda, yang dapat dipesan melalui Holland America.

5. The Azores

Mengapa Pergi ke Sana: Sebuah kepulauan sekitar 1.000 mil di lepas pantai Portugal, pemandangan dramatis Azores dan pulau-pulau yang masih liar memikat turis AS. Bagi para petualang, Azores adalah impian. Setelah penerbangan langsung selama lima hingga enam jam, Anda akan tiba di latar belakang yang menakjubkan untuk hiking, kayak, canyoning, bersepeda gunung, mengamati burung, mengamati paus, dan banyak lagi.

Cara Melihatnya: Ini bukan tempat untuk resor besar. Alih-alih, pilihlah salah satu dari banyak hotel baru yang dirancang lebih maju, seperti Azor di São Miguel, pulau terbesar dalam rangkaian. Untuk sesuatu dengan fokus kesehatan, pesanlah untuk menginap di Terra Nostra Garden & Hotel , yang terletak di taman botani yang luas.

6. Alaska

Mengapa Pergi ke Sana: Meskipun Alaska mungkin tidak terdengar seperti sebuah penemuan, ada banyak hal yang bisa ditemukan di Last Frontier. Hutan belantara yang luas dan satwa liar yang melimpah menarik pengunjung untuk alasan yang bagus. Jelajahi Gletser Matanuska, salah satu dari seribu gletser di negara bagian ini, atau kunjungi Taman Nasional Katmai selama musim salmon untuk melihat beruang grizzly beraksi.

Cara Melihatnya: Salah satu cara paling efisien untuk menggali Alaska adalah melalui air. Papan kapal Disney Cruise Line ke Frontier terakhir dan pastikan untuk menikmati beberapa kunjungan pelabuhan mendalam, seperti naik helikopter ke gletser terpencil, petualangan anjing-hal naik eretan di padang gurun Alaska atau kapal pesiar menonton ikan paus diikuti oleh pesta makanan laut di Juneau, kota yang hanya bisa dicapai melalui laut atau udara.

7. Norway

Mengapa Pergi ke Sana: Dalam Laporan Kebahagiaan Dunia 2019 , Norwegia menduduki peringkat ketiga negara paling bahagia (setelah Finlandia dan Denmark). Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk gaya hidup damai yang penuh dengan petualangan luar ruangan. Norwegia juga terkenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk melihat Cahaya Utara yang menyilaukan di langit malam.

Cara Melihatnya: Kunjungi Norwegia dari kenyamanan Viking Ocean Cruise , jajaran kapal bergaya dengan sentuhan Skandinavia yang unik, terima kasih kepada pemiliknya di Norwegia. Anda akan memiliki kursi baris depan ke fjord terkenal dan garis pantai Norwegia yang megah. Jalur pelayaran menawarkan berbagai kunjungan untuk menyelami kekayaan budaya dan keindahan alam negara, serta makanannya yang luar biasa.

8. The Faroe Islands

Mengapa Pergi ke Sana: Jika jumlah domba melebihi jumlah penduduk, pengunjung Kepulauan Faroe akan menemukan 18 pulau berbatu yang dihubungkan oleh terowongan, feri, dan jembatan 200 mil di utara Skotlandia. Habiskan hari-hari Anda dengan menjelajahi air terjun, tebing, dan mata air panas, serta bersantap di langoustine segar, langsung dari fjord Faroe. Untuk berpindah antar pulau, gunakan taksi helikopter yang relatif murah . Pemerintah mensubsidi tumpangan, membuat ongkos sekali jalan hanya $ 25. Lumayan untuk pemandangan udara spektakuler dari pulau-pulau vulkanik. Pecinta kuliner juga berbondong-bondong ke Kepulauan Faroe untuk menikmati Koks, restoran terpencil berbintang Michelin.

Cara Melihatnya : Wilderness Trave l, yang terkenal dengan rencana perjalanan yang mendalam dan pemimpin perjalanan terbaik, menawarkan perjalanan hiking di Kepulauan Faroe dan pelayaran Eropa yang berhenti di kepulauan terpencil ini. Cari jalan-jalan gunung di tegalan zamrud, eksplorasi desa-desa tradisional, dan kunjungan untuk melihat koloni burung laut bertengger di tebing vulkanik yang hampir vertikal.

Baca juga : 14 Tempat Wisata Bersejarah Di Vietnam Yang Perlu Dikunjungi

9. Idaho

Mengapa Pergi ke Sana: Orang Amerika tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk merasakan Islandia tepat di halaman belakang mereka sendiri. Idaho adalah rumah bagi hutan belantara tanpa jalan terbesar di 48 negara bagian yang lebih rendah. Dari geyser hingga mata air panas geotermal hingga pegunungan dan ngarai, Idaho menawarkan sejumlah besar petualangan luar ruangan di tengah lanskap yang memukau. Di antara pemandangan alam, Anda juga akan menemukan kota buku cerita dan kota hantu yang akan membawa Anda ke masa lalu.

Cara Melihatnya: Untuk melihat luasnya keragaman pemandangan negara bagian ini, pergilah berlibur arung jeram dengan Western River Expeditions , yang telah menarik orang-orang ke air sejak 1961. Western River menawarkan banyak pilihan perjalanan arung jeram di Idaho, dari ngarai hutan alpen dalam di Middle Fork Sungai Salmon hingga ngarai gurun yang tinggi di Sungai Salmon Bawah dan Sungai Snake melalui Hell’s Canyon.

1 2 3